News
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a7bf7a2d1957fd142968f/wanita-pembawa-anjing-ke-masjid-divonis-bebas-massa-semoga-gila-beneran
Suzethe Margaret, perempuan yang membawa anjing ke dalam Masjid Al-Munawaroh di Sentul, Kabupaten Bogor menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Cibinong pada Rabu (5/2/2020).
Lapor Hansip
05-02-2020 15:25

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran

Past Hot Thread
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
Terdakwa kasus penistaaan agama dengan membawa anjing masuk masjid Suzzete Margaret saat akan mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri Kelas I A Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/2). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]
Hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

SuaraJabar.id - Suzethe Margaret, perempuan yang membawa anjing ke dalam Masjid Al-Munawaroh di Sentul, Kabupaten Bogor menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Cibinong pada Rabu (5/2/2020).

Dalam putusannya, Majelis Hakim Indra Meinantha Vidi menyatakan, dalam fakta-fakta yang terungkap pada persidangan, wanita berusia 52 tahun itu terbukti melanggar pidana Pasal 156 huruf a tentang penodaan agama.

Namun, hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama. Dua, menyatakan terdakwa gangguan kejiwaaan berat sehingga tidak dapat dihukum, tiga melepaskan terdakwa dari segala tuntun hukum," ucap Majelis Hakim Indra membacakan putusan persidangan.

Setelah dibacakan putusan, sejumlah orang yang hadir mengikuti jalannya persidangan nampak kecewa dengan keputusan majelis hakim.

"Mudah-mudahan gila beneran," teriak massa.

Suzethe yang mengenakan baju biru bermotif bunga kemudian dibawa ke luar ruang sidang bersama kuasa hukumnya. Sidang putusan ini pun mendapat pengawalan cukup ketat dari aparat kepolisian.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar rekaman video di media sosial yang menggambarkan seorang wanita membawa anjing ke dalam masjid pada Minggu (30/6/2019) siang. Selain membawa anjing, wanita tersebut juga marah-marah tanpa sebab yang jelas kepada jemaah masjid.

Alhasil, para jemaah di lokasi pun geram dan berusaha mengusir wanita berbaju putih dengan kacamata hitam itu ke luar. Namun pengusiran tersebut malah berujung percekcokan dengan jemaah masjid.

Sumber : https://jabar.suara.com/read/2020/02...a-gila-beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:00
Kok jahat banget ya omongannya? Padahal yang ane baca baca berita, dia memang mengidap penyakit kejiwaan kan.
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:00
wong edan kui bebass.. loss.. GIF
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:02
Mudah2 an gila beneran? Ya gak perlu pake mudah2 an lah, wong emang udah gila beneran. Kalo gak gila ya gak mungkin vonis bebas emoticon-Smilie
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:08
bentar lg ribut2 si ayah naen
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:19
ya kalo emg terbukti punya riwayat penyakit.. ya sudah gk perlu dipermasalahkan..
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:20
Untung ada yang berbagi info bagus seperti ini emoticon-Toast
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:21
yang gila itu orang yang pergi ke mesjid pake sendal jepit pulang dari mesjid pake sendal bagus
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:23
Quote:Original Posted By gonbatosai
Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama

dari yg di blod di atas ane pengen nanya (serius nanya).

trus yang ketangkap mesum, memperkosa, mencabuli di masjid bukan termasuk tindakan penodaan agama?

tolong di jawab klo bisa, dan jangan bertele2 to the poin aja agan2 sekalian.


Semuanya sama2 melakukan penodaan terhadap agama, gk ada yg dibedain.
Mana ada yg ngebela tempat ibadah dijadikan tempat mesum, cuma org goblok yg ngebela.
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:26
emoticon-Hammer (S) doain kok begitu
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:27
Quote:Original Posted By redp00l
percaya manusia bisa belah bulan aje udah sebuah kegilaan kok emoticon-Leh Uga


Apalagi percaya sampe nyembah manusia, kegoblokan mana lg yg kau dustakan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan yanuarrakhmat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 22:46
orang gila kok didoain gila emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:00
woy doa tuh yang baik-baik kali, ga takut balik ke ente apa tu doa
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:11
Dari Page 1 2 dan 3 bertebaran antek Yang komen emoticon-Big Grin
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:21
gak bisa apa ya doain yg bagus emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:22
Seagama = saudara
Beda agama = haram!

Ckckck jemaah jaman now emoticon-Hammer
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:29
Quote:Original Posted By SyncMaster753
doa yg jelek jelek
biasanya balik ke yg mendoakan

doain yg baik baik aja lah, nambah pahala juga membuat hati tenteram.
marah benci iri dengki cuma menghabiskan energi saja.

emoticon-Ngacir Tubrukan


Setuju, mending didoain yg baik baik. Kalo penuh kebencian ga ada abisnya kayaknyaa.
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:29
Waaahhh....
Bebaas yaaa...
Horeee.. emoticon-Big Grin

emoticon-Selamat emoticon-Ultah
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:55
Doa emang yang baik baik..
Kalo yang jelek jelek nyumpahin.
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
05-02-2020 23:59
siapa yg gila? wanitanya apa massanya?
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
06-02-2020 00:02
Quote:Original Posted By pemburu.kobokan
Cuman bawa anjing sih kagak ngefek apa2 ya. Memang siap toh dirugikan? Ini menurut ana ya emoticon-DP emoticon-Imlek


Lu bukan muslim apa ye ?
Ini kan tempat ibadah suci. Anjing tidak diperbolehkan masuk.
Kayak lu ke tempat ibadah agama lain kalau bawa hewan yg mereka larang sama aja menghina agama tsb.
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan bayusumardi memberi reputasi
0 2
-2
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia