kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kenapa Saat Hijrah Dipamerkan di Media Sosial? Haruskah?
Apapun yang jadi tren pasti disebarkan di media sosial. Betul nggak? Mulai dari tren Tiktok sampai tren Hijrah? Tapi apakah hijrah hanya sebuah tren? Atau akan terus berjalan? Bukan itu yang sebenernya yang pengen kita omongin. Tapi kita pengen ngobrolin tentang pertanyaan temen kita pas lagi makan siang di pantry kantor.


“Kenapa sih, orang-orang itu yang hijrah pada ngumumin di media sosial? Itu kan riya bukannya?” Tanya dia dengan nada sedikit gemas. DENG! Bener juga nih kata temen kita. Meskipun yang kita tau kebanyakan yang kayak gitu adalah selebritis, tapi apa iya harus dikasih tau ke temen-temen atau followernya di media sosial?

Soalnya ada seorang artis yang pernah memutuskan berhijab, eh sekarang membuka jilbabnya. Bukannya iman itu naik dan turun? Kan malu kalo pas turun, eh orang-orang malah ingetin kita saat memproklamirkan hijrah. Daripada bingung, Agan Abbecede coba buat nanya ke Ustadz Suherman dari Dompet Dhuafa tentang hijrah yang beneran itu yang seperti apa.


Silahkan buat Agan dan Sista yang pengen tau jawabannya, dengerin aja Podcast Teman Berhijrah dengan episode “Annyeong, Orang yang Beneran Hijrah!” di bawah ini!

podcast-episode

Nah, kalau Gansis nggak sempet dengerin Podcast Teman Berhijrah episode sebelumnya, Gansis bisa dengerin di link yang kita kasih di bawah. Di situ, kita ngebahas orang yang hijrahnya “alay” dan orang yang hijrahnya setengah matang. Nah loh? Kayak gimana tuh!

podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 07-02-2020 04:06
sebelahblog
4iinch
pabloo
pabloo dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.5K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.