kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kahlil Gibran, Pujangga Cinta Yang Tak Pernah Menikah

seorang sastrawan dan penyair tersohor, Kahlil Gibran. Berbagai karya yang mendunia telah dihasilkan sepanjang hidupnya, seperti seperti Sayap-Sayap Patah, Sang Nabi, Rahasia Hati, dan Jiwa-Jiwa Pemberontak.Gibran menciptakan banyak karya tentang cinta dan hati. Syairnya mengalir merdu membangkitkan perasaan dan kegundahan.



Lahir di Lebanon, namun Gibran dibesarkan di Amerika Serikat (AS). Ia ikut bersama imigran lainnya karena kemiskinan yang dialami keluarganya. Pada usia 13 tahun ia kembali ke Beirut dan belajar madrasah dari tahun 1983 hingga 1901. Dalam masa mudanya, visinya tentang tanah kelahiran dan masa depannya mulai terbentuk.




Namun, sampai akhir hayatnya, Kahlil Gibran tetap melajang. Dia tidak memiliki istri dan anak-anak, tetapi dia meninggalkan anak-anak ruhani yang luar biasa, serta berjuta-juta orang yang mencintai dan mengaguminya. Karya-karyanya menjadi anak-anak yang abadi, dan jutaan orang yang mencintai karyanya menjadi mempelai di jiwanya.


Bagaimana seorang yang hidup dalam kesendirian bisa melahirkan mahakarya yang indah? Simak kisahnya bersama Jas Merahhanya di Kaskus Podcast! Podcast ini dibuat dari threadnya agan bangzaldi


podcast-episode
 

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


4iinch
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
13.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.