anggita2208Avatar border
TS
anggita2208
Wajah Glowing dengan Highliter

Sumber Foto : klubwanita.com

emoticon-Matabelo

Pasti kamu juga ingin sekali ya punya wajah glowing? Hahaha. Wajah glowing ini sudah menjadi keinginan yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Kamu yang belum tahu apa itu glowing, nah wajah yangglowing adalah wajah yang berkilau.
emoticon-Salam Kenal

Untuk memiliki kulit wajah glowing dan juga sehat memang tidak mudah. Perlu usaha yang keras dan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Perawatan untuk kulit wajah yang glowing juga sehat akan bermula dari menggunakan cairan dan nutrisi sampai dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit yang tentunya tepat. Tepat disini adalah dalam artian cocok dengan jenis kulit kamu.

Dilansir dari CNNIndonesia.com.

Memang dalam proses memiliki kulit wajah glowing dan juga sehat memerlukan usaha yang keras dan juga waktu yang lama. Tenang… ada cara yang sangat cepat untuk membuat wajah terlihat glowing. Tetapi cara ini menggunakan make up. Make up yang digunakan adalah highliter. Hanya dengan mengusapkan menggunakan brush sudah bisa memperlihatkan wajah glowingmu. Highliter ini membuat kilauan pada kulit wajahmu.
emoticon-Bingung

Bagaimana sih cara penggunaanya yang tepat supaya terlihat seperti wajah glowing?

Campur dengan foundation
Kalau kamu akan menggunakan highliter ini dengan foundation maka pilihlah highliter yang cair.
Kamu bisa mencampurkan dasar bedak atau yang biasa disebut dengan foundation ini dengan highliter cair. Banyak orang yang merasa bahwa memakai foundation akan merasa berat dan tebal pada wajah. Jika kamu tidak ingin merasa berat pada wajah, foundation bisa diganti dengan BB cream ataupun CC cream.

Warna yang tepat
Pemilihan warna highliter juga berpengaruh dalam memberikan kesan glowing yang cocok. Pernyataan ini telah dikatakan oleh Patrick Ta. Dia adalah seorang make up artis dunia. Menurut Patrick, wanita yang memiliki kulit cerah bisa menggunakan warna highliter yang putih atau juga bisa dengan warna pink. Kalau untuk wanita yang memiliki warna kulit yang mengarah ke kuning bisa dengan highliter warna gold. Nah, untuk kamu yang memang memiliki warna kulit gelap, bisa menggunakan highliter bronze.
“Anda bisa bermain dengan warna highliter yang beragam, karena ini juga bergantung dengan warna lipstick, eyeshadow atau perhiasan,” ucap Patrick Ta yang dikutip dari Harpers Bazaar.

Pilih yang tekstur cair
“Saya suka menggunakan highliter cair karena hasilnya bisa hampir menyerupai kilau alami kulit,” kata Patrick Ta.
Mengapa yang cair? Karena kalau yang dalam bentuk bubuk memiliki risiko yaitu menimbulkan tampilan yang kurang maksimal dan bisa jadi membuat tekstur kulit menonjol karena kurang rata. Nah, highliter yang cair juga akan terlihat lebih nyata dan juga memberikan dimensi pada kulit wajah kamu.

Aplikasi highliter di tempat yang tepat
Highliter yang berlebihan akan menghasilkan kulit wajah yang terlihat seperti lampu disko karena mengkilap semua. Disisi itu, Patrick Ta juga sudah mengatakan bahwa cairan highliter tidak mengkin dipakaikan pada seluruh bagian wajah. Pemakaian highliter yang wajar dan pada biasanya adalah pada bagian di atas tulang pipi atau di atas penggunaan blush on.
“Anda juga dapat mengaplikasikannya pada puncak dahi, puncak hidung, dan di atas bibir. Bagian-bagian itu adalah area terbaik karena cahaya natural akan mengenai kulit dan membuat area ini berkilau,” kata Patrick Ta lagi.

Investasi pada produk perawatan kulit
Make up artis dunia itu pun juga mengatakan bahwa jika kamu akan menggunakan make up, lebih baik siapkan dahulu persiapan untuk kulit wajah seperti produk pelembap dan juga pembersih make up. Nah, jika kamu sudah menyiapkan pelembap juga pembersih make up, maka kulit wajah akan berkilau secara alami.
“Sebelum mengaplikasikan make up, siapkan kulit dengan pelembap, krim bawah mata dan lip balm. Tunggu 5 sampai 10 menit sebelum menggunakan foundation agar produk menyerap,” katanya lagi.
 emoticon-Malu

Nah, kalau kamu yang memang menginginkan kulit wajah yang glowing bisa terapkan cara instan ini, atau juga bisa dengan menggunakan perawatan kulit wajah atau skin care yang pastinya akan menghabiskan banyak uang.


Sudah dicoba belum? Nah, coba ngaca... gimana?

emoticon-DPemoticon-Ngakak

Hiyaaa... Hahaha becanda yaa...

emoticon-Kiss

Semoga berhasil gengs!

aldysadi
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.