whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Dikaitkan dengan Benny Tjokro di Kasus Jiwasraya, Tahir: Nasabah Kita


Jakarta - Nama Dato Sri Tahir diseret dalam pusaran kasus yang menimpa BUMN asuransi, PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Ia diduga memiliki hubungan dengan salah satu tersangka kasus Jiwasraya, yaitu Benny Tjokrosaputro (Bentjok).

Mengenai kabar itu, pria yang namanya masuk dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2019 itu pun memberikan penjelasan.

Kepada detikcomTahir mengatakan bahwa Benny Tjokro merupakan nasabah di Bank Mayapada yang dimilikinya. Kebetulan, ia juga dekat dengan almarhum ayah Benny Tjokro.

"Dia nasabah kita. Tidak ada klarifikasi ya. Jadi dia nasabah bank kita ya," tuturnya ketika dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2020).



Meski demikian, Tahir mengaku tak punya kedekatan khusus secara personal dengan Benny Tjokro. Tahir mengatakan, ia dan Benny Tjokro punya selisih usia yang cukup jauh. Selain itu, tidak ada hubungan bisnis antar keduanya.

"Saya dekat sama almarhum ayahnya. Kalau saya sama dia (Benny Tjokro) beda generasi. Dia anak muda, saya sudah tua," sambung Tahir.


Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak punya kaitan dengan perkara Jiwasraya. Hanya kebetulan, salah satu tersangka yakni Benny Tjokro berstatus sebagai nasabah di bank Mayapada.

"Saya kenal dia nasabah kita, iya. Saya kenal orang tuanya, iya. Ya tapi bukan teman main, beda 20 tahun lebih hampir 25 tahun," tandasnya.




Sumber : https://finance.detik.com/moneter/d-...711.1573811306
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.