• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kebagian Jatah 3M per Orang dari King of The King, Akan Gansis Apakan? Rencanakan!

deriandroid18Avatar border
TS
deriandroid18
Kebagian Jatah 3M per Orang dari King of The King, Akan Gansis Apakan? Rencanakan!
Kemunculan King of The King setelah Sunda Empire  berencana melunasi utang indonesia



Belakangan media dipenuhi dengan berbagai permasalah politik yang intrik juga skematik. Namun ada yang unik, menarik, sekaligus menggelitik yang dihidangkan untuk sekedar mengalihkan publik sejenak dari dunia politik.

Fenomena munculnya keraton/kerajaan yang mencuat ke permukaan dan menjadi pembicaraan netizen dibelahan dunia indonesia, ditengarai oleh pasangan Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat dari Purworejo Jawa tengah. Kanjeng Raja mengklaim jika kerajaan miliknya adalah penerus kerajaan majapahit di masa silam.

Tak lama setelah Kerajaan ini mengguncang jagat indonesia, kepolisian menangkap Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat sekaligus menandakan kepopuleran KAS telah berakhir. Seperti dalam permainan catur, jika sang raja sudah tak bisa kemana-mana, tak ada yang melindungi lagi maka berakhir sudah permainan (End).


Spoiler for Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat:



Berharap kegilaan orang terhadap kerajaan ini berakhir, ternyata tidak!

Selepas Kerajaan Agung Sejagat runtuh, muncul sebuah kekaisaran dari tanah Jawa Barat tepatnya Bandung kota kembang. Sunda Empirenamanya.
Orang-orang beramai-ramai mencemooh, menghujat, membully terkait Kekaisaran ini. Hingga akhirnya Sunda Empire diruntuhkan pula oleh kepolisian dengan menangkap petingginya.


Spoiler for Petinggi Sunda Empire:



Ingatkah kalian sebuah pepatah yang berbunyi "Mati Satu Tumbuh Seribu"? 

Rupanya itu terbukti saat ini. Setelah Kerajaan-Kerajaan diatas tumbang, publik dibuat gila kembali oleh sosok yang disebutnya sebagai "King of The King"dari Tangerang, Banten. dia adalah Dony Pedro yang mengklaim dirinya memiliki harta warisan Presiden Republik Indonesia pertama (Soekarno) yang tersimpan di Bank Swiss.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang tersimpan di Bank Swiss senilai 60.000 Triliun! gilak!! itu sih butuh brankas sebesar Kota Jakarta untuk menyimpannya. 
Sadar tak bisa melakukannya sendiri. King of The King merekrut kru untuk membantunya mencairkan uang tersebut. Maka diangkatlah 'Juanda' sebagai Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Lembaga Keuangan tertinggi King of The King.


Quote:




Rencananya King of The King akan menggunakan uang peninggalan Soekarno tersebut untuk melunasi utang Indonesia dan mensejahterakan rakyat indonesia dengan memberikan uang senilai 3 Milyar Rupiah Per Kepala. Hitung sendiri berapa jumlah penduduk indonesia dikali 3M. 


Spoiler for Petinggi Keuangan King of The King:





Umumnya orang menganggap ini halusinasi tingkat parah, namun mari kita coba berandai-andai sejenak ke dunia khayal untuk merasakan indahnya hidup ini jika uang yang dijanjikan King of The King benar-benar cair dan diberikan kepada kita masing-masing 3M. ya, 3M bro! emoticon-Wowcantik

Ane sendiri akan membeli Sebuah Pulau plus wanita-wanita seksi dari berbagai negara yang menemani ane dipulau tersebut. di tepi pantai ane jemur puluhan kapal pesiar mewah yang mengelilingi pulau tempat ane berada. di udara ane hias dengan drone-drone mahal untuk mengabadikan berbagai kegiatan ane dipulau sekaligus menjaga keamanan pulau ane dari udara.

Nah agan dan sista mau digunakan untuk apa nih uang 3M nya? kapan lagi yakan dapet 3M secara cuma-cuma emoticon-Big Grin.

Silahkan buat rencana dari sekarang selagi menunggu uangnya cair


Penulis : Derianestation

Referensi & Pict : disini + google


Diubah oleh deriandroid18 03-02-2020 16:30
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 50 lainnya memberi reputasi
51
12.4K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.