Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
242
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e32ea43dbf76465fa2887df/kasus-pembunuhan-sadis-kota-gandrung-terbongkar-pelaku-terancam-hukuman-mati
Warga di Kab. Banyuwangi dibuat geger pada Sabtu 25/1/2020 lalu, sebuah postingan di facebook dari akun dengan nama Mirza sempat viral dan dibagikan lebih dari 6.800 kali, dalam postingan yang memuat 4 foto itu dikabarkan jika telah terjadi penemuan mayat seorang wanita dalam keadaan hangus disebuah kebun kelapa dekat persawahan di Dsn. Kedawung,
Lapor Hansip
30-01-2020 21:37

Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Referensi: facebook.com/groups/banyuwangibersatu/

Warga di Kab. Banyuwangi dibuat geger pada Sabtu 25/1/2020 lalu, sebuah postingan di facebook dari akun dengan nama Mirza sempat viral dan dibagikan lebih dari 6.800 kali, dalam postingan yang memuat 4 foto itu dikabarkan jika telah terjadi penemuan mayat seorang wanita dalam keadaan hangus disebuah kebun kelapa dekat persawahan di Dsn. Kedawung, Ds. Pondoknongko, Kec. Kabat - Banyuwangi Jatim. Penemuan mayat sendiri terjadi pada Sabtu 25/1/2020 sekitar pukul 7:30 WIB. Saat kejadian penemuan mayat, ditemukan juga barang-barang lain di TKP yang diduga milik korban, seperti helm warna Pink dan Sandal cewek.
BACA JUGA: HP Ilegal Akan DIblokir Pemerintah, Begini Cara Cek HPmu Ilegal Atau Tidak



Barang temuan di TKP

Dikutip dari sindonews.com dan suara.com (30/1/2020), Mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi hangus itu ternyata merupakan jenasah Rosidah (18) Warga Ds. Krajan Kec. Kalipuro Kab. Banyuwangi, kepastian ini didapat setelah keluarga Rosidah mendatangi kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi pada miggu 26/1/2020, setelah melakukan tes DNA polisi kemudian memastikan jika jenasah itu adalah benar jenasah Rosidah.
BACA JUGA: Syarat Nikah di Desa Ini Unik, Mempelai Wanita Harus Masih Perawan

Rosidah

Susiama ibu rosidah menyebut Jika pada jumat 24/1/2020 atau sehari sebelum penemuan mayat, Rosidah pamit berangkat kerja seperti biasa pkul 07;00WIB dengan mengendarai motor Beat Nopol P 2249 UH. Rosidah memang bekerja disebuah tempat makan, namun hingga pukul 18:00 WIB Rosidah yang biasanya telah pulang masih belum juga samai dirumah, hingga pada pagi harinya keluarga memutuskan mendatangi tempat kerja korban, dan dari pengakuan pemilik tempat makan disebutkan jika Rosidah telah pulang seperti biasa pada jumat sore kemarin.

Berjarak 3 hari dari penemuan mayat jajaran Kepolisian Polresta Banyuwangi pun berhasil membongkar kasus ini, pelakunya tak lain adalah Heri warga Kalipuro -  Banyuwangi, yang tak lain teman kerja korban.
BACA JUGA: Dulu Cicak vs Buaya, Sekarang Cicak vs Banteng

Pelaku

Penangkapan Heri terjadi pada Selasa dinihari 28/1/2020 disebuah hotel di Jl. Brawijaya Banyuwangi, karena sempat mencoba kabur ia pun mendapat timah panas Polisi. Menurut pengakuan pelaku, ia tega menghabisi Rosidah lantaran kesal karena kerap diapanggil gendut dan boboho.
spoiler




BACA JUGA: Miris, Stadion Megah 800 Milyar Ini Terbengkalai
Pelaku mengaku telah merencanakan pembunuhan itu sebelumnya, pada jumat sore 24/1/2020 pelaku meminta tolong kepada korban untuk diantarkan pulang, sesampainya ditempat yang direncanakan pelaku kemudian menghentikn motornya dan menghantam korban dengan kayu, pelaku juga kemudian mencekik leher korban sebelum akhirnya dibakar, aksi pembakaran terjadi sekitar pukul 19;00 WIB 24/1/2020.


spoiler

Atas perbuatanya ini pelaku diancam Hukuman mati, pelaku juga dikenakan pasal berlapis karena membawa kabur barang berharga korban seperti motor, uang, dan handphone.



Sumber; www.facebook.com/groups/banyuwangibersatu/ (30/1/2020) , jatim.suara.com(30/1/2020) | daerah.sindonews.com (30/1/2020)

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Baca HotTread Ane YAng Lain Gan;
1, Alasan Mengapa ada anak-anak dalam pertandingan bola
2. Apakah Ini Pertanda Perang Dunia Ketiga Akan Dimulai?
3. Rumah Sebesar Ini Dapat PKH? Keterlaluan
4. Alasan Mengapa Listrik SUka Padam Saat Musim Hujan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:09
Motif aslinya ane rasa persoalan cinta ditolak deh. Lalu pelaku merencanakan wikwik korban lalu membunuhnya
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:11
sigendut yg baperan. kecilannya korban bully keknya
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:11
Makannya jgn sembarangan ngejek atau ngatain orang kita jga blm tentu tahu sifat atau karakter orang yg kita ejek itu walaupun itu tman bsa saja tu orang yg kita ejek punya penyakit mental dan merasa dirinya di hina trs sampai tega ngebunuh gtu .

Ambil contoh tuh film Joker yg kemarin tyang cuma di ejek gtu smpai2 tega ngebunuh ..
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:12
milenial pemarah pendendam hmmm sebangsa kadrun
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
minersky dan jinpari22 memberi reputasi
0 2
-2
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:17
kalo temen baru baru mah wajar sih sakit hati kecuali kalo udah besfren lama, bukan membela pelaku juga, tapi pelaku harusnya gak ambil tindak membunuh curcol dengan kepala dingin lebih baik, semoga tenang di alam sana untuk korban 🙏
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:38
Indonesia keras bro rata rata pada doyan bodyshaming 😢
harus tahan banting tahan esmosi
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:46
Quote:Original Posted By Bandidkays148
padahal kan cuma becanda, baperan banget sih. . sampe tega dibakar gitu. . . emoticon-Belo


Tak ad yg suka dihina jd jgn pake kata becanda dgn menghina org emoticon-Malu walaupun bgitu perbuatan pelaku jg tidak dibenarkan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 00:58
gilak, gara2 body shaming bisa se'bringas ini pelakunya emoticon-Matabelo
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 01:24
Quote:Original Posted By uusDK
Kalo mo bercanda liat liat dulu, gak bisa semua orang disamain seperti itu... Orang kan beda2 ada yang gampang kesinggung ada yang woles, kita gapernah tau juga klo misal orang yang kita becandain lagi stress, banyak masalah, dll...


Beuhhhhhhhhh...
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 01:32
Perempuan kalau ngebully memang lebih sakit perkataannya.
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 01:44
mulut makanya dijaga.
bercandaan klo terus terusan jg jadinya jengah apalagi gomongin fisik.

ada jg kan berita dibunuh krn ledekan ga laku belom nikah..
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
0 1
-1
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 01:48
Kalo bisa hindari becandaan fisik bro, ngatain orang emang enak. Tapi kita gak tau sifat orang tsb kayak gimana aslinya. Apalagi bocah2 sekarang bacotnya dah kebangetan. Gak cowok gak cewek, bahasa becandanya udah masuk kurang ajar. Gak pandang lagi siapa lawan ngobrolnya.
Diubah oleh biji.gan
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 02:08
Setelah baca alasan dari pelaku karena sering dapat body shamming dari korban, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua yaa gan. Btw keren juga nih TS bikin threadnya detail banget 😁
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 02:19
di point bap terlihat bahwa pelaku dalam kesulitan ekonomi..
lalu sering diperlukan body shaming..
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 02:31
Body shaming ane rasa cuma sebatas alibi aja, motif utama pasti masalah ekonomi, kebetulan korban cewek, sering ngeledek si pelaku jadi ya yg itu dijadiin alasan, padahal untuk ukuran umur pelaku sih harusnya bisa bersikap dewasa, apalagi si pelaku itu pria, bukan main gender, biasanya klo pria dihina pasti negur langsung bukan memendem aja kecuali dia psyco
Diubah oleh dbsupa
profile-picture
profile-picture
Mr.Gorok dan maverick4ever memberi reputasi
2 0
2
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 02:43
Ah ini sih emg udh niat jahat , masa ya dendam sampe motor dan barang berharga di jualin ??
0 0
0
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 02:54
Kejamnya body shaming
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kasus Pembunuhan Sadis Kota Gandrung Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati
03-02-2020 04:19
mulut itu dijaga....lidahnya juga, sekalian bibirnya...jadi bakar2an kan klo ga dijaga emoticon-Amazed
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia