• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram

masnukho
TS
masnukho 
Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram

Kuntilanak tanpa kepala, benarkah itu ada?
Lihat penampakan ini, dan buktikan kebenarannya!




Lagi-lagi makhluk halus menampakan eksistensinya di dunia, ingin ikut berkumpul dan bercanda bersama manusia atau bahkan memang mempunyai tujuan agar dikenal oleh banyak orang.
Entah apa tujuan mereka sebenarnya, karena sampai saat ini belum ada sama sekali, orang biasa atau paranormal yang dapat memberikan keterangan atau wawancara langsung terhadap setan yang bersangkutan.

Kalau pun ada paranormal yang mengaku bisa berbicara dengan makhluk ghaib, entah itu jin atau setan, itu juga perlu dipertanyakan kebenarannya. Karena setan bukan lah seperti manusia, yang jika dibayar maka bisa berbicara sesuai apa yang diinginkan oleh majikan atau juragannya.

Beralih penampakan setan tertangkap kamera itu fakta atau rekayasa, namun akhir-akhir ini memang sering sekali terjadi. Di mana para pengguna media sosial mengunggah video, di situ nampak sesosok hantu yang memang nampak seram jika kita lihat. Apa lagi kalau hantu itu nampak di depan mata langsung ya, mungkin kita tidak akan kepikiran untuk merekam. Pasti kita akan kabur atau pingsan di tempat!




Berbicara mengenai penampakan setan, beberapa bulan yang lalu ada kisah bus yang seluruh penumpangnya berupa setan, terus ada lagi hantu diplastikin, dua berita itu belum padam keviralannya, ada lagi setan yang kepalanya dibawa kabur oleh seorang youtuber.
Ternyata tidak hanya itu, kemarin di tanggal 07 Februari 2020 akun instagram @unikinfo_id membagikan sebuah video, di dalam video itu nampak 3 orang wanita sedang menghadiri sebuah acara pesta. Mereka sedang asik bersulang minuman dan mengambil gambar suasana pesta. Namun apa yang terjadi?
Saat kamera menghadap ke salah satu wanita yang sedang berpesta, nampak di belakang wanita itu sesosok penampakan hantu, berdasarkan penjelasan dan komentar para Netijen mereka menerka bahwa itu adalah sesosok Kuntilanak tanpa kepala.

Sepertinya si perekam video ini pun juga tidak sadar jika kameranya menangkap sebuah penampakan, karena dia tidak bersuara merespon atau melakukan hal lain yang sekiranya memperlihatkan sebuah ketakutan.
Seperti apa videonya?
Jika punya penyakit jantung, dilarang melihat!


Spoiler for Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala:


Entah ini sebuah rekayasa atau asli, tapi menurut Agan Ts sepertinya ini asli.
Sebab tidak nampak sama sekali kesan editan atau prank dan sejenisnya.
Saat kamera berputar dan kembali mengarah ke sosok setan tersebut, yang tadinya ada secara tiba-tiba juga telah menghilang. Entah pergi kemana dan dengan siapa Agan Ts juga kurang paham!

Tapi kok anehnya kalau beneran kuntilanak dia pakai gelang ya?
Coba untuk yang belum terlalu jeli melihat video di atas bisa silakan diputar ulang.
Di sana nampak baju putih, dengan leher merah-merah dan tangannya menggunakan gelang!
Apa kah mungkin kuntilanak juga tahu kalau pergi ke sebuah pesta harus mengenakan pakaian yang pantas dan layak?

Memang ini sangat sulit untuk diterima logika, selain aneh juga mustahil ya nampaknya jika setan bisa terekam oleh kamera.

Menurut Agan dan Sista bagaimana menanggapi kejadian seperti ini?
Apakah GanSis percaya, jika setan, jin dan sebangsanya itu bisa menampakan diri?
Coba Agan dan Sista jelaskan opini dengan berkomentar di bawah!

Terlepas dari kebenaran video di atas, mudah-mudahan kita semua tidak akan pernah ditemui atau bertemu langsung dengan makhluk-makhluk ghaib seperti ini. Seremmm ....




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini

sebelahblogyandifauziikaiharis
kaiharis dan 21 lainnya memberi reputasi
20
56.9K
135
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.