kaskuscurhat123Avatar border
TS
kaskuscurhat123
Hard Life...
pernah ga sih kalian ngerasa down banget? seakan-akan dunia ga berpihak pada kalian, rasanya semua serba berat dan sakit, rasa sedihnya jadi membawa lu ke masa lalu lu yang menyakitkan.

gue pernah.. dan rasanya capek banget, rasanya pengen nyerah aja gitu sama keadaan. Rasanya cuma bisa nangis aja. Pengen rasanya nyemangatin diri sendiri tapi ga tau gimana caranya. Rasanya seperti beban hidup di seluruh tubuh udah bener bener overload banget.

Terkadang, ada aja terlintas kejadian kejadian di masa lalu tiba-tiba lewat di pikiran dan tiba tiba lo nangis tanpa sebab, hanya karna teringat masa lalu.
Saat lo lagi diem dan ga memikirkan apapun tiba tiba aja keinget masa lalu yang udah lalu banget atau bahkan yang baru-baru ini.

Coba sekeras apapun untuk sesibuk mungkin biar pikiran ga pernah kosong, tapi pas udah selesai kesibukan, pulang kerumah, niat untuk beristrirahat, tiba-tiba kepikiran lagi masalah masalah di tubuh yang overload itu. Mencoba tidur tapi masalah-masalah itu seakan terbawa sampe ke mimpi.

Capek? Banget..

Kadang gue mikir, apa ada yang salah sama diri gue sampe-sampe beban masalah gue tuh seberat ini dan ga pernah berenti-berenti. Ditambah, kalo lagi ada masalah baru, tiba-tiba aja jadi dikaitkan sama masalah di masa lalu.

Bahkan kadang rasanya gue malah ngerasa takut buat jalanin hari-hari gue. Kadang pernah juga terpikir “mungkin ga ada yang sayang sama gue”.
Kadang juga mikir, mungkin gue yang jahat.. mungkin gue ga baik..

Pengen rasanya sendirian aja, diem di tempat sepi dan kosong selama mungkin sampe akhirnya tubuh gue lelah sendiri.
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.