4riewaeAvatar border
TS
4riewae
7 HP Xiaomi RAM 6GB Terbaik di Tahun 2020, Mulai dari Rp2 Jutaan
Ada banyak HP Xiaomi RAM 6GB di pasaran. Tapi saya telah memilih beberapa varian yang memiliki spesifikasi mentereng dan worth the price. Jadi anda tidak perlu mikir panjang ketika ngelihat harga HP Xiaomi RAM 6GB di bawah. Karena, harganya sudah sesuai dengan kemampuan HP tersebut. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung simak beberapa HP Xiaomi RAM 6GB Terbaik berikut ini.

1. Xiaomi Mi Note 10


Xiaomi Mi Note 10 merupakan varian terbaru dari HP Xiaomi RAM 6GB yang rilis pada bulan November 2019 lalu. Sekilas, HP ini memiliki desain yang mirip banget sama flagship SamsungXiaomi Mi Note 10 sangat cocok untuk anda yang senang melakukan multitasking di HP. Apalagi dengan dukungan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Meskipun harganya cukup tinggi, namun anda tidak akan rugi beli HP dengan 5 kamera ini. Baterainya pun memiliki kapasitas 5260mAh yang awet hingga berhari-hari.


2. Redmi K30



Redmi K30 merupakan salah satu varian terbaru juga dari Xiaomi. Namun, HP Xiaomi RAM 6GB terbaik ini tidak rilis secara resmi di Indonesia. Sebenarnya HP ini sangat keren dengan diesain HP ini tidak seperti Xiaomi. Selain itu, HP ini juga mengusung 2 kamera depan dengan model punch hole seperti Samsung. Untuk performanya, HP ini didukung oleh chipset Snapdragon 730G, RAM 6GB, dan 2 pilihan memori internal, yakni 64GB dan 128GB.


3. Xiaomi Mi 8



Jika anda ingin merasakan pakai HP flagship murah meriah, maka Xiaomi Mi 8 bisa jadi pilihan yang tepat. HP Xiaomi RAM 6GB terbaik ini sempat merajai pasar tahun 2018 lalu. Layar panel Super AMOLED berukuran besar, prosesor Snapdragon 845, dan RAM 6GB menjadi kualitas utama HP terbaik Xiaomi yang satu ini. Kualitas gambar yang diambil oleh kamera HP ini juga bagus, namun, HP ini tidak bisa anda beli secara resmi di Indonesia.


4. Xiaomi Mi 9 Lite



Xiaomi Mi 9 Lite merupakan varian dari flagship Xiaomi tahun 2019, Xiaomi Mi 9 series. HP Xiaomi RAM 6GB ini menjadikan kamera sebagai jualan utamanya. Mi 9 Lite memiliki layar lebar berukuran 6,39 inci, triple kamera dengan resolusi 48MP, 8MP (ultrawide), dan kamera sensor 2MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 32MP. Untuk dapur pacu, HP Xiaomi RAM 6GB internal 128GB ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616.


5. Xiaomi Pocophone F1



Jika anda sedang mencari HP Xiaomi RAM 6GB murah, Xiaomi Pocophone F1 adalah jawabannya. HP ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Xiaomi Mi 8 namun lebih murah. Dihargai sekitar Rp3,4 jutaan, spesifikasi yang diusung Xiaomi Pocophone F1 antara lain RAM 6GB, memori internal 128GB, prosesor Snapdragon 845, dan lain-lain. Meskipun spesifikasinya kurang lebih sama dengan Mi 8, namun material body HP ini masih menggunakan polikarbonat dan layarnya masih menggunakan panel IPS.

6. Redmi Note 8 Pro



Walaupun dirilis bersamaan dengan Redmi Note 8Redmi Note 8 Pro lebih worth it untuk anda pilih.  Karena dari keduanya memiliki spek yang cukup berbeda dengan selisih harga cuma Rp300 ribuan. Dibekali banyak fitur top seperti NFC, baterai 4500 mAh, chipset Mediatek Helio G90T, dan RAM 6GB, harga HP Xiaomi RAM 6GB ini cuma dibanderol Rp3,1 jutaan saja. HP ini sangat cocok untuk anda gunakan untuk menikmati multimedia, main game-game berat, hingga bekerja.


7. Redmi Note 7 Pro



Jika anda ingin memiliki HP Xiaomi RAM 6GB namun dengan harga dibawah 3 juta? Jangan sedih soalnya anda bisa banget beli Redmi Note 7 Pro. HP satu ini memiliki desain dan material yang tidak beda jauh sama varian lain. Bedanya hanya di spesifikasinya saja. Redmi Note 7 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang lumayan banget untuk kelas mid-range.



UNtuk spesifikiaksi lengkapnya dan juga harga terbarunya, bisa langsung menuju sumbernya saja ya cuy,
Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2020/0...-terbaik.html
onik
tien212700
zharki
zharki dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.