News
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c9d5565b24d315730fc99/melarang-eks-isis-pulang-ke-indonesia-tak-langgar-ham
Sering dukung dana ISIS dan memulangkan eks ISIS k Indonesia adalah khilafah HTI, wahabi dan PKS. Mereka eks WNI bukan eks ISIS dan masih wahabi. Perempuannya/emak2 wahabi ISIS HTI PKS lbh militan dr laki2, jgn tertipu. Ulama2  dari negeri arab, sebagai negri yang anti PKS (Ikhwanul Muslimin, siapa saja yg diketahui mendukung PKS di Mesir,UAE dan arab lainnya umumnya dihukum dicabut kewarganegara
Lapor Hansip
07-02-2020 06:12

Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

Sering dukung dana ISIS dan memulangkan eks ISIS k Indonesia adalah khilafah HTI, wahabi dan PKS. Mereka eks WNI bukan eks ISIS dan masih wahabi. Perempuannya/emak2 wahabi ISIS HTI PKS lbh militan dr laki2, jgn tertipu.

Ulama2  dari negeri arab, sebagai negri yang anti PKS (Ikhwanul Muslimin, siapa saja yg diketahui mendukung PKS di Mesir,UAE dan arab lainnya umumnya dihukum dicabut kewarganegaraannya , dideportasi dan diambil dokumen2 KTP Passport Asuransi dll nya sekeluarga bukan hanya pelaku saja),  strategi ini cukup stabil dan cocok dg visi misi pemerintahan Indonesia sekarang ini.  



Negri2 ini juga sama dg pemerintahan Indonesia yg akomodasi hubungan damai sunni syiah, sesuatu yang dikafir2kan gerakan PKS dunia. Selain itu sertifikasi ulama dan license ulama yg diperpanjang tiap bbrp tahun diberlakukan di negri2 tsb. Ada sertifikasi halal makanan, apalagi ulama sangat penting.



Ulama Al Azhar Mesir bersanad dan bermadzhab mirip NU sangat beda dg al Azhar Indonesia yg tak bermadzhab jg tak mementingkan ilmu bersanad /Muhammadiyah. ustadz2 Al Azhar Indonesia malah backup khilafah, HTI , PKS IM.

Jangan lupa yang emak2 /perempuan wahabi ISIS, HTI, PKS sama2 lebih militan dan lebih banyak kebencian dari laki2 nya. Terbukti yg banyak ditangkap. Jangan pernah sebut mereka WNI juga.

Quote:
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

Bila pemerintah mengakomodasi eks ISIS pulang ke Indonesia itu akan membahayakan warga.

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin menolak pernyataan Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) yang meminta pemerintah untuk mengakomodasi eks ISIS pulang ke Indonesia.
Baca: TB Hasanuddin Tegaskan WNI Eks ISIS Jangan Dipulangkan
TB Hasanuddin menegaskan bahwa melarang eks ISIS pulang ke Indonesia tidak melanggar HAM.
"Bila pemerintah mengakomodasi eks ISIS pulang ke Indonesia itu akan membahayakan warga yang tinggal di Indonesia, dan ini malah tidak melindungi HAM rakyat Indonesia “ tegas purnawirawan TNI berpangkat Mayjen ini, Rabu (5/2).
Hasanuddin menilai, para pendukung eks ISIS ini telah menghancurkan identitas mereka  dengan cara menghancurkan paspor Indonesia. Secara otomatis,  para eks ISIS  Ini sudah tak lagi mengakui  NKRI sebagai negaranya.
"Logikanya, mereka sudah tak mengakui sebagai WNI , lalu  pemerintah  mengakomodasi  mereka untuk pulang, untuk apa? Apalagi secara ideologi mereka sudah tak mengakui  Pancasila, sehingga sulit untuk diterima masuk di Indonesia," ujarnya.

Hasanuddin juga mengingatkan bahwa kewarganegaraan eks ISIS otomatis telah gugur. Hal tersebut, imbuh dia, merujuk pada UU Kewarganegaraan 2006 Pasal 23
Ia membeberkan, pada Pasal 23 UU Kewarganegaraan 2016 huruf (d) disebutkan kehilangan kewarganegaraan disebabkan karena masuk dalam dinas tentara asing tanpa izin terlebih dahulu dari Presiden. 
Sementara huruf (f) menyebutkan secara sukarela mengangkat sumpah atau menyatakan janji setia kepada negara asing atau bagian dari negara asing tersebut.
"Merujuk pada aturan itu, maka kewarganegaraan WNI yang bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS otomatis gugur," tegas Hasanuddin.
Baca: Rencana Pemulangan Kombatan ISIS Harus Dikaji Mendalam
Selain itu, kata Hasanuddin, pemerintah juga harus memikirkan keselamatan warga negara Indonesia. Misalnya, lanjutnya, bila eks ISIS melakukan aksi hingga menimbulkan korban dari warga Indonesia itu justru melanggar HAM. 
"Justru bila mereka dibiarkan pulang dan berbuat  aksi radikal di Indonesia hingga jatuh korban, itu melanggar HAM.Tolong ini dipikirkan oleh Komnas HAM!" tandasnya.




Sumber https://www.gesuri.id/pemerintahan/m...-ham-b1YGTZqOC

CATAT DAN BLACKLIST!!!!
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

DI CATAT..!!
SIAPA SAJA TOKOH YANG GETOL MEMBELA KEPULANGAN MEREKA

Kelompok Pemberontak telah kalah telak di Suriah, meski sebelumnya telah dibela oleh kelompok yang hobi teriak Save Aleppo, Save Idlib, dan terakhir Save Ghouta.

Kini keberadaan mereka luntang lantung di sana, sebagian besar Pria di Penjara, lalu tiba-tiba ramai muncul beberapa Video mengisahkan bagaimana keadaan pilu dan menyedihkan di sana, anak kecil yang menangis menyesali perbuatan ayahnya dan lain sebagainya (strategi upaya mencari simpati dunia)

Kita tidak perlu heran, ketika ada yang berteriak membela ingin memulangkan mereka ke Indonesia dengan alasan kemanusiaan atau HAM, karena mereka berangkat ke sana bukan dengan cara menghilang (cling) atau dengan terbang naik Sajadah bak aladin, jelas keberangkatan mereka ada yang mengkoordinir, bahkan ada yang membiayai, pun ketika mereka terdesak dalam kondisi perang, mereka dibantu oleh orang-orang yang mengakomodir disini.

Jadi kita lihat saja, siapa otak dan tokoh yang getol memaksa ingin memulangkan mereka, ada kemungkinan dan patut diduga dia juga terlibat dalam memberangkatkan mereka.

•Moch Zain

Follow IG HWMI :
https://www.instagram.com/hubbul_wathon_

#TolakWNIeksIsis
#HubbulWathonMinalIman
Diubah oleh mrokeoceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 13:03
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM

masih banyak simpatisannya disini
Diubah oleh vectorfreak
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
1 0
1
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 13:25
ya memang tidak melanggar..... mereka sendiri yg bakar status sebagai WNI...... artinya ya sudah bukan warga negara sini...... daftar aje jd warga negara lain yg mau terima....... emoticon-Ngacir


0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 13:46
Jadi harus mikir mikir juga kalau mau bawa pulang.... bisa bisa bundir ini...Hayu cek IG kita @gamecantik8 banyak hal menarik loh didalamnya
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 14:24
pokoknya gak ada pintu buat kembali...kecuali yg perawan dan montok
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 14:29
SAYA SETUJU EKS ISIS DIPULANGKAN....







KERAHMATULLemoticon-Leh Uga AHemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 14:57
udah lah biarin aja disana ngapain dikasih pulang
toh mereka pasti ke surga kan katanya gak perduli hidupnya gimana dan hidupnya dimana
emoticon-Traveller
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 15:09
persetan dengan HAMjing, ada jaminan gak kalau mereka gak berbuat "ulah" di negeri ini kalau mereka dah balik?

ISIS ANJING!
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 15:29
Quote:Original Posted By njir
trus kalo balik kesini mereka bisa apa?
mereka punya kemampuan khusus yg bikin nyawa mereka selamat kek albert einstein gitu?

kalo cuma madesu humanoid paok ya biarin aja lah...


Nah ini, trus yg tanggung jawab biayain siapa?

Menurut ane c yg koar koar suruh pulang suruh deposit aja dulu duit buat biayain klo pas pulang jadi gembel

Quote:Original Posted By fat_279
600 orang lumayan buat bikin gercep tailen, sing e por, pill ipin, aussie. Macem2 tinggal kirim kesono biar pusing


Klo mereka jago perang mah ngk bakalan kocar kacir ISIS, paling pulang jg jadi gembel
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 16:06
Memulangkan mereka persentase pelanggaran ham malah bisa jadi tinggi, karena ulah mereka yg dipulangkan.
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 17:18
Menurut ane, pemerintah harus hati-hati bener ini. Jangan sampe langkah yg diambil pemerintah memicu munculnya radikalisme baru, karena setiap radikalisme ada pemicunya.
Menurut ane karantina aja yg super ketat, yg ketahuan masih memiliki paham yg berbahaya langsung eksekusi atau tolak, yang bener2 korban dan sudah tidak berpaham radikal ya bisa diterima.
Jangan sampai dipukul rata, nanti takutnya yg tadinya gak radikal jadi radikal beneran
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 17:30
nggak ada HAM yang dilanggar kalau mereka nggak bisa masuk ke indonesia lagi. mereka sudah bukan WNI, jadi bukan urusan negara untuk urusi mereka. hak untuk hidup mereka juga nggak dicabut, di sana pun mereka tetap hidup kok.
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 17:39
jangan lupa kalau anak anak kecil pun diajarkan untuk membunuh di ISIS bahkan mereka sering diperintahkan untuk melakukan eksekusi mati tahanan.Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 17:42
di saat pemerintah lagi di sorot krn kinerjanya yg mengecewakan disaat itu pula muncul isu isis, wahabi, radikal....
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 17:54
Lawong mereka yg melanggar
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 18:14
Ane sih kurang setuju ya, karena mereka pergi dengan kemauan sendiri dan mereka kan juga udah melepas status wni, jadi udah ga ada urusan lagi sama indonesia
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
07-02-2020 19:13
mereka bukan lagi WNI tapi ga punya kewarganegaraan gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
08-02-2020 04:31
Quote:Original Posted By guayangganteng
jangan lupa kalau anak anak kecil pun diajarkan untuk membunuh di ISIS bahkan mereka sering diperintahkan untuk melakukan eksekusi mati tahanan.Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM


0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
08-02-2020 09:44
Mungkin bisa pulang ke Indonesia naik perahu gan, nanti menyebrangi samudra kaya nenek moyang kita dulu.
emoticon-Kiss
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
08-02-2020 10:46
sejak kapan dalam HAM ada istilah Hak untuk pulang ke negara yang sudah dikhianati?
emoticon-DP
0 0
0
Melarang Eks ISIS Pulang ke Indonesia Tak Langgar HAM
08-02-2020 11:55
Dab bawa pulang aja, kasian mereka mau pulang emoticon-Frown

Ane ikhlasin aja bawa mereka pulang ke AKHIRAT emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia