Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d4db528c9915396293122/kahlil-gibran-pujangga-cinta-yang-tak-pernah-menikah
seorang sastrawan dan penyair tersohor, Kahlil Gibran. Berbagai karya yang mendunia telah dihasilkan sepanjang hidupnya, seperti seperti Sayap-Sayap Patah, Sang Nabi, Rahasia Hati, dan Jiwa-Jiwa Pemberontak. Gibran menciptakan banyak karya tentang cinta dan hati. Syairnya mengalir merdu membangkitkan perasaan dan kegundahan.
Lapor Hansip
07-02-2020 18:44

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Past Hot Thread
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

seorang sastrawan dan penyair tersohor, Kahlil Gibran. Berbagai karya yang mendunia telah dihasilkan sepanjang hidupnya, seperti seperti Sayap-Sayap Patah, Sang Nabi, Rahasia Hati, dan Jiwa-Jiwa Pemberontak.Gibran menciptakan banyak karya tentang cinta dan hati. Syairnya mengalir merdu membangkitkan perasaan dan kegundahan.



Lahir di Lebanon, namun Gibran dibesarkan di Amerika Serikat (AS). Ia ikut bersama imigran lainnya karena kemiskinan yang dialami keluarganya. Pada usia 13 tahun ia kembali ke Beirut dan belajar madrasah dari tahun 1983 hingga 1901. Dalam masa mudanya, visinya tentang tanah kelahiran dan masa depannya mulai terbentuk.



Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Namun, sampai akhir hayatnya, Kahlil Gibran tetap melajang. Dia tidak memiliki istri dan anak-anak, tetapi dia meninggalkan anak-anak ruhani yang luar biasa, serta berjuta-juta orang yang mencintai dan mengaguminya. Karya-karyanya menjadi anak-anak yang abadi, dan jutaan orang yang mencintai karyanya menjadi mempelai di jiwanya.

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

Bagaimana seorang yang hidup dalam kesendirian bisa melahirkan mahakarya yang indah? Simak kisahnya bersama Jas Merahhanya di Kaskus Podcast! Podcast ini dibuat dari threadnya agan bangzaldi

Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah


 

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 06:33
Banyak temen² SMA ane dl menyangka Kahlil Gibran seniman muslim... padahal Katolik.... wajar lah beliau gak nikah... di Katolik kan ada pemahaman bisa tidak nikah...
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 06:36
Quote:Original Posted By yunda.me
Ane pernah baca 1 bukunya pas SMP, pinjem ke anak STM dari luar kota yg praktek dirumah.
Gila sih isinya berat semua.
Kelar 1 minggu.
emoticon-Ngakak


Ane bacak gegara kenak pengaruh Ahmad Dhani...
emoticon-DP
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 06:36
Quote:Original Posted By erlitemwhite
terlalu sibuk jadi pujangga sampe lupa cari jodoh


Bukan lupa cari jodoh sis, setauku beliau seorang yg mencintai satu wanita namun cinta mereka tak dapat bersatu meski saling mencinta emoticon-Turut Berduka
Klo tidak salah cerita itu yg mengilhami karya beliau, yakni sayap-sayap patah
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 06:38
Quote:Original Posted By cysers1
Banyak temen² SMA ane dl menyangka Kahlil Gibran seniman muslim... padahal Katolik.... wajar lah beliau gak nikah... di Katolik kan ada pemahaman bisa tidak nikah...


Sedikit koreksi gan, di sumber lain disebut beliau seorang Kristen Maronit, perihal keyakinan beliau masih simpang siur
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 06:49
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane bacak gegara kenak pengaruh Ahmad Dhani...
emoticon-DP


Mantab om
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 07:01
Quote:Original Posted By yunda.me
Mantab om
emoticon-Ngakak


Si botak dolo bener2 berpengaruh...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 07:53
model orang yg cuma bisanya banyak bacot emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wbros
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 08:06
terlalu sibuk jadi pujangga sampe lupa cari jodoh
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 09:09
Sama kyk Hans Christian Andersen penulis buku dongeng cerita anak anak asal Denmark yg ironisnya jg tdk punya anak dan tdk menikah emoticon-Frown
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 10:44
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 12:24
Pasti ada yang tanya :
"Agamanya apa?"
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin +62 selalu kepo dengan hal itu... 😁😁
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 13:17
Hebattttt emoticon-thumbsup
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 14:55
emang bener, kalau mau cafi nasihat soap.percintaan, tanya aja yg jomblo hahahaha

karena yg selalu punya cinta itu taken that for granted, jd gabisa liat dr sisi luar
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 15:03
ane termasuk penggemar Khalil Gibran
kata-katanya selalu membuat ane bergumam "iya juga ya"
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 15:21
Quote:Original Posted By balapbekicot
kalo memang berdasar imajinasinya ya hebat banget gan
bayangkan, berpuluh-puluh tahun hingga sekarang, kata-katanya pun masih berlaku dan masih sesuai dengan kehidupan cinta jaman sekarang,, WOWWWW


bener, dan tanpa ada pengalaman dr diri sendiri. Berarti imajinasiny emg luar biasa
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 20:21
dulu sempet baca baca bukunya di gramedia... baca aja beli kagak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 20:29
hah, beneran kahlil gibran ga pernah menikah
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
08-02-2020 22:04
Klo ga salah Beethoven juga jomblo sampe akhir hayat emoticon-Big Grin
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
09-02-2020 02:38
Mungkin kisahnya seperti zainuddin. Bisa jadi ia pria yg amat mencinta. Namun cintanya hilang tak bisa ia sentuh. Sehingga menyebabkan ia tak mau menikah
0 0
0
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah
09-02-2020 11:19
Tak pernah menikah tapi quotenya tentang percintaan banyak sekali gan ekek
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia