syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Stephanie Poetri, Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya!
Agan Sista!

Kalian pasti tau kan lagu berjudul “I Love You 3000” yang sempat hits?
Pasti kalian juga tau kan siapa yang menyanyikan lagu tersebut?



Gadis cantik yang menyanyikan lagu I Love You 3000 adalah putri dari salah satu personel 3 Diva loh. Ia adalah Stephanie Poetri Dougharty, anak dari Andrew Hollis Dougharty dan penyanyi legendaris yang bernama Titi DJ. Pasti Agan dan Sista semua sudah pada kenal kan dengan sang diva, Titi DJ? Titi Dwi Jayanti atau yang lebih sering disapa Titi DJ ini merupakan salah satu diva pop yang telah aktif bernyanyi sejak tahun 1983.



Bakat suara indahnya Titi Dj tak berhenti sampai dirinya saja, GanSis. Karena bakat yang dimiliki oleh Titi DJ juga mengalir pada anaknya. Saat ini, jejak karir sang ibu, Titi DJ, diikuti oleh sang anak, Stephanie Poetri. Suara dari Stephanie Poetri pun memang sudah tak perlu diragukan lagi, GanSis. Suara indahnya tersebut merupakan warisan dari bakat sang ibu dalam bernyanyi. Gadis kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000 ini sebenarnya sudah memulai karirnya di dunia tarik suara sejak tahun 2014 lalu. Namun, ia baru mulai dikenal oleh masyarakat sekitar tahun 2019 lalu karena suara merdunya saat menyanyikan single yang berjudul “I Love You 3000”.



Oh iya, Agan dan Sista tau ga sih, ternyata kesuksesan Stephanie Poetri dalam menyanyikan lagu yang berjudul “I Love You 3000” membuatnya dilirik oleh 88 Rising loh. Agan dan Sista pada tau ga apa itu 88 Rising? Nih ane jelasin sedikit ya. Jadi, 88 Rising merupakan salah satu perusahaan rekaman ternama yang berasal dari Amerika Serikat, GanSis. Yap! Melalui singlenya yang berjudul “I Love You 3000”, Stephanie Poetri pun akhirnya begabung dengan 88 Rising. Ia merupakan musisi asal Indonesia ketiga yang bergabung dengan perusahaan rekaman 88 Rising.

Keren banget ya Stephanie Poetri!

Cantiknya ia dapatkan dari Sang Ibu, Titi DJ!
Suara merdunya juga ia dapatkan dari Sang Ibu, Titi DJ!

Memang benar ya ternyata kalau buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya!
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11.5K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.