Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
769
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f0846facb9550f409d364/jangan-ganggu-aku-horror-romance-true-story
안녕하새요, 여러분 Annyeonghaseyo, yoerobun Welcome to my thread Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut):o Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber. Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue t
Lapor Hansip
15-01-2020 19:40

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

icon-verified-thread
안녕하새요, 여러분
Annyeonghaseyo, yoerobun
Welcome to my thread



JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]


Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut)emoticon-Embarrassment

Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber.

Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue terima.
Jangan lupa ya GanSist emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan share kalo menurut kalian cerita ini bagus. Okayemoticon-Kiss

Q n A



Quote:Semua luka, kesedihan, dan kebahagiaan yang kau torehkan di hidup ini bercampur menjadi satu. Ku yakin setiap ujian dan cobaan akan berakhir bahagia. Dan limpahan pahala menyertai setiap kesabaranku. Semoga....


Quote:Gue bener-bener hampir putus asa. Gue udah gak tau harus kemana lagi. Gue hampir gila. Gue capek sama semua ini. Jangan teror gue lagi. Tuhan, tolong hambamu.......




SINOPSIS



PART 1 

Nama gue Larasati, panggil aja Laras. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Gue satu-satunya anak cewe di keluarga dan gue cewe tomboy. Walaupun gue tomboy tapi gue gak pernah lepas hijab ketika keluar rumah.

Saat ini gue kuliah di Kota J/Y. Di kampus, gue punya tiga orang sahabat  yang bahkan bisa di bilang sodara saking deketnya ke mereka. Kami selalu bareng kemana pun itu, sampe kami dikatain girlband sama temen sekelas. Hadeuh.

Sahabat gue yang pertama namanya Siska, doi asalnya dari Pulau K, temen gue dari SMA. Cewe tomboy dan anak indih*me eh maksud gue indigo guys. Siska paling tenang dan kalem diantara kami, dan doi selalu menyembunyikan kelebihannya dari orang lain.

Sahabat gue yang kedua, Tina. Berasal dari Pulau S,  temen SMA gue juga. Doi paling pemalu diantara kami berempat. Bahkan kalo doi jalan nunduk terus guys. Mungkin liatin duit kali ya siapa tau ada yang jatuh (krik krik krik).

Sahabat gue yang terakhir, Indah. Mahasiswi pindahan dari Ibukota. Cewe paling modis diantara kami semua. Kalo di BlackPink, doi ini Jennie nya geng kami guys. Nah Jennie inilah yang ngajarin gue naik motor, eh salah maksud gue si Indah.

Sekarang gue udah semester akhir dan sebentar lagi bakal KKN. Info penting nih guys, diantara kami berempat cuma gue dan Tina yang J-O-M-B-L-O pada saat itu (awas aje kalo sampe ketawa lu pada).

Tepat dua bulan sebelum gue berangkat KKN, tiba-tiba temen gue yang tinggal di Kota J nelpon.

Oiya, temen gue namanya Hendri.

Quote:
Hendri : “Assalamualaikum, Laras apa kabar?”

Gue : "Waalaikumsalam, Alhamdulillah sehat Hen. Lama gak ketemu ya kita? Lu apa kabar nih?"

Gue ngobrol lama bareng Hendri, maklum temen lama dan jarang ketemu pula. Seperti biasa, doi banyak becanda mulu. Ya, intinya dari obrolan kami, doi pengen ngenalin temennya ke gue. Dan izin ngasih kontak gue ke temennya supaya kami bisa lebih dekat lagi. Gue sih iyain aja, gak ada salahnya juga kenalan dan nambah temen baru.

Namanya Kevin. Seorang penulis di koran dan majalah nasional. Gue jarang banget baca yang begituan, makanya gue gak ngeh siapa doi pada saat itu.

Tiga hari kemudian, ada telpon masuk dari Kevin (sepertinya bakal melepas masa jomblo nih)

Quote:
Kevin : “Assalamualaikum, ini benar Larasati kan? Aku temennya Hendri”

Gue : “Waalaikumsalam. Ya Mas, gue Laras. Gimana kabar Mas Kevin?”

Kevin : “Alhamdulillah baik Dek. Aku panggil Adek aja ya, soalnya kata Mas Hendri kamu lebih muda dari aku hehe"

Gue : “Ya Mas, senyamannya aja hehe”

Obrolan kami terus berlanjut sambil membahas banyak hal. Ternyata Kevin anaknya lumayan asik, gak terlalu kaku walaupun ini pertama kalinya kami ngobrol.

***

Pagi ini seperti biasa gue ke kampus. Kali ini gue langsung menuju perpustakaan, karena emang biasannya kami nongkrong disitu. Dari jauh gue liat Siska lagi duduk di samping gedung perpus.

Quote:
“Ras, kucel banget muka lu. Kagak tidur lagi nih pasti”, kata Indah yang terus ngoceh tanpa henti (mirip Chaeyoung Twice lagi ngerap)

“Cieeeee, yang udah jadian nih”, Siska ikutan ngoceh

Dari awal gue emang gak pernah nutupin tentang Kevin. Gue selalu cerita ke sahabat gue perihal kedekatan gue. Respon mereka sangat baik dan mendukung hubungan gue. Gak jarang mereka ikutan nimbrung pas Kevin lagi nelpon gue.

Quote:
“Apaan sih kalian? Malah cie cie gak jelas. Sarapan dulu yok, laper nih gue”, kata gue protes

“Tunggu Tina dulu kali Ras, bentar lagi sampe tuh anak. Gak afdol kalo gak berempat”, timpal Indah

Lima belas menit berlalu akhirnya Tina datang juga. Kami jalan ke daerah ********n untuk sarapan. Gue boncengin Indah dan Tina boncengin  Siska.

Quote:
“Ras, ikut gue balik ke ****k yuk, gue mau pamit sama nyokap sebelum kita KKN”, kata Indah.

“Yaelah, KKN masih beberapa minggu lagi, ngapa buru-buru amat dah?”, celoteh Tina.

“Yaudah, gimana kalo kalian semua ikut gue aja? Sekalian refreshing. Lu juga Ras, kan bisa ketemuan bareng pacar lu disana”, sahut Indah, dan mereka semua ngeliat ke gue.

“Lucu deh kalian, gue aja belum pernah ketemu tuh cowo. Gimana ceritanya bisa jadi pacar gue sih?”, kata gue yg mukanya udah kaya kepiting rebus karena malu.

“Sekalian lu bisa ketemu si Hakim tuh. Kan udah lama lu kagak ketemu dia. Emang gak kangen lu sama rambut kribonya?”, ucap Indah sambil terus ngakak.

Oiya, Hakim ini sahabat karib gue (kalo bahasa Medannya “cs kental” aku nih wee). Doi pemain teater dan satu-satunya sahabat cowo gue pada saat itu. Pernah nih gue dapet sms dari nomor yang gak gue kenal yang isinya minta gue ngejauhin Hakim. Dan ternyata itu nomor cewenya Hakim. Cewenya cemburu sama gue gegara kita smsan.

Hakim anggap gue gak cuma sebagai sahabat tapi juga adiknya, jadi taulah ya gimana kedekatan kami.

Nah, akibat kesalahpahaman ini, akhirnya gue pergi ke Kota J.
Diubah oleh adorazoelev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meydiariandi dan 74 lainnya memberi reputasi
75
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 33
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 20:22
Quote:Original Posted By adorazoelev
Baen ma itoemoticon-Malu

Boleh kangemoticon-Big Grin


makasih ya teh, dadang coba baca dari awal ya
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 20:29
Quote:Original Posted By dadanggalau
makasih ya teh, dadang coba baca dari awal ya

Boleh atuh kangemoticon-Malu
profile-picture
dadanggalau memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 20:39
Quote:Original Posted By adorazoelev
Baen ma itoemoticon-Malu

Boleh kangemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By adorazoelev
Boleh atuh kangemoticon-Malu


teteh kok boleh boleh terus, jadi boleh apa nggak ini teh? emoticon-Frown
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 20:57
Quote:Original Posted By dadanggalau
teteh kok boleh boleh terus, jadi boleh apa nggak ini teh? emoticon-Frown

Boleh kang. Sok atuh dibaca
emoticon-terimakasih
profile-picture
dadanggalau memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 21:43
Quote:Original Posted By adorazoelev


Silahkan ganemoticon-Big Grin



ayolah update mumpung ane masih selamet dari badai semalem emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 22:32
Quote:Original Posted By adorazoelev
Baen ma itoemoticon-Malu

Boleh kangemoticon-Big Grin


jangan merajuk kau emoticon-Malu
langsung sedih akuk kalau kau merajuk, serasa ada yang kurang emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan Reagle memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 08:35
Quote:Original Posted By dadanggalau
dadang boleh ikut baca tidak?


Eh ada dadang dimarih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 08:36
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
wes sisuk libur ki mesti, yakin aku emoticon-Nohope