• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?




Poligami, kalau sudah membicarakan hal ini hati semua bunda pasti deh ingin jauh-jauh dari nama itu bayangkan coba bila sang suami membagi cintanya untuk orang lain, duhh... perih rasanya bila itu terjadi.

Cemburu, dan merasa di khianati pasti ada. Eitsss tapi bagaimana bila ada wanita yang rela di madu, bahkan mencarikan sendiri madunya untuk sang suami. Nah kisah poligami ini yang sekarang viral, jadi agak heran aja masa gara-gara poligami bisa viral! Lah kan aneh?

Ternyata ada sosok wanita yang memang ingin sang suami menikah lagi, ada keputusan bersama dimana mungkin kalau diungkap alasannya memang tak rasional. Tapi sebenarnya tak masalah mau rasional atau tidak bukan urusan kita juga sih, tapi kalau ingin menegakkan syariah Islam waduhhh kok jadi aneh kalau ini menjadi alasannya, tapi kalau alasannya agar istri kedua di amanahkan memegang tanggung jawab seperti perusahaan suami itu hak mereka yang menjalankan biduk rumah tangganya.



Perlu di ingat sedikit Islam memang memperbolehkan menikahi wanita sebanyak 4 orang namun harus berlaku adil, ingat keadilan dalam semua lini baik finansial, jatah rohani dan juga jatah harian semua harus berlandaskan keadilan kalau tak sanggup cukup satu saja.

Namun kisah ini diunggah pada media sosial tik tok, yang kita tahu media ini berisi konten hiburan sedangkan pernikahan bukanlah sebuah konten hiburan. Entah mau ada rekayasa atau tidak yang jelas pengunggah memang ingin memberikan info bahwa berpoligami itu boleh saja dan sah-sah saja. Jadi untuk apa di pergunjingkan apalagi di perdebatkan, terkadang unik netizen di Indonesia melihat video tentang poligami langsung deh berkomentar.

Hmmmm... mungkin kamu masih jomblo ya jadi ngiri lihat orang lain dah nikah 2x, tapi kalau ingin mengikuti syariat yang utama adalah menikahlah dengan satu pasangan saja, loh kenapa? Ketika di masa lalu poligami dianggap hal yang biasa, Rasulullah hanya menikah tunggal hingga akhir hayat hidup istrinya, tentu saja ini di luar kebiasaan masyarakat yang hidup di masa itu.





Maka saat ini pendidikan tentang pernikahan yang monogami pun sudah menyebar dan dianggap lebih romantis dan agung, Rasulullah pun sukses memberikan pelajaran bahwa monogami adalah hal utama di bandingkan pernikahan poligami. Tapi kalau sekarang banyak orang ingin kembali ke masa lalu, dan ingin berpoligami silahkan saja selama tak ada yang disakiti hatinya. Karena raja-raja nusantara dulu pun melakukan hal serupa, poligami adalah pengaruh budaya masa lalu dari para nabi terdahulu. Sedangkan Monogami adalah Sunnah dari Rasulullah agar menghormati wanita yang kini terlupakan.



Hanya saja lucu, kok di Indonesia hal-hal seperti itu harus viral? Apa tidak ada lagi tema viral yang berbobot seperti sosok viral tukang bengkel yang membuat kapal terbang? Dan serupa dengan hal itu? Entahlah mbok ya kalau mau tenar mudah kok caranya kencingi saja air zam-zam di jamin viral ke seluruh dunia.

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 06-02-2020 08:20
novitatn17
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
36
12K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.