Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56853180642eb624198b4568/unbreakable
Wanita itu menjulurkan tangannya ke arah gua, seperti mengajak bersalaman. Gua menatapnya tangannya kemudian beralih ke wajahnya, bingung. Wanita itu kemudian meraih tangan kanan gua dengan tangan-nya yang bebas dan meletakkannya di tangannya yang masih mengatung. Gua spontan memperkenalkan diri; “Arif..” Wanita itu tersenyum, kemudian berkata; “Marcella..”
Lapor Hansip
31-12-2015 20:45

Unbreakable

Past Hot Thread
Unbreakable

Unbreakabe



She finds it hard to trust someone,
She's heard the words cause they've all been sung.
She's the girl in the corner,
She's the girl nobody loved.
But I can't, I can't, can't stop thinking about you everyday,
And you can't, you can't,
you can't listen to what people say.
They don't know you baby,
Don't know that you're amazing,
But I'm here to stay.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.
I'll make you unbreakable.

Cause she's the girl that I never had,
She's the heart that I wanted bad.
The song I heard on the radio
That made me stop and think of her.
And I can't, I can't, I can't concentrate anymore.
And I need, I need,
Need to show her what her heart is for,
It's been mistreated badly,
Now her world has started falling apart,
Falling apart.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

You need to know that somebody's there all the time,
I'd wait in line, and I hope it yours.
I can't walk away 'til your heart knows,
That it's beautiful.
Oh, I hope it knows, It's beautiful.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

Cause I love, I love, I love, I love you darling.
Yes I love, I love, I love, I love you darling.
And I'll put my arms around you,
And make you unbreakable.




Index:
CHAPTER 1
#01 Do I Know You [Post-2]
#02 Marcella
#03 Ilham
#04 Bias
#05 Surprise
#06 Sama Tapi Beda
#07 Complicated
#08 Tak Ingin Usai
#09 Exka
#10 Limolas Ewu
#11 Fani
#12 I'm Bad
#13 Here Without You

CHAPTER 2
#14 MoM Part-1
#15 MoM Part-2
#16 Beda Rasa
#17 Hina
#18 Mencintaimu
#19 Kembali
#20 Bayu
#21 MoM Part-3
#22 Mood
#23 Just Another Jealousy
#24 Sins

CHAPTER 3
#25 Bokap
#26 MoM - Agama
#27 Nyokap
#28 Cina
#29 MoM - I Knew I Loved You
#30 MoM - That Noon
#31 Mom - Disleksia
#32 Surrender?
#33 Numb
#34 Bang Boi
#35 Dosa Termanis
#36 Seluruh Nafas Ini


CHAPTER 4
#37 Selamat Jalan Opa
#38 Love Will Lead The Way
#39 Promise
#40 Jodoh
#41 Hujan
#42 Berhenti Berharap
#43 Moving On
#44 Trouble is a Friend
#45 Don't Wait
#46 Melayang
#47 Mercy Me

CHAPTER 5
#48 Alive
#49 Cinta Gila
#50 Kuldesak
#51 Pacar?
#52 Used to Love Her
#53 Kaulah yang Diinginkan Aku
#54 Dia
#55 Naif
#56 Kepedihan Untuk Kita
#57 Kamu Cuma Satu
#58 MoM - Enlighten
#59 MoM - Jangan kau Lepas
#60 Mencintaimu #2
#61 Unbreakable

Epilogue

Quote:Notes :
Hi There, Kalian juga bisa membaca tulisan gua disini lho


Quote:Versi Pdf /epub dari agan Slowmachine:

unbreakable - robotpintar (versi epub)
*masih belajar convert to epub. sorry klo agak berantakan.

unbreakable - robotpintar (versi pdf)

credit to writer ya. gw cuma buatin pdf & epub nya.

Polling
132 Suara
Abis cerita ini tamat, kalo pada setuju gua mau bikin QnA sama Arif (Tokoh utamanya). 
Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
driest098765 dan 99 lainnya memberi reputasi
100
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 126 dari 135
Unbreakable
08-02-2020 13:06
akhirnya setelah nunggu seminggu, thanks bang bon
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 13:50
yeee tebakan ane bener cici cella udah mualaf bukan karena ayip emoticon-Leh Uga
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 16:24
Terobati oleh 2 update an sekaligus..mantap bang bon... Lanjuutttt
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 18:20
Masuk akal sih fani gak mau ditemuin lg setelah minta kejelasan dr arif...secara gt loh...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
zhekhe88 dan Spikerock memberi reputasi
2 0
2
Unbreakable
08-02-2020 19:31
Quote:Original Posted By rasyidboyo
@Freud1976 kayak radio aja gan, tapi online dan versi rekaman, kelebihannya sih kualitas suaranya bagus, cuman kita gabisa nanya nanya langsung 😭


Bisaaa kok, nanya di thread ini aja langsung gan 😁

Anti oot:
Sempet bingung awalnya kok arif bisa kaget, tapi lupa kl bang boi bisa "liat" 😌
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
08-02-2020 19:47
mantul dobel apdet..

bah ya pantes aja bang boi tau..
lha wong intan adek ipar e bang boi...
tapi apa iya??kalo iya...apa ini yg disebut takdir.atau cuma kebetulan belaka...
Diubah oleh kayana89
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 20:08
Quote:Original Posted By rasyidboyo
Iyak gan, tapi kan ga kaya live youtube/instagram gitu loh




Btw emang bang boi punya "indra ke 6" yah? Lupa ane dah lama gabaca threadnya


Iya sihemoticon-Hammer (S)

Seinget ane sih bisa tapi jadi ga yakin sekarang wkwkwk
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 20:26
podcastnya dikaskus kan ya bang?
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 20:37
Makasih bang bon dengan double update
Di tunggu podcast nya
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 22:17
Anjayyy mantap bang bon, double update di malam minggu kelabu ini emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Makasih lho bangemoticon-Ngakakemoticon-Toast
Diubah oleh doydoy16
0 0
0
Unbreakable
08-02-2020 23:34
Ini insight dari gua atas pertanyaan2 klean yah. Biar nggak missleading

Quote:Original Posted By tangguyooh
podcastnya dikaskus kan ya bang?

Iya dikaskus dan di spotify
Nanti dikabarin di trit ini

Quote:Original Posted By rasyidboyo
Btw emang bang boi punya "indra ke 6" yah? Lupa ane dah lama gabaca threadnya


Bang Boi nggak punya indra ke 6 atau ilmu2 mejik lainnya. Itu cuma nalarnya dia aja, karena setau Bang Boi, Arif udah putus sama Marcella karena beda agama. Tiba2 Arif ngajak Marcella ke rumah Bang Boi, yg artinya mereka balikan lagi.

Asumsinya Bang Boi: Marcella mau convert ikut agamanya Arif atau sebaliknya

Quote:Original Posted By kayana89
setelah gua baca dan cermati.karakter2 di cerita sebelumnya ada beberapa yg muncul di cerita ini.
yg pertama pasti bang boi.yg g lain dn bukan adalah si anak gunung..aka bang rendra + bininya yg cantik neng sofia dan si kecil rinjani.
dan ke dua.desita..si gadis cantik bermata biru yg bakalan jadi bosnya si fani..


semoga gua gak salah sih.
yg bikin gua penasaran.KOK BISA MEREKA SEPERTI ADA DILINGKARAN LU.ATAU GUANYA AJA YG KURANG PINTER NGAJUIN PERTANYAAN INI.soale ya jelas aja mereka masih dalam.1 lingkaran.kalo kaga.ya gmn semua ceritanya bisa ditulis...

1 lagi bang.emang kerjaan lu g jauh dari tempat kerja mereka ya bang..???


Iya mereka semua kebetulan temen2 gua. Khusus, arif, sampe sekarang gua masih satu kerjaan sama doi

Quote:Original Posted By langitbiru1004
Ada Intan sama Ayu juga dari Accidentally In Love.


Ini intan yang berbeda ya dari yg cerita pertama gua.

Untuk Ayu, perasaan gua baru sekali pake nama ini deh, ya dicerita ini. Anyway, karakter ayu disini cuma ‘peran pembantu’ aja. Nggak ada hubungannya dengan cerita gua yg lain.
Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Unbreakable
08-02-2020 23:39
Quote:Original Posted By robotpintar
Ini insight dari gua atas pertanyaan2 klean yah. Biar nggak missleading




Iya mereka semua kebetulan temen2 gua. Khusus, sampe sekarang gua masih satu kerjaan sama doi


ooo..lu 1 kerjaan ama bang arif bang...


gua lanjut nyimak aja udah..
0 0
0
Unbreakable
09-02-2020 01:26
yahhh di kaskus ya. kalo ig ane mau requeet cici marcella nyanyi padahal emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
09-02-2020 08:18
ohh akhirnya ane paham juga tentang judul thread kali ini
ternyata maknanya ada di lirik lagu pejwan toh haha
0 0
0
Unbreakable
09-02-2020 08:35
Bang Boni tolonh dibikin novel dong semua ceritanya, saya pengen beli
0 0
0
Unbreakable
09-02-2020 09:53
Quote:Original Posted By robotpintar
Beberapa saat kemudian, Marcella keluar dari kamar. Spontan, gua lalu bertanya: “Abis ngapain?”

“Solat..” Ujarnya

“What?!”




Langsung lamar om ariiieeeffff

Jangan nunggu2 lagi

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
09-02-2020 10:53
Quote:Original Posted By robotpintar


Untuk Ayu, perasaan gua baru sekali pake nama ini deh, ya dicerita ini. Anyway, karakter ayu disini cuma ‘peran pembantu’ aja. Nggak ada hubungannya dengan cerita gua yg lain.


Nah kn bener...ampe gue baca AIL ulang bab terakhir nyari si Ayu...dan ga nemu kekekkee.
0 0
0
Unbreakable
09-02-2020 11:30
bang belom tamat kan bang? jangan dulu deh bang


akhirnya ci cella kambek dengan kejutan yang menyenangkan buat ayip
profile-picture
cakrawala.senja memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
11-02-2020 13:06
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masbawor dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Unbreakable
11-02-2020 13:19
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


Cella skrg umuran brp bang? Udah punya anak belom?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Halaman 126 dari 135
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-kota-banyak-cerita
Stories from the Heart
dia-andini-romance-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia