maskii22Avatar border
TS
maskii22
Masih Ingat Gak? Inilah Iklan yang Pernah Populer di Indonesia
Quote:

Tujuan iklan adalah untuk mempromosikan produk ke publik. Biasanya iklan dibuat sekeren mungkin, supaya dapat menarik konsumen untuk membeli produk yang mereka promosikan. tapi GanSis tau gak, ada juga loh iklan yang dibuat unik dan lucu. Sebagian dari GanSis pasti pada tau deh sama iklan yang gw tulis di thread ini.

Yaudah Deh, Simak Terus Sampai  Akhir ya!

1. Iklan Mie Sedap - Sepak Bola

Quote:

Kita lagi latihan tante. Nah masih ingat sama iklan yang satu ini gak GanSis? apa mungkin ada yang belum tau? oke, iklan ini itu berceritakan tentang sekumpulan bocil yang sedang main bola, lalu bola yang dipakai main sama bocil mengenai kaca jendela. terus si pemilik rumah keluar sambil bawa bola.

2. Iklan Oreo - Afika

Quote:

Masih ingat gak? Pasti ingat dong sama Anak kecil yang bernama afika ini. afika adalah anak kecil yang berperan di iklan oreo. afika ini imut dan menggemaskan banget. waktu itu banyak afika tela mencuri perhatian warganet, padahal cuma bermodal bicara dengan kata "iya"

3. Iklan Axis - Sudirman

Quote:

Sudirman? Sukriman saya, supriman, sukijan. hahaha. ikonik banget deh iklan ini. iklan ini berasal dari Produk Axis. Berceritakan seorang pemuda yang lagi mencari tupangan ke sudirman. permainan kata yang sederhana ada di dalam iklan ini.

4. Iklan Axis - Hap
Quote:


Namany Hap, Jagonya Menangkap. Bakatnya terlihat dari kecil. Iklan ini berceritakan Seorang yang namanya HAP, lalu seoarang Pelatih berkata bahwa Hap memilik Bakat. tapi di endingnya ternyata berbakat untuk menjadi pemadu tim Hore.
Iklan ini populer banget pada saat itu GanSis.

5. Iklan Axis - Ganteng Cekrek
Quote:


Yang terakhir masih seputar iklan dari Axis. tau gak kalau iklan ini lucu banget. iklan ini berceritakan tentang seorang remaja yang punya model santuy, yang selalu selfie dimanapun dan kapan pun. Nungguin guru selfie dulu, ganteng dikit cekrek, ganteng banyak cekrek. cekrek cekrek cekrek. wkwkwk. iklan itu menyinggung banget ya buat warga +62 jaman sekarang. hahaha.

Terimakasih buat GanSis yang mau mampir di thread ini.
Sampai jumpa di thread gw selanjutnya.

Quote:



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
16.7K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.