avan7
TS
avan7
Albion Online Indonesia


Game ini adalah game SAND BOXpaling gila yang mesti agan2 coba. Penuh dengan fitur unik yang jarang banget ada di game lain.



1. Player Driven Economy

Ini game bener2 canggih karena ini, NO PAY TO WIN.. semua ekonomi yang berputar adalah hasil dari player dan untuk player. Contohnya, pedang yg dipakai seorang pemain itu adalah hasil craft dari seorang steel crafter yang membeli material iron mentah dari seorang gatherer iron. Kalau mati dan pedang rusak atau hilang seorang petarung terpaksa harus beli lagi.. sebaliknya kalau berhasil sering membunuh gatherer bisa2 harga market pedang bisa naik karena gatherer mogok kerja.



2. Full Loot PVP

Fitur Player Versus Player di Game ini intens banget, solo maupun group, setiap pertarungan bisa bikin darah mendidih.. kenapa? karena game ini memiliki sistem dull drop equip.. jadi kalo mati semua barang yang anda pegang akan jatuh, disisi lain kalau agan berhasil memPK lawan, seluruh equp lawan bisa agan ambil. Seru Gak Tuh!! makanya di game ini bisanya kalo bosen keliling2 aja ganking orang pasti bikin semangat.

ini nih contoh pemain indonesia yang suka ganking, cari nafkah dari melakukan hal ini.



3. Unique Character Customization

Suka BETE ganti2 class? jangan kuatir game ini gak ada class.Skill karakter kamu akan berubah sesuai dengan equip yang kamu pakai. Kekuatan equip kamu akan terus bertambah seiring dengan durasi pemakaian di dalam aktivitas dalam game Albion.

4. Free To Play

Terakhih yang paling spesial, game ini baru aja mengadaptasi sistem Free To Play bulan kemarin. Jadi sekarang lagi sangat berkembang dan komunitas indonesia sedang lagi seru2nya.



Yuk langsung gabung kita disini membutuhkan lebih banyak teman seperjuangan. Minggu kemarin kita pergi war bersama sama 50+ pemain indonesia dan akhirnya terjepit di kepung 200+ pemain amerika dan russia.




Langsung klik aja gamenya dilink bawah ini. Rekomendasi PC, tapi bisa juga dijalakankan di OS android & IoS.



Spoiler for Albion Online Website Link:



Buat menambah keseruan dan kemudahan menikmati seluruh fitur dalam game ini. Bergabunglah juga ke channel discord kita. Langsung Join di :

Spoiler for Discord Link Albion Indo Community:


Percival Update sudah dirilis Gansis. Buat yang baru main, atau berniat ingin main game ini. Season baru sudah dimulai. Di game ini ga usah takut ketinggalan jauh. Banyak player baru yg bisa nyusul veteran. Yang penting rajin pelajari mekanik & ekonomi game nya. Ada fitur Solo Random Dungeon sekarang. Ga perlu takut lagi susah cari party buat grinding Fame(EXP).

Cobain langsung gamenya dan join GARUDA Gansis. emoticon-Toast

Spoiler for Albion Online Percival:


Diubah oleh avan7 30-05-2023 01:34
cdrsl3zixzaxfireeleven111
eleven111 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
34.1K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.