News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36279f7414f51cc533d680/jalan-depan-istana-merdeka-tergenang-pengendara-diminta-hati-hati
Jakarta - Hujan yang mengguyur beberapa wilayah Jakarta pagi ini mengakibatkan banjir di berbagai titik, salah satunya di Jakarta Pusat. Genangan air mencapai 30 cm di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. "Jalan Medan Merdeka memang di sini informasinya di Medan Merdeka genangan air ketinggian 20 hingga 30 cm," kata petugas piket NTMC Polri, Ingga saat dikonfirmasi, M
Lapor Hansip
02-02-2020 08:36

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati

Quote:Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati

Jakarta - Hujan yang mengguyur beberapa wilayah Jakarta pagi ini mengakibatkan banjir di berbagai titik, salah satunya di Jakarta Pusat. Genangan air mencapai 30 cm di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

"Jalan Medan Merdeka memang di sini informasinya di Medan Merdeka genangan air ketinggian 20 hingga 30 cm," kata petugas piket NTMC Polri, Ingga saat dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020)

Belum diketahui penyebab genangan air itu. Sampai dengan saat ini, Ingga menyebut genangan air masih ada di area depan Istana Negara tersebut.

"Sampai saat ini, masih tergenang," jelas Ingga.

"Pengendara hati-hati bila sedang melintas," imbuhnya

Selain di depan Iastana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, genangan air juga terpnatau di Jalan Medan Merdea Barat di dekat area Patung Kuda, Jakarta Pusat. Bnjir tersebut diperkirakan setinggi 20 hingga 30 cm.

Area lain genangan air di Jakarta Pusat yakni di Jalan Batu Tulis. Ketinggian air di sana diperkirakan sekitar 20 cm.

"Memang ada juga banjir di sana, informasinya ketinggian 20 cm," kata Ingga.

Sebelumnya, BMKG memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta pada pagi ini akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan akan mengguyur beberapa wilayah di Jakarta hingga siang nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada pagi hari ini," tulis BMKG dalam website resminya seperti dilihat detikcom, Minggu (2/2).



https://m.detik.com/news/berita/d-48...rom=wpm_nhl_13


Cm genangan gayss.. :nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:37
sunter, cakung sudah banyak genangan gays
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:38
Quote:Original Posted By shifu356
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
Tampak dari kejauhan proyek revitalisasi kawasan Monumen Nasional (Monas) di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Revitalisasi kawasan Monas ini dilakukan dengan menebang sebanyak 190 pohon. Nantinya, revitalisasi ini akan dibangun fasilitas publik, mulai dari lokasi upacara dan parade. Selain itu, dalam proyek revitalisasi Monas itu juga akan ada tempat duduk semi teater hingga kolam air dengan teknologi pencahayaan pada malam hari. | AKURAT.CO/Sopian

AKURAT.CO, Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta mempertanyakan batang Pohon Mahoni yang ditebang demi memuluskan proyek revitalisasi kawasan Monumen Nasional (Monas). Kerangka Pohon Mahoni yang ditebang tersebut belum jelas keberadaannya.

Ketua Fraksi PSI  Idris Ahmad mengatakan, batang Pohon Mahoni adalah salah satu jenis pohon dengan harga jual yang mahal. Apabila batang pohon tersebut dijual maka laporan keuangann harus jelas.
“Jadi, seandainya kayu-kayu tersebut dijual, apakah uangnya masuk ke kas negara? Ada banyak hal yang masih gelap,” kata Idris saat dikonfirmasi Rabu (29/1/2020).

Baca Juga:

Masda Putri Amelia: Komitmen Partai Golkar Probolinggo Akan Terus Bersama Rakyat 
Diancam Dipolisikan, Anies Stop Revitalisasi Monas
Buntut Penggundulan Monas, Inspektorat Diminta Turun Tangan Gelar Audit


Menurut Idris, harga Pohon Mahoni di pasaran saat ini sudah mencapai 3 sampai 5 juta rupiah per meter kubik. Untuk itu hal ini mesti dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Ada beberapa jenis pohon yang tumbuh di Monas, salah satunya mahoni. Sementara itu, harga kayu cukup mahal, sekitar 3 sampai 5 juta rupiah per meter kubik,”ujarnya.
Sementara itu Dinas Kehutanan DKI yang sebenarnya paling bertanggung jawab atas penebangan pohon di kawasan Monas tak mau memberi klarifikasi sedikitpun terkait hal ini. 

