News
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e1c91eaab2532303f984f/suami-zikria-dzatil-tulis-surat-untuk-risma-ini-isinya
Beritaterheboh.com - Suami Zikria Dzatil, Daru Asmara Jaya, beserta kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy, mengajukan permohonan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jumat (7/2/2020). Selain mengajukan permohonan bertemu, Daru Asmara Jaya juga menyelipkan surat yang ditujukan kepada Risma. Surat tersebut telah diserahkan kepada Bagian Umum Pemerintah Kota S
Lapor Hansip
08-02-2020 09:27

Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya


Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya



Beritaterheboh.com - Suami Zikria Dzatil, Daru Asmara Jaya, beserta kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy, mengajukan permohonan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Selain mengajukan permohonan bertemu, Daru Asmara Jaya juga menyelipkan surat yang ditujukan kepada Risma.

Surat tersebut telah diserahkan kepada Bagian Umum Pemerintah Kota Surabaya.

Suami Zikria itu berharap Risma berkenan mengabulkan keinginannya untuk bisa bertemu secara langsung.

Dalam surat itu, Daru mengucapkan terima kasih kepada Risma yang telah beekenan memaafkan segala kesalahan yang dilakukan istrinya, Zikria.

Seperti diketahui, Zikria Dzatil dilaporkan Risma lantaran telah membuat unggahan bernada hinaan kepada wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya pada 16 Januari 2020 di akun Facebook-nya.

Selain itu, Daru merasa kasihan dan tidak tega melihat kondisi anak-anaknya.

Menurut Daru, anak sulungnya kini kerap mendapat hinaan baik secara langsung maupun di media sosial oleh orang yang tidak dikenalinya.

Terlebih lagi, anak bungsunya yang berusia 2 tahun kurang 1 bulan selalu menangis lantaran harus terpisah dari ibunya.

Semenjak Zikria ditahan, anak balitanya tidak bisa lagi menikmati air susu ibu (ASI).

Daru pun berharap bisa bertemu Risma secara langsung untuk meminta maaf mewakili keluarga.

Kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy mengatakan, suami Zikria menyadari bahwa untuk bisa bertemu dengan Risma bukanlah perkara mudah.

Apalagi, Risma memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga harus bersabar untuk bertemu dengan Risma.

Pada Senin (3/2/2020) lalu, suami Zikria pernah mendatangi kantor Prmkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dan mengirimkan surat permohonan maaf Zikria kepada Risma


Saat itu, suami tidak berhasil untuk bertemu secara langsung.

Sehingga, pada Jumat (7/2/2020), suami Zikria kembali mendatangi kantor Pemkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dengan Risma.

"Karena saat itu belum bisa bertemu, makanya tadi pagi kami ke kantor Pemkot Surabaya lagi, supaya bisa bertemu dengan Ibu Risma. Kami benar-benar sangat ingin bertemu Risma," kata Advent Dio.

Berikut isi surat lengkap Daru Asmara Jaya untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini:

Saya Daru Asmara Jaya, Suami dari Ibu Zikria. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Risma yang telah berkenan memaafkan segala kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya kembali memohon maaf kepada Ibu Risma karena kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma yang merupakan kesalahan saya sebagai seorang suami yang tidak bisa mendidik sang istri.

Dalam hal ini saya bukan hanya sebagai suami Ibu Zikria tapi juga sang ayah dari anak-anak kami yang merasa kasihan dan tidak tega jika melihat kondisi anak-anak kami saat ini. Anak sulung kami yang saat ini sudah bekerja kerap kali menerima celaan dan olokan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan kadang saya menangis sendiri ketika melihat anak saya yang bungsu (belum genap 2 tahun) sering menangis memanggil-manggil mamanya.

Ibu Risma, perkenankanlah saya mewakili keluarga bertemu secara langsung dengan Ibu Risma untuk menyampaikan permohonana maaf kami sedalam-dalamnya agar hati ini bisa lebih tenang setelah bisa mengucapkan permohonan maaf kepada Ibu Risma secara langsung.

Saya sangat berharap Ibu Risma berkenan menerima permohonan pertemuan itu. Meskipun saya tahu kesalahan yang dilakukan istri saya telah melukai serta menyakiti dan menjatuhkan harga diri Ibu Risma sekeluarga bahkan masyarakat Kota Surabaya yang menghormati dan mencintai Ibu Risma layaknya mereka menghormati mencintai ibu mereka sendiri.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kebijaksanaan Ibu Risma saya berterima kasih sebesar-besarnya dan semoga Ibu Risma beserta keluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Surabaya, 7 Februari 2020

Daru Asmara

kompas.com


source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...rat-untuk.html

Bini elu ga salah...yang salah kan setan... kan kemaren bini elu bilang KEPLESET SETAN...

lagian juga bini elu lagi jihad juga kan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 15:42
mending suratnya diserahin ke polisi. atau kalok sabaran dikit (nunggu berkas polisi lengkap diserahin ke kejaksaan) bisa serahin surat itu ke jaksa yg di tunjuk. pan kagak ada yg nyuruh bini lo bilang 'kodok betina'
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 15:45
semoga berubah aja deh emoticon-Smilie
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 15:48
trs kalo seandainya dikasih kesempatan ketemu..
mau apa..?
kan udah minta maap,.?
trs kalo seandainya udah dimaapin..
trs minta risma untuk mencabut laporannya....?
ga jd dipenjarain gt.?

gurih bener...
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 15:59
Quote:Pada kesempatan ini, perkenankan saya kembali memohon maaf kepada Ibu Risma karena kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma yang merupakan kesalahan saya sebagai seorang suami yang tidak bisa mendidik sang istri.


Makanya punya istri dijaga tuh kelakuannya, bukan cuma buat ditiban doang. Cuih...emoticon-Stick Out Tongue

0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 16:54
ok lah sama2 lebay
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 16:57
Quote:Original Posted By sfast
Risma nya juga lebay.
Kalau zaman dulu sekolah, lu dblg anjing bakal balik blg lu yang anjing. Gitu

Lu dimaki ya maki balik. Selesai.

Ternyata banyak yg goblok bisa dilihat dr jumlah batanya.

Dia pejabat, klo di hina itu biasa. Beda kalau dilecehkan.

Lu yg main lama di kaskus juga suka bicara kotor kan? Lu suka maki sama member lain, apa lu di lapor polisi?

Biasa sj lah. Itu konsekuensi jadi pejabat. Skrg tinggal mental pejabatnya, bijak gak menghadapi.

Klo liat jgn pakai kacamata kuda.

Jokowi sj dihina2, dia biasa2 sj, hanya ketawa. Knp? Karena dia bijak dlm menghadapi masalah. Selama dia tidak merasa dilecehkan dan keluarga nya tidal dilecehkan, dia fine2 sj.

Gue tidak bela si pelaku, or bela si ibu, gue cuma blg, si ibu harusnya bijak dlm menghadapi masalah seperti ini.



Terus menurut lo...kalo risma balas bilang kodok ke tu perempuan urusannya beres???

Buat tu perempuan beres, tp risma jd dibully...secara dia pejabat publik masa ngomong laya gotu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 17:04
keluarga kampret melas melas ama cebong nih gimana nih...hiliiih kintiiilllll
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 17:13
Quote:Original Posted By sfast
Risma nya juga lebay.
Kalau zaman dulu sekolah, lu dblg anjing bakal balik blg lu yang anjing. Gitu

Lu dimaki ya maki balik. Selesai.

Ternyata banyak yg goblok bisa dilihat dr jumlah batanya.

Dia pejabat, klo di hina itu biasa. Beda kalau dilecehkan.

Lu yg main lama di kaskus juga suka bicara kotor kan? Lu suka maki sama member lain, apa lu di lapor polisi?

Biasa sj lah. Itu konsekuensi jadi pejabat. Skrg tinggal mental pejabatnya, bijak gak menghadapi.

Klo liat jgn pakai kacamata kuda.

Jokowi sj dihina2, dia biasa2 sj, hanya ketawa. Knp? Karena dia bijak dlm menghadapi masalah. Selama dia tidak merasa dilecehkan dan keluarga nya tidal dilecehkan, dia fine2 sj.

Gue tidak bela si pelaku, or bela si ibu, gue cuma blg, si ibu harusnya bijak dlm menghadapi masalah seperti ini.


Pejabat dihina karena kebijakannya. Itu wajar, cem si Anus yang terhina dina setiap mengeluarkan kebijakan. Itu kritikan atau ekspresi kekecewaan. Wajar makanya adem2 saja, klo dicidukin bakal merusak kebebasan berpendapat.

Lah, bu Risma ini dihina kenapa? Kebijakan apa yg baru beliau keluarkan? Atau kecewa pada apa? Memangnya beliau udah melakukan apa? Gada angin gada hujan tiba-tiba ngeluarin statement kodok betina. Kadrun emang goblok!!!

Saya yakin Bu Risma orangnya pintar, ga goblok kayak si kadrunwati. Dan keputusannya itu udah dipikirkan secara matang, ditambah lagi ada desakan dari Warga Surabaya supaya si kadrunwati dikarungin. Setelah dipikir masak-masak, dan setelah didiskusikan dng ajudannya Bu Risma.

Akhirnya bu Risma setuju ngelaporin si kadrunwati ke polisi, bukan hanya agar si kadrunwati dikarungin aparat kepolisian. Tapi juga untuk meredam emosi netizen Surabaya di socmed. Apa jadinya kalau bu risma gak ngelapor? Warga Surabaya bakalan sakit hati, mungkin bakal ada yg bilang Bu Risma pengecut, apalagi nyebut antek-antek Kadrun. Itu bahaya karena posisinya sbg. Walkot jadi terancam karena tidak dihormati. Bisa2 bawahannya bakal pada ngelunjak jugak.

Lagipun, polisi yang nerima laporan juga gak bodoh. Setelah laporan diterima, polisi manggil beberapa saksi ahli untuk dimintai keterangan. Bisa dipidanakan gak tulisan si kadrunwati? Setelah ditarik kesimpulan tulisan si kadrunwati bisa dipidanakan. Baru deh polisi ngarungin si kadrunwati dari Bogor ke Surabaya dalam semalam.

Dan jadilah mamanya jihad di socmed bak singa yang garang berubah jadi emak-emak cengeng yang meratap ampe mewek diberita. Ngoahahaha emoticon-Leh Uga

Gak usah mikirin anak lu, drun.. Lagian anak lu bakal ngerti kok klo emaknya lagi jihad di socmed. Jihad di socmed itu kan bukan buat orang yang lemah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 17:28
Solusinya mending temenin bininya deh dirumah baru emoticon-Leh Uga
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 17:55
Ngapain memelas? emoticon-Nyepi

Mending sekalian basah, tapi punya harga diri.
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 18:11
Buat pembelajaran buat semuanya aja, jangan sampe kejadian lagi seperti itu.
Merugikan diri sendiri dan keluarga terdekat.
profile-picture
kijangrusa memberi reputasi
1 0
1
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 18:22
cari bini baru lah
Ngapain miara bini kaum kadrun
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 19:28
Quote:Original Posted By rahmantasigit

Dalam hal ini saya bukan hanya sebagai suami Ibu Zikria tapi juga sang ayah dari anak-anak kami yang merasa kasihan dan tidak tega jika melihat kondisi anak-anak kami saat ini. Anak sulung kami yang saat ini sudah bekerja kerap kali menerima celaan dan olokan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan kadang saya menangis sendiri ketika melihat anak saya yang bungsu (belum genap 2 tahun) sering menangis memanggil-manggil mamanya.
emoticon-Leh Uga


Terus? Kenapa emang?
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 20:17
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh globalrisk
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 20:20
segini doank level "jihat" nya?

cemen
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 20:36
Akhirnya ada jg yg berani mendidik ibu ini
Suaminya tidak sanggup, biarlah org yg sanggup memberi pelajaran yg maju
Bicara sembarangan ada batasnya, sudah saatnya diberitahu secara keras bahwa kebebasan itu tidak berarti sembarangan, tapi bebas disertai tanggung jawab
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 20:41
wkwkwk emang dah orang kalau udah buat salah cepet bener minta maaf ngaku khilafnye
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 21:19
Quote:Original Posted By 007RamesBon
Ini akibatnya klo lebih senang pegang hp daripada pegang suami....

:goyang
Quote:Original Posted By dimas3559yr
Umur brp gan? Statement polos amat. Hidup belum pernah keluar dari tempurungkah?

Belum sadarkah cara main kalau jabatan tinggi? Ya walaupun lu ngakuin lo bukan pejabat. Mungkin suatu saat loe akan sadar.

Dan apalagi "main2" sama orang jatim yang "nyablak".
Untung gak sama Madura. Diajak carok bubar loe.

Kalau jateng mah mainan tusuk belakang. Gak model gelut didepan.


Wkwkwkwkwk
0 0
0
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 21:27
kmaren sebelum keciduk ngapain aja mas bro?
skrg giliran udah keciduk ksh surat minta maaf
udah tau salah habis posting malah kabur2an dulu cckckck..
coba kalo langsung ngaku salah dan minta maaf, mungkin beda cerita
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
08-02-2020 21:34
Ijinkan saya utk ikutan comment gan, ibu yg posting di medsos tsb yg jelas2 salah.. Dia meski sudah cukup berumur tetap gak menyadari bahwa kebebasan seseorang itu dibatasin oleh kebebasan orang lain - termasuk berkomentar tentang apapun di medsos.. Apalagi sampai menghina fisik seseorang..siapapun org tsb..

Nah Bu Risma jelas gak salah.. Dan bebas secara hukum utk bereaksi atas hinaan yg di terima.. Kita gak patut kalo kita bilang bu Risma lebay or overeaktif dsb.. Krn kembali lagi itu hak beliau..apapun jabatannya.. Krn memang itu hak individu..

Nah sedang suami ibu tsb yg sepertinya mengusahakan agar istrinya bisa lepas dari tanggung jawab hukum.. boleh2 ajah dan wajar kok...tinggal bisa gak itu didapatkan itu lain hal..

Yang saya heran.. (gw jadi ketahuan nech).. Kalo udah tuwir.. Jaman blm ada smart phone.. Gak ada tuch org2 yg terlalu lebay.. agama apapun dijalanin tanpa ada gesekan antar agama.. Kalo sekarang remuk.. Urusan pamer, remeh temeh semua diposting.. Orang buat jokes pun (jaman warkop) ya masih dlm tahap wajar.. Bikin orang tertawa tanpa harus buat org tersinggung...
Empati org jaman milenial skrg udah ilang kayaknya.. dan sptnya.. Sebenarnya org indo secara garis besar blm kuat secara mental.. Dgn segala kemajuan 'fasilitas jari jempol' yg jadi blangsak posting apapun...hanya dgn keinginan biar di bilang paling wah.. Entah paling agamis, paling kaya,paling santuy.. Padahal keinginan aslinya cuma satu : PAMER..

Just my 10 cent comment..
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia