Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3bcbb8af7e9312520254ac/video-poligami-kok-viral-sampai-semua-media-massa-mengulasnya-kenapa
Poligami, kalau sudah membicarakan hal ini hati semua bunda pasti deh ingin jauh-jauh dari nama itu bayangkan coba bila sang suami membagi cintanya untuk orang lain, duhh... perih rasanya bila itu terjadi.
Lapor Hansip
06-02-2020 15:18

Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

Poligami, kalau sudah membicarakan hal ini hati semua bunda pasti deh ingin jauh-jauh dari nama itu bayangkan coba bila sang suami membagi cintanya untuk orang lain, duhh... perih rasanya bila itu terjadi.

Cemburu, dan merasa di khianati pasti ada. Eitsss tapi bagaimana bila ada wanita yang rela di madu, bahkan mencarikan sendiri madunya untuk sang suami. Nah kisah poligami ini yang sekarang viral, jadi agak heran aja masa gara-gara poligami bisa viral! Lah kan aneh?

Ternyata ada sosok wanita yang memang ingin sang suami menikah lagi, ada keputusan bersama dimana mungkin kalau diungkap alasannya memang tak rasional. Tapi sebenarnya tak masalah mau rasional atau tidak bukan urusan kita juga sih, tapi kalau ingin menegakkan syariah Islam waduhhh kok jadi aneh kalau ini menjadi alasannya, tapi kalau alasannya agar istri kedua di amanahkan memegang tanggung jawab seperti perusahaan suami itu hak mereka yang menjalankan biduk rumah tangganya.

Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

Perlu di ingat sedikit Islam memang memperbolehkan menikahi wanita sebanyak 4 orang namun harus berlaku adil, ingat keadilan dalam semua lini baik finansial, jatah rohani dan juga jatah harian semua harus berlandaskan keadilan kalau tak sanggup cukup satu saja.

Namun kisah ini diunggah pada media sosial tik tok, yang kita tahu media ini berisi konten hiburan sedangkan pernikahan bukanlah sebuah konten hiburan. Entah mau ada rekayasa atau tidak yang jelas pengunggah memang ingin memberikan info bahwa berpoligami itu boleh saja dan sah-sah saja. Jadi untuk apa di pergunjingkan apalagi di perdebatkan, terkadang unik netizen di Indonesia melihat video tentang poligami langsung deh berkomentar.

Hmmmm... mungkin kamu masih jomblo ya jadi ngiri lihat orang lain dah nikah 2x, tapi kalau ingin mengikuti syariat yang utama adalah menikahlah dengan satu pasangan saja, loh kenapa? Ketika di masa lalu poligami dianggap hal yang biasa, Rasulullah hanya menikah tunggal hingga akhir hayat hidup istrinya, tentu saja ini di luar kebiasaan masyarakat yang hidup di masa itu.

Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?



Maka saat ini pendidikan tentang pernikahan yang monogami pun sudah menyebar dan dianggap lebih romantis dan agung, Rasulullah pun sukses memberikan pelajaran bahwa monogami adalah hal utama di bandingkan pernikahan poligami. Tapi kalau sekarang banyak orang ingin kembali ke masa lalu, dan ingin berpoligami silahkan saja selama tak ada yang disakiti hatinya. Karena raja-raja nusantara dulu pun melakukan hal serupa, poligami adalah pengaruh budaya masa lalu dari para nabi terdahulu. Sedangkan Monogami adalah Sunnah dari Rasulullah agar menghormati wanita yang kini terlupakan.

Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

Hanya saja lucu, kok di Indonesia hal-hal seperti itu harus viral? Apa tidak ada lagi tema viral yang berbobot seperti sosok viral tukang bengkel yang membuat kapal terbang? Dan serupa dengan hal itu? Entahlah mbok ya kalau mau tenar mudah kok caranya kencingi saja air zam-zam di jamin viral ke seluruh dunia.

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 16:24
yah namanya juga warganet gan kan sukanya ngoment org lain yg viral2 biar makin viral....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 16:39
yang salah , yang viralin dan buat stigma negatif emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 17:47
Indahnya negerikuu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 18:06
Sebentar lagi kayaknya bakal diisi komentar2 absurd yang gak jelas arahnya.
Ane gak ada masalah dengan poligami tapi ane pelaku monogami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 18:55
karena goblok emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 19:22
Quote:Original Posted By eksantos89
yah namanya juga warganet gan kan sukanya ngoment org lain yg viral2 biar makin viral....emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 19:55
Biar aja mereka seneng emoticon-Ngakak
emang enak dimadu bre??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaesa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 21:02
kasusnya terlalu di blow up sama media sosial, nanti abis ini mereka diundang di berbagai acara talkshow emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
06-02-2020 21:48
orang sini pada seneng berita yang nyeleneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kasusjadul dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 00:11
Pokoknya kalo jalan menuju surga emang cepet breh viralnnya.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 06:43
ane juga bingung kenapa jadi viral emoticon-Bingung
padahal poligami dari dulu udah diperbolehkan tapi kok baru skrg jadi rame...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 07:16
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 07:39
Sebenarnya sih biasa aja, mungkin viral karena si istri pertama itu mantan peserta pencarian bakat dan alasannya kenapa mengijinkan si suami nikah lagi.

Konon si suami punya pesantren dan 11 perusahaan. Istri pertama ngurus pesantren dan yg kedua ngurus perusahaan, lah andaikata yang kedua ngga sanggup ngurus karena perusahaan makin gede dan nambah jumlahnya, trus gmana dong solusinya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
queenyza dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 07:48
makin banyak makin mantap ,tapi bebannya yg di tanggungannya makin meningkat emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 07:53
misalkan gue dipoligami, mending gue minta pisah aja. Ga ikhlas gue, drpada memaksakan ikhlas trs sakit ati mendalam lama2 jadi pemyakit. Naudzubillahminzalik.

Dulu rasulullah poligami itu murni niat ibadah rata2 membantu janda miskin agar sejahtera, itupun rasulullah menikah lagi setelah Khadijah,R.A meninggal. Jadi, semasa khadijah hidup rasulullah setia banget.

Beda sama sekarang, niat poligami cuma nafsu.

Ah kesel gue emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maulazza dan 22 lainnya memberi reputasi
21 2
19
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 08:18
Bukan hal yang aneh, dan juga bukan hal yang terlarang.
jadi yang memviralkan justru yang aneh......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 11:20
Quote:Original Posted By c4punk1950...

Hanya saja lucu, kok di Indonesia hal-hal seperti itu harus viral? Apa tidak ada lagi tema viral yang berbobot seperti sosok viral tukang bengkel yang membuat kapal terbang? Dan serupa dengan hal itu?



Gk tertarik sama hal kyk gitu bre.
kebanyakan yg viral malah trashy
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 11:29
Karena ketegaran istri tuanya kali. Jarang bgt ada cewe yg kaya gitu. Keren sih menurut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akudibata dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 16:02
asik treesome 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreammild dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Video Poligami Kok Viral, Sampai Semua Media Massa Mengulasnya Kenapa?
07-02-2020 16:02
Kayak telolis semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kannnn dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia