• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Ada Gebetan nih, Diakah Jodohku? Cara Mengetahui Apakah Berjodoh Dengan Si Dia

Julie.Ann
TS
Julie.Ann
Lagi Ada Gebetan nih, Diakah Jodohku? Cara Mengetahui Apakah Berjodoh Dengan Si Dia


Kamu yang lagi menunggu jodoh, iya kamu ....
Seperti yang kita ketahui bahwa jodoh, maut dan rezeki adalah ketetapan Tuhan. Sekuat apa pun usaha kita, jika tak berjodoh, ada saja yang akan terjadi sehingga hubungan baik itu hempas dan menghilang. Jodoh memang tak bisa dipaksakan.

Ada pula dua orang yang baru saja berkenalan langsung cocok seperti botol bertemu dengan tutupnya. Klop dan tahu-tahu besok sudah cetak undangan resepsi pernikahan. Namun, bukan tidak mungkin kita dapat mengetahui seseorang yang kita kenal itu adalah jodoh kita nantinya. Kamu hanya harus jeli untuk memperhatikannya.

Berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa seseorang itu bisa jadi berjodoh. Yuk simak!

1. Menjadi Diri Sendiri

Mungkin si dia jodoh kamu jika saat bersamanya, kamu tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri. Tak perduli kamu sedang memakai celana olahraga atau celemek bernoda. Si dia pun tak segan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

emoticon-Peluk

2. Merasa Nyaman

Saat bertemu dengan sang jodoh, kedua belah pihak akan merasa sangat nyaman ketika bersama. Menikmati setiap momen yang ada, walaupun hanya sekedar berbincang atau minum teh bersama.

emoticon-Shakehand2

3. Menerima dengan Ikhlas

Jodohmu akan menerima dirimu dengan ikhlas. Tidak mempermasahkan masa lalu atau pun kekurangan yang mungkin kamu miliki.

emoticon-Maaf Aganwati

4. Jujur dan Terbuka

Si dia mungkin jodohmu saat kamu sama sekali tak ingin menyembunyikan sesuatu darinya. Selalu jujur dan terbuka dalam hal apapun.

emoticon-Malu

5. Komunikasi Lancar

Mungkin kamu ada merasa saat bersama si dia, ngobrolnya nyambung. Bisa jadi kalian berjodoh. Komunikasi yang lancar merupakan kunci suatu hubungan.

emoticon-Hai


6. Proses yang Mudah

Saat kamu berjodoh dengan gebetan kamu, maka segala sesuatunya berjalan mulus. Seolah dibukakan sebuah jalan dan proses yang mudah.

emoticon-Salam Kenal

7. Diterima oleh Keluarga

Coba perkenalkan teman gebetanmu itu pada keluarga besar. Jika mereka menyambutnya dengan hangat dan dengan tangan terbuka, itu merupakan poin plus dan merupakan salah satu tanda kamu bisa berjodoh dengan si dia.

emoticon-Betty

8. Aura Positif dari Lingkungan

Perhatikanlah lingkungan di sekitar. Saat ada desas-desus yang tidak menyenangkan tentang seseorang yang sedang dekat denganmu maka jangan diabaikan. Bisa jadi itu merupakan suatu petunjuk jika ia tak baik untukmu. Namun, jika lingkungan sekitar memberikan aura positif serta komentar yang baik dari orang-orang yang mengenalinya, maka pilihlah si dia. Mudah-mudahan berjodoh.

emoticon-Ultah

9. Hati yang Mantap

Jika kamu memiliki hati yang mantap serta keyakinan yang kuat, sudah bisa dipastikan bahwa si dia adalah jodohmu.

emoticon-Big Kiss


10. Merasa Tak Punya Banyak Waktu

Mungkin dialah jodohmu, saat kamu merasa tak punya banyak waktu lagi. Ya, jika sudah yakin, jangan tunggu lama-lama, nanti diambil orang.

emoticon-Ngacir

Nah, itu dia cara mengetahui apakah gebetan kamu itu adalah jodoh yang akan menjadi belahan jiwamu. Para pejuang jodoh, tebarkan pesonamu dan segera halalkan si dia ke pelaminan. Eaaak.

emoticon-Kimpoi

Sumber tulisan: Opini pribadi
Sumber gambar: Pixabay
Diubah oleh Julie.Ann 05-02-2020 20:14
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
17
3K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.