• Beranda
  • ...
  • Games
  • Hmm! The Last of Us: Part II Akan Hadir Dengan Adegan 18+

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Hmm! The Last of Us: Part II Akan Hadir Dengan Adegan 18+
#AmdarGanteng



emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halo agan dan sista,
Tidak dapat dipungkiri bahwa The Last of Us adalah game dari Naughty Dog yang selalu menjadi perbincangan hangat, apalagi sudah mendekati tanggal rilis dari sekuel berikutnya. Puncak permainan ini sendiri mengambil tema-tema yang mentah dengan penggambaran tipe darah yang kejam, sangat berbeda banget dari karya-karya lama seperti Uncharted dan Crash Bandicoot.

Tekanan atmosfer tanpa rasa humor, mungkin kalimat ini pas banget untuk menggambarkan The Last of Us. Justru konten seperti, membuat permainan jauh lebih menyenangkan.



sumber

Baru-baru ini, ane menemukan bahwa simbol ESRB atau peringkat kesesuaian dalam permainan telah muncul di The Last of Us: Part II pada level M, dengan pesan 'Nudity' atau 'Sexual Content' yang menunjukkan bahwa game ini akan hadir dengan lebih banyak ketelanjangan dan adegan seksual daripada bagian sebelumnya, dan The Last of Us: Part II akan menjadi game pertama Naughty Dog yang menambahkan adegan-adegan ini. Memang kata 'vulgar' akan disiarkan, tetapi ke arah mana pun itu masih belum diketahui.



sumber

Namun, ane sendiri berpikir bahwa ESRB telah mengklasifikasikan kesesuaian 'Nudity & Sexual Content' (ketelanjangan dan konten seksual) dengan cukup wajar. Memang akan menunjukkan ketelanjangan orang atau mungkin adegan tanpa penutup dada Ellie tetapi memunggungi kamera. Itu artinya para penggemar, seharusnya tidak melihat gambar seks atau kekerasan seksual sebagai masalah. Karena game ini tidak diatur menjadi 'Strong Sexual Content' dengan lebih banyak pornografi.



sumber

The Last of Us: Part II saat ini sedang dalam pengembangan untuk PlayStation 4, dengan tanggal rilis yang baru ditetapkan untuk tanggal 29 Mei 2020. Seperti yang dikonfirmasikan oleh Sony, penggemar yang sudah menunggu lama tidak boleh melewatkan sekuel kedua dari The Last of Us. Walaupun belum pasti, tapi yang denger game ini bakal mendukung bahasa Indonesia untuk subtitle.

Terima kasih buat GanSist yang telah mengingatkan ane untuk tidak terlalu fokus dengan berita-berita game mobile saja emoticon-Ngakak (S). Sekalian mau tanya, seberapa besar minat kalian untuk The Last of Us: Part II? Tulis dikolom komentar ya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.