News
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3812c6eaab257c926c0e12/tersangka-penghina-risma-menangis-saya-mohon-maaf-bunda
ZKR (43), tersangka penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menitikkan air mata sambil mengutarakan permintaan maafnya kepada Risma. Ia bahkan menyebut wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut dengan panggilan 'bunda'. 
Lapor Hansip
03-02-2020 19:32

Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda

Past Hot Thread
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda

ZKR (43), tersangka penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menitikkan air mata sambil mengutarakan permintaan maafnya kepada Risma. Ia bahkan menyebut wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut dengan panggilan 'bunda'. 

Ibu rumah tangga asal Bogor, Jawa Barat itu diamankan Polrestabes Surabaya, Senin (3/1).

"Saya mohon maaf bunda. Saya mohon maafkan saya atas kelakuan saya perbuat." ucapnya sambil menitikkan air mata, di Surabaya, Senin (3/1).

ZKR mengaku dirinya menyesal usai menulis status penghinaan terhadap Risma di Facebook. Bahkan, ia juga mengaku ketakutan usai unggahannya di media sosial viral.

"Saya Zikria sangat menyesali apa yang saya lakukan ini, karena pada dasarnya saya tidak pernah berniat untuk menghina bunda Risma," ujarnya.

Tak hanya itu, ZKR mengatakan bahwa media sosial lah yang memicunya melakukan penghinaan terhadap Risma. Padahal ia mengaku dirinya yang sebenarnya tak seperti itu.

"Hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya pada saat bermain di dunia maya," katanya

ZKR pun mengaku akan menjadikan kasusnya sebagai pembelajaran agar lebih bijak dalam bertindak ke depan. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Risma dan masyarakat Surabaya.

"Saya tidak seperti yang masyarakat Surabaya pikirkan. Saya cuma ibu rumah tangga biasa, sampai saya ketakutan anak-anak saya diteror, diancam. Saya sendiri di Bully, ini cukup pelajaran buat saya, terlebih lagi terhadap Bunda Risma," kata dia.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan pihaknya menetapkan ZKR sebagai tersangka usai penyidik melewati sejumlah rangkaian penyidikan dan pemeriksaan.

Dalam kasus ini, pihaknya sudah memeriksa 16 orang saksi, di antaranya saksi yang mengetahui dugaan tersebut, serta saksi ahli. Polisi juga mengantongi 36 barang bukti sebagai kelengkapan penyidikan.

"16 saksi yang kita periksa merupakan saksi korban, saksi mengetahui, maupun saksi ahli yang berkaitan dalam kasus tersebut. Barang bukti yang ditemukan dan diamankan yakni dua handphone dan 36 capture untuk menjadi kelengkapan penyidikan," kata Sandi.



Sandi mengaku ZKR diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya di Kota Bogor, Jawa Barat, pada 31 Januari 2020 lalu. Ia pun mengaku akan segera menuntaskan berkas kasus tersebut agar segera disidangkan.


"Segera secepatnya akan kita limpahkan ke pengadilan untuk memberikan kepastian hukum. Dalam kasus penghinaan, pencemaran nama baik, maupun ujaran kebencian dengan menggunakan medsos," ucapnya.

Atas perbuatannya, ZKR dipersangkakan pasal 45A ayat (2) Jo pasal 28 ayat (2) UU nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE serta Pasal 45 ayat (3) Jo Pasal 27 ayat (3) UU 19 tahun 2016 tentang perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...on-maaf-bunda

Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 64 lainnya memberi reputasi
65
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 15
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 12:10
Hehehe main sosmed kok buat ngehina orang emoticon-Ngakak, mending buat cari uang wkwk. semoga jadi pembelajaran
0 0
0
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 12:29
parah sumpah sosmednya tu org ya nyinyir melulu ane ngeri emoticon-Takut
turunan setan apa gmn hobi nyinyirin org emoticon-Cape d...
kalo ane mending selfie2 manis kinyis2 yuk cin emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 12:29
Quote:Original Posted By starcrazy
yaelah.. yg ana tulis merufakan kata² ustadz, masa' ana disamakan sama yg ditangkef? simak videonya



emoticon-Ultah


Maaf kalo komen agan emang ga bermaksud unt menghina, ane tarik kembali kata2 ane... Khusus unt agan
emoticon-Jempol
profile-picture
starcrazy memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 12:46
"Saya mohon maaf bunda. Saya mohon maafkan saya atas kelakuan saya perbuat." ucapnya sambil menitikkan air mata, di Surabaya, Senin (3/1).


jangan salahkan medsos,kl gak berani terima akibat nya ya gak usah ngetik yg sekiranya kurang perlu,l...emoticon-Wakaka
mending maen kuda2an aja biar greget...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:31
Semoga jadi pelajaran untuk kita semua, agar tak perlu bernyanyi : ..Dan Terjadi lagi.....
profile-picture
profile-picture
deconfliker dan tllaisn memberi reputasi
2 0
2
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:32
jadi kalo nda viral nda ketakutan ya bu? emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:33
bunda ndasmu!
profile-picture
abdullahrian89 memberi reputasi
0 1
-1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:36
Sop lama. Basi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:36
Kurang nge seks kayanya ini betina.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:36
dan terjadi lagi...
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:36
dikiranya dunia maya ga bisa ke trace apa emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:37
dimaafken
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:38
Trit Ts jadi HT karna komeng sakti ane. Selamat
emoticon-Cool emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:38
dih dih wkwkkwkw , si lembu betina kok minta maaf? cupuuuuuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:41
keyboard warrior mewek...

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:44
lepas aje itu jiblab
gak sesuai dngn sifatnya
dengki
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan abdullahrian89 memberi reputasi
1 1
0
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:47
Sering lolos karena licin, begitu ketangkep kelakuannya langsung banting setir emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:47
Menghina pake akun asli, wong gendeng.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:51
Oooh Bunda... Ada dan tiada dirimu... Kan selalu... Ada di dalam hatikuuu...
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tersangka Penghina Risma Menangis: Saya Mohon Maaf, Bunda
04-02-2020 13:52
Quote:Original Posted By pendetamakanjin
Yg hinak risma di ringkus, babik2 dunguk penghina anis koq bisa lenggang kangkung ya, babik emang licin cuy


Yg laporin bukan bu risma.
Kalo ente sakit hati, laporin aja babi2 kaskus penghina anies.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia