• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Terserang Flu, Wheein 'MAMAMOO' Tak Hadir di Seoul Music Awards

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Terserang Flu, Wheein 'MAMAMOO' Tak Hadir di Seoul Music Awards




Aduh duh, GanSis ada kabar sedih dari Wheein 'MAMAMOO' nih. Si cantik Wheein dipastikan gagal tampil di Seoul Music Awards karena masalah kesehatan. Kabar tersebut udah dikonfirmasi oleh agensi MAMAMOO, RBW.

Pada Rabu (29/1/2020), agensi MAMAMOO mengabarkan jika Wheein harus absen dari acara Seoul Music Awards karena terserang flu tipe A. Wheein sendiri telah melakukan pemeriksaan di rumah sakit dan disarankan untuk beristirahat. Wheein perlu beristirahat untuk memulihkan kondisinya.




Agensi RBW meminta maaf atas kabar mendadak tersebut kepada fans. Mereka memastikan jika Wheein akan beristirahat dengan baik sehingga kondisinya segera pulih. 

"Kami meminta maaf atas pemberitaan yang mendadak ini dan membuat para penggemar menjadi khawatir.Tentang Wheein, kami akan melakukan yang terbaik agar kondisinya segera membaik dan dapat menyapa penggemar. Terima kasih."

Seoul Music Awards ke-29 sendiri akan digelar pada Kamis (30/1/2020). Acara tersebut akan dimeriahkan oleh ITZY, TXT, AB6IX, NCT Dream, Red Velvet (tanpa Wendy), TWICE, MONSTA X, NU’EST, Super Junior dan masih banyak lagi. Seoul Music Awards ke-29 akan dibawakan Kim Heechul dari Super Junior, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup sebagai MC.

GanSis mau nonton siapa nih? Eits, jangan lupa doakan Wheein supaya lekas sembuh ya!

Source: Soompi


Shyesun.pucha
Shyesun.pucha memberi reputasi
1
321
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.