Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e360d1d68cc9541a402c74c/heboh-di-twitter-suara-kuntilanak-lubang-blower-respon-korban-bikin-takut-netijen
Viral suara kuntilanak di dalam kamar mandi! Benarkah ini suara kuntilanak? Sampai dibacakan surat yasin dan dilempar kopi! Setan, musuh manusia yang paling nyata. Pasti Agan dan Sista akan setuju dengan kalimat tersebut! Memang setan diciptakan oleh Tuhan untuk menggoda iman manusia, sebab itu lah setan akan mencari teman untuk bisa diajak berkumpul di neraka kelak. Selain bertugas menggoda dan m
Lapor Hansip
02-02-2020 06:43

Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!

icon-verified-thread
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!

Viral suara kuntilanak di dalam kamar mandi!
Benarkah ini suara kuntilanak?
Sampai dibacakan surat yasin dan dilempar kopi!


Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!


Setan, musuh manusia yang paling nyata.
Pasti Agan dan Sista akan setuju dengan kalimat tersebut!
Memang setan diciptakan oleh Tuhan untuk menggoda iman manusia, sebab itu lah setan akan mencari teman untuk bisa diajak berkumpul di neraka kelak.

Selain bertugas menggoda dan menghasut manusia, setan juga ada untuk menciptakan rasa takut.
Mungkin memang kita tidak pernah melihat langsung setan secara nyata, namun berdasarkan gambaran di televisi pasti kita sering melihat setan dengan wujud yang seram dan mengerikan.
Sampai banyak orang yang di dalam bayangannya terpatri ingatan tentang wujud setan tersebut!

Bahkan tidak sedikit orang karena terlalu parno sampai mereka takut keluar saat malam hari bahkan yang lebih parahnya ke kamar mandi saja mereka merasa ketakutan.

Berdasarkan berita yang ane ikutin, sepertinya belum pernah melihat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh setan.
Namun entah kenapa, ketakutan itu masih tetap menghantui banyak orang!

Kadang karena terlalu parnonya orang-orang tersebut, tidak jarang mereka terlalu berlebihan dalam melihat dan membayangkan lingkungan sekitar mereka. Bahkan bayangan kucing dan suara angin pun bisa membuat mereka ketakutan setengah mati.

Seperti kejadian yang viral di twitter ini, akun yang bernama @ditelanjangi membagikan sebuah video di mana ceritanya dia hendak pergi ke kamar mandi, namun sesaat setelah dia berada di dalam kamar mandi tiba-tiba saja blower exhaustnya error dan mengeluarkan suara yang mirip seperti kuntilanak!

Dari caption yang dia tulis, kejadian tersebut terjadi pada malam jumat jadi kesan horrornya lebih dapat lagi.

Akun @ditelanjangi membagikan dua video, di video awal dia merasa kaget dan sangat ketakutan. Memang suara yang berasal dari lubang blower di atap kamar mandi sangat mirip sekali dengan suara kuntilanak tertawa, gak percaya?
Lihat videonya di bawah ini!


Video Setan Kuntilanak 1


Video pertama ini telah ditonton sebanyak 711ribu kali, dengan like 39 ribu lebih dan ribuan retweet dan komentar.

Dia sepertinya masih sangat syok di video ini, karena dari responnya mendengar suara tersebut agak lama.

Karena suara tidak kunjung berhenti, respon yang dilakukan oleh sang pemilik akun akhirnya dia membaca ayat Kursi dan meleparkan kopi ke arah blower yang terpasang di langit-langit kamar mandi tersebut!

Seperti apa tingkah lucu dan konyolnya dalam merespon suara blower kuntilanak?
Nih videonya!


Video Setan Kuntilanak 2


Di video kedua ini komentar berbeda dari video pertama diberikan oleh para warganet, karena respon yang diberikan oleh pemilik akun atau korban Mbak Kunti bisa dikatakan lucu-lucu sholeh.
Sebab dia merespon suara Kunti tersebut dengan membaca ayat kursi, karena bersenjata ayat kursi tidak mempan, akhirnya dia melempar satu plastik yang berisi kopi sachet ke atap di mana blower tersebut menempel dan berbunyi!

Di video pertama, warganet mengira video unggahan tersebut hoax, sampai akhirnya si pemilik akun mengunggah video kedua dengan menuliskan caption, "COMEBACK IS REAL" untuk menyanggah bahwa video tersebut bukan hoax dan benar-benar terjadi pada dirinya.

Menurut Agan dan Sista ini settingan atau asli?
Terus apa pendapat GanSis melihat respon dari si pemilik akun @ditelanjangi?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah ya!

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa singgah ke thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
Twitter @ditelanjangi
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 08:53
Bahasa kagetnya, santun sekali...

Jangan ditiru yach, Gan/Sis
Baik omongan dan perbuatannya
Apalagi dilakukan di kamar mandi

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 08:56
Si koplak ada2 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 08:59
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Hihihihi
Iya, ada ada aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak orang takut mash respon spontan

Quote:Original Posted By storm69
Bahasa kagetnya, santun sekali...

Jangan ditiru yach, Gan/Sis
Baik omongan dan perbuatannya
Apalagi dilakukan di kamar mandi

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo gak boleh ya Gan?
Tapi namanya dah ketakutan

Quote:Original Posted By uusDK
Si koplak ada2 aja emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak kok koplak to Gan
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:01
entah apa yang merasukimu mas, suara exhaust rusak malah di lempar kopi..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:03
profile-picture
profile-picture
mmlxvi dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:05
ga mau puter ah videonyaemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:10
Quote:Original Posted By njumykrueger
entah apa yang merasukimu mas, suara exhaust rusak malah di lempar kopi..

emoticon-Ngakak iya Gan cuma blower exhaust rusak

Quote:Original Posted By tsimtsum

emoticon-Takut kertas berhantu

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
ga mau puter ah videonyaemoticon-Takut

emoticon-Matabelo cuma suara Kunti Exhaust Gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:10
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak iya Gan lucu kalau lihatnya pagi


emoticon-Hammer2 lebih terkenalnya blower, kan di atas juga dah dijelasin exhaust fan


emoticon-Ngakakiya Gan, takutnya anak sholeh


emoticon-Takut kenapa Mbak


Diintip mbak kun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:11
Quote:Original Posted By masnukho
Hallo Bang, Bang ane mau pm boleh gakemoticon-Ngakak


PM jarang Ane bukak... Banyak bingits soalnya...
emoticon-Hammer2

Tentang Sist entuh kah??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Tenang aja, udah ndak Ane sentil2...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:22
lebay...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:29
emang serem sih suaranya bikin kaget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:38
Quote:Original Posted By VitaArkana
Diintip mbak kun

emoticon-Ngakak untung belum bugil

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
PM jarang Ane bukak... Banyak bingits soalnya...
emoticon-Hammer2

Tentang Sist entuh kah??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Tenang aja, udah ndak Ane sentil2...
emoticon-DP

Bukan Bang, tentang COC emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By oedin007
lebay...
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak kok lebay to

Quote:Original Posted By fuzxxx
emang serem sih suaranya bikin kaget

emoticon-Takut iya Gan, kayak lagi ngetawain
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan VitaArkana memberi reputasi
2 0
2
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:47
Entah itu suara blowernya yg rusak atau beneran kunti, ya tapi kok aneh juga dilempar kopi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:49
Quote:Original Posted By mutid
Entah itu suara blowernya yg rusak atau beneran kunti, ya tapi kok aneh juga dilempar kopi emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Hammer2 kayaknya emang blower exhaustnya yang rusak
0 0
0
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 09:52
pengaturan ga nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 10:02


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak untung belum bugil


Bukan Bang, tentang COC emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak kok lebay to


emoticon-Takut iya Gan, kayak lagi ngetawain

ane mah kalo denger begituan auto teriak yakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 10:06
Quote:Original Posted By masnukho
Bukan Bang, tentang COC emoticon-Hammer2


Ane ndak ikutang... Pertanyaannya ajaib semua sih...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
masnukho dan swordfish07 memberi reputasi
2 0
2
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 10:28
pengen play videonya tapi takutemoticon-Takut (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 10:36
emoticon-Ngakak

lempar kopi itu sih SAVAGE

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh di Twitter Suara Kuntilanak Lubang Blower, Respon Korban Bikin Takut Netijen!
02-02-2020 10:36
dungu lu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia