• Beranda
  • ...
  • Android
  • 5 Aplikasi yang kamu harus tau bisa bikin internet gratis

shirigayaAvatar border
TS
shirigaya
5 Aplikasi yang kamu harus tau bisa bikin internet gratis
halo gan-agan kali ini mau nulis tread yang mungkin udah pasaran nih. Iya 5 Aplikasi yang kamu harus tau bisa bikin internet gratis. Ok langsung aja srupuutt gan.

1. HTTP Injector
Aplikasi Android yang pertama ini adalah HTTP Injector. Aplikasi ini menyediakan layanan akses internet dengan gratis. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini kalian harus terlebih dulu mendaftar pada situs resminya. Caranya, download dulu aplikasinya. Lalu, pilih di bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga.
Selanjutnya pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start, selesai. 


2. KPN Tunel
Aplikasi Android yang kedua ini adalah KPN Tunel yang memungkinkan pengguna bisa menjelajahi internet gratis. Akan tetapi, harus mengikuti prosedur berikut:
Pertama kalian harus download aplikasinya, lalu pilih bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga. Kemudian, pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start dan selesai. Cara ini sama seperti HTTP Injector.


3. Super VPN
Aplikasi Super VPN ini merupakan Aplikasi Android internetan secara gratis buat kalian semua. Tapi, untuk melakukan ini ada syaratnya yakni kalian harus terlebih dahulu menyumbang kuota sebesar 5 MB untuk bisa memancing internet gratis, dengan aplikasi ini kalian tinggal sekali klik Connect.

4. Eproxy
Aplikasi ini sama seperti HTTP injector. Jadi, kita harus membuat payload atau script terlebih dahulu untuk membuat internet menjadi gratis. Tapi, script eproxy berbeda dengan HTTP Injector. Atau Anda juga bisa mengimport konfig buatan orang lain. Eproxy ini tersedia gratis di playstore dengan mengetikkan kata kunci Eproxy maka akan muncul aplikasi ini terus Anda bisa mendownloadnya langsung ke smartphone anda.

5. Psiphon
Nah, kalau aplikasi ini mirip seperti Super VPN. Namun, biasanya psiphon tidak dibatas pemakaian bandwidthnya atau biasa kita sebut unlimited. Settingan Psiphon bisa kita dapatkan di Internet dengan menggunakan Bug Operator terus pilih meotde yang ingin kita gunakan.
NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.