• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati

dionlanang
TS
dionlanang
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Referensi: facebook.com/groups/banyuwangibersatu/

Warga di Kab. Banyuwangi dibuat geger pada Sabtu 25/1/2020 lalu, sebuah postingan di facebook dari akun dengan nama Mirza sempat viral dan dibagikan lebih dari 6.800 kali, dalam postingan yang memuat 4 foto itu dikabarkan jika telah terjadi penemuan mayat seorang wanita dalam keadaan hangus disebuah kebun kelapa dekat persawahan di Dsn. Kedawung, Ds. Pondoknongko, Kec. Kabat - Banyuwangi Jatim. Penemuan mayat sendiri terjadi pada Sabtu 25/1/2020 sekitar pukul 7:30 WIB. Saat kejadian penemuan mayat, ditemukan juga barang-barang lain di TKP yang diduga milik korban, seperti helm warna Pink dan Sandal cewek.
BACA JUGA: HP Ilegal Akan DIblokir Pemerintah, Begini Cara Cek HPmu Ilegal Atau Tidak



Spoiler for Barang temuan di TKP:

Dikutip dari sindonews.com dan suara.com (30/1/2020), Mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi hangus itu ternyata merupakan jenasah Rosidah (18) Warga Ds. Krajan Kec. Kalipuro Kab. Banyuwangi, kepastian ini didapat setelah keluarga Rosidah mendatangi kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi pada miggu 26/1/2020, setelah melakukan tes DNA polisi kemudian memastikan jika jenasah itu adalah benar jenasah Rosidah.
BACA JUGA: Syarat Nikah di Desa Ini Unik, Mempelai Wanita Harus Masih Perawan

Spoiler for Rosidah:

Susiama ibu rosidah menyebut Jika pada jumat 24/1/2020 atau sehari sebelum penemuan mayat, Rosidah pamit berangkat kerja seperti biasa pkul 07;00WIB dengan mengendarai motor Beat Nopol P 2249 UH. Rosidah memang bekerja disebuah tempat makan, namun hingga pukul 18:00 WIB Rosidah yang biasanya telah pulang masih belum juga samai dirumah, hingga pada pagi harinya keluarga memutuskan mendatangi tempat kerja korban, dan dari pengakuan pemilik tempat makan disebutkan jika Rosidah telah pulang seperti biasa pada jumat sore kemarin.

Berjarak 3 hari dari penemuan mayat jajaran Kepolisian Polresta Banyuwangi pun berhasil membongkar kasus ini, pelakunya tak lain adalah Heri warga Kalipuro -  Banyuwangi, yang tak lain teman kerja korban.
BACA JUGA: Dulu Cicak vs Buaya, Sekarang Cicak vs Banteng

Spoiler for Pelaku:

Penangkapan Heri terjadi pada Selasa dinihari 28/1/2020 disebuah hotel di Jl. Brawijaya Banyuwangi, karena sempat mencoba kabur ia pun mendapat timah panas Polisi. Menurut pengakuan pelaku, ia tega menghabisi Rosidah lantaran kesal karena kerap diapanggil gendut dan boboho.
Spoiler for spoiler:




BACA JUGA: Miris, Stadion Megah 800 Milyar Ini Terbengkalai
Pelaku mengaku telah merencanakan pembunuhan itu sebelumnya, pada jumat sore 24/1/2020 pelaku meminta tolong kepada korban untuk diantarkan pulang, sesampainya ditempat yang direncanakan pelaku kemudian menghentikn motornya dan menghantam korban dengan kayu, pelaku juga kemudian mencekik leher korban sebelum akhirnya dibakar, aksi pembakaran terjadi sekitar pukul 19;00 WIB 24/1/2020.


Spoiler for spoiler:

Atas perbuatanya ini pelaku diancam Hukuman mati, pelaku juga dikenakan pasal berlapis karena membawa kabur barang berharga korban seperti motor, uang, dan handphone.



Sumber; www.facebook.com/groups/banyuwangibersatu/ (30/1/2020) , jatim.suara.com(30/1/2020) | daerah.sindonews.com (30/1/2020)

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Baca HotTread Ane YAng Lain Gan;
1, Alasan Mengapa ada anak-anak dalam pertandingan bola
2. Apakah Ini Pertanda Perang Dunia Ketiga Akan Dimulai?
3.Rumah Sebesar Ini Dapat PKH? Keterlaluan
4. Alasan Mengapa Listrik SUka Padam Saat Musim Hujan
Butuh CV untuk ngelamar kerja?. Kunjungi @cv15rb yuk, Hanya 15rb saja dan dapatkan fasilitas lainnya juga. Buruan
Diubah oleh dionlanang 10-12-2022 22:13
anasabilasebelahblognona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
22.7K
246
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.