Bahkan kepala Dinas Kehutanan DKI Suzi Marsitawati  yang diundang Pimpinan DPRD DKI Jakarta untuk menjelaskan hal ini pada Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) antara Pemprov DKI dan DPRD DKI yang digelar pada Selasa (28/1/2020) kemarin memilih mangkir.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi bahkan mengeluhkan sikap Suzi yang terkesan tak menghargai DPRD DKI.
“Itu Kadis Kehutanan juga enggak datang (Rapimgab) dia enggak menghargai,” kata Pras kemarin malam. 

Kemudian wartawan mencoba menghubungi kembali Suzi pada Rabu (29/1/2020) namun dia memilih bungkam. Beberapa kali dihubungi via sambungan telepon Suzi tak menjawab. Bahkan pesan singkat juga tak digubris oleh Suzi.[]





Source

https://m.akurat.co/id-982784-read-batang-pohon-mahoni-yang-ditebang-di-monas-diduga-diperjualbelikan-kadis-kehutanan-bungkam


Quote:Original Posted By daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CYBERTRUCK dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:39
astajim, itu bukan genangan ya akhi, itu foto lama emoticon-Marah

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati

Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:40
telat kasih toa nya
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:41
pasti curah hujan sangat tinggi atau kiriman dari bogor

atau disabotase yg tidak suka sm wan aibon

emoticon-Wakaka

@zukr
@kodoktogog
@jonfaisal
@sivaruck4
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:45
Toa nya ga berguna lagi, Uda keburu banjir
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:47
good job pak jokowi emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:49
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hatiJalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hatiJalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
profile-picture
CYBERTRUCK memberi reputasi
1 0
1
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 08:52
air nya tertib ya... mereka rela antri lama2 buat masuk ke tanah sesuai sunatullah, gak main serobot2an kaya manusia emoticon-Traveller
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
1 0
1
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 09:00
itu tanggungjawab pusat tau!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan kampret.strez memberi reputasi
2 0
2
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 09:12
di surabaya bilang banjir. di jkt bilang genangan emoticon-Ngakak
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
1 0
1
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 09:14
Ini pasti ulah jokowi.. depan istana sengaja d bikin banjir agar buruh penentang omnibus law ga bisa demo d depan istana.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan kampret.strez memberi reputasi
2 0
2
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:13
Waduh, himbauan yang baik, ati² ya
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:15
dapet berkah kok malah disuruh hati" yah akhiemoticon-Leh Uga
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:29
Hujan merata dan belum berhenti sejak semalam sodara2
Priok udah tergenang juga
Jadi kolam renang bermain anak kalo kata aniesemoticon-Big Grin
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1 0
1
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:31
Kan weekend
Toa libur emoticon-Belgia,
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:38
menurut AA gym, setiap ada banjir, pahala anies semakin bertambah karena dibully. emoticon-Big Grin

bayangkan berapa banyak pahala anies bertambah hari ini karena dibully lagi, dan belum lagi ditambah bully untuk revitalisasi monas, pahalanya udah melebihi batas maksimum.

gw mau puji anies saja.

jakarta banjir lagi, jakarta sudah ada pemimpin yang rendah hati, tak ujub takabur dan tidak banyak berbuat.
Diubah oleh icarexx
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 10:43
Di suatu wilayah yang banyak sungai itu ada plus minusnya

+ banyak tempat buat penampungan air, banjir bisa diminimalisir dengan syarat dan ketentuan berlaku

- sekali meluap banjirnya bisa melebihi yang sungainya sedikit dengan syarat dan ketentuan berlaku

Diubah oleh hartantoshine
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 11:43
Hati-hati yang mau melintas gan, banyak genangan air emoticon-Nyepi
0 0
0
Jalan Depan Istana Merdeka Tergenang, Pengendara Diminta Hati-hati
02-02-2020 14:00
Bentar lagi berakhir, kan IBUKOTA mau dipindah...
emoticon-Jempol emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia