Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e341df428c991036274a6ce/pernyataan-dikna-peserta-lida-indosiar-ini-mendapat-tanggapan-pedas-netizen-mengapa
Indosiar memang bisa dianggap menjadi salah satu stasiun TV yang cukup konsen dalam ikut berkontribusi di dunia musik dangdut tanah air, kontribusi Indosiar terlihat dari deretan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang istiqomah mereka jalankan hingga deretan acara award musik dangdut yang kerap mereka adakan.
Lapor Hansip
31-01-2020 19:30

Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
Sosok Dikna, Sumber; www.facebook.com/dikna.cahyani.3

Indosiar memang bisa dianggap menjadi salah satu stasiun TV yang cukup konsen dalam ikut berkontribusi di dunia musik dangdut tanah air, kontribusi Indosiar terlihat dari deretan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang istiqomah mereka jalankan hingga deretan acara award musik dangdut yang kerap mereka adakan.
BACA JUGA: Ini Dia Deretan Stadion Full Atap di Indonesia
Sebut saja deretan acara pencarian bakat penyanyi dangut di indosiar antara lain, D'Academy 1-4, DA Asia 1-5, Hingga Liga Dangdut 2018-2020. Konsistensi Indosiar pun nampaknya benar-benar teruji soal keseriusan mereka dalam mencari penyanyi dangdut baru, hadiah besar juga kerap diterima para jawara jebolan Indosiar ini. Deretan bintang alumni Indosiar pun juga telah banyak, sebut saja seperti Lesty, Ati Kodong, Evi Masamba, Danang, Irwan Sumenep, Fildan, Reza Bandung, Rizki Ridho, dan masih banyak lagi yang lainya.

3 Kompetisi Dangdut di Indosiar.

Logo D'Academy

Logo Liga Dangdut Indonesia (LIDA)

DA Asia


Dan sekarang sedang bergulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, dalam kompetisi ini telah terpilih 70 peserta dari 34 provinsi yang akan bersaing menjadi jawara. Perlu diketahui jika tiap provinsi diwakili oleh 2 peserta. Dan hal cukup menarik untuk dikulik adalah salah satu kontestan asal jawa timur bernama Dikna Dwi Cahyani.
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
Dikna Dwi Cahyani, sumber; indosiar.com

Dikutip dari Tribunnews.com (31/1/2020), Tahun ini di ajang LIDA 2020 untuk Provinsi Jawa Timur diwakili oleh dua orang gadis remaja, yakni Dikna Dwi Cahyani (15) asal Lamongan, dan Diyah Safira (16) asal Banyuwangi. Dikna sendiri merupakan anak nelayan asal Desa Labuhan, Kec. Brondong, Kab. Lamongan.Saat audisi pun Dikna juga sempat diberi sebuah gaun dari Inul Daratista agar menyanyinya lebih PD.
Saat Dikna diberi gaun oleh Inul

BACA JUGA: Unik, Syarat Nikah Harus Masih Perawan di Desa Ini
Saat audisi itu Dikna juga sempat menangis, ia mengaku pernah dibully karena penyanyi tapi tidak punya baju (bajunya itu-itu saja), mendengar itu Inul pun langsung spontan memberikan baju untuk Dikna. Namun siapa sangka jika pengakuan Dikna ini justru mendapat tanggapan cukup sinis dari warganet.
VT dan Penampilan Dikna Saat Audisi kala itu.



sumber video; Youtube Indosiar


Dalam video diatas Dikna menyebut jika ayahnya sebagai nelayan dan penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, ia juga menyebut jika pernah dibuly karena penyanyi tapi tidak punya baju. Namun justru itu mendapat tanggapan dari warganet, beberapa komen pedas terlihat di kolom komentar di video yang diunggah oleh Indosiar pada 18/1/2020 lalu itu, banyak yang menyebut jika Dikna sebenarnya adalah orang berada, ayahnya adalah juragan tambak dan mempunyai kapal besar. Berikut deretan komentar mereka;
spoiler


spoiler

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Seorang Gadis Terbongkar, Tersangka Terancam Hukuman Mati!

spoiler

Komentar Netizen

Dalam sebuah grup warga Lamongan juga ada yang menyinggung soal hal ini;
Komentar di grup facebook


SUMBER: Tribunnews.com , Youtube.com , Grup Seputar Lamongan Megilan

Kalo menurut ane sih ya, Ini kan lomba nyanyi bukan ajang mikrofon pelunas hutang, jadi yang harus dinilai ya nyanyinya. Lagian juga enak kok nyanyinya, hampir kayak lesty suaranya. Lagian kita juga
gak tau itu inisiatif dia sendiri yang bilang begitu ataukah ada arahan dari tim
kreatif agar lebih drama gitu.
 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan:
1, Tanda Perang Dunia Ketiga Telah Muncul?
2. Ternyata Ini Alasan Mengapa Ada Anak-anak dalam pertandingan Bola
3. Mengenal Sosok Youtuber Gaming Super Cantik Sarah Viloid
4. Dagelan Sunda Empire, TAMAT
5. HP Ilegal Akan di Blokir Pemerintah, Yuk Cek HP Agan Ilegal atau Tidak

CARI INFO LOWONGAN KERJA SE-WILAYAH TAPALKUDA JATIM? Yuk FOLLOW IG @loker.tapalkuda
Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
02-02-2020 23:11
gimmick,drama tim kreatif biar rating meningkat
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
02-02-2020 23:51
ini lagi bahas lida, mantan ane ya emoticon-Malu
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 01:48
15 tahun itu blm lulus sma kan ya ? Trus deseu ini sekolahnya gimana ? Ga yakin jg itu tv fasilitasi peserta yg sekolah pas lagi ikut kontes.. Gini aja lagi rame dibelain ga sekolah awas nanti udah ganti musim nyesel loh emoticon-EEK!
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 01:56
males nonton acara gituan
yg ane perhatiin nyanyinya 5 menit, komen juri 1jam, iklan setengah jam
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 04:55
Ajang pencarian bakat memang banyak settingannya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 06:38
Ane ndak pernah nonton...
emoticon-Tepar
profile-picture
ritsco memberi reputasi
1 0
1
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 06:43
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane ndak pernah nonton...
:tepar


Sama kita emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 08:30
masih ada acara ini???? emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 08:41
Netizen govlog, cocok rakyatny mencerminkan pemenang pemungutan suara kemarin
Namanya jual drama, dan lu pada komen masih ngikutin acarany emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 10:42
kan emang acara settingan
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 12:25
lah baru punya 2 perahu, truk sama mobil pickup udah dianggap kaya.
lah bokap gw punya lahan jati bersertifikat, kontrakan di jakarta, juragan bakso malang, biasa aja.
emoticon-Cool
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 14:30
ini mah gimmick
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
03-02-2020 17:05
drama ajg. indosiar kalo gak drama mana laku.
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
04-02-2020 09:48
yailah 15 tahun mah sekolah aja yg bener ngapa emoticon-Cape d...
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
06-02-2020 07:26
15 taun, masuk kategori illegal age emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
21-02-2020 20:57
Booooooooo! Emang jaman skrng ini nyari yang instan, bukan hanya numpang di "yucup" melainkan "ngemis" di channel TV "SAMPAH" mcm NGINDONGSIAL!
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Ada kalanya lebih baik TV Ind?&#a;r itu dijual ke Media asing supaya acara TV SAMPAH itu hilang dari Tv "Ikan Terbang"

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernyataan Dikna Peserta LIDA Indosiar Ini Mendapat Tanggapan Pedas Netizen, Mengapa?
21-02-2020 21:03
ketauan settingan deh emoticon-Leh Uga

dari dulu gak pernah percaya sma yg beginian, pasti juaranya jga dah di atur, tinggal main drama biar menarik SMS dari penonton emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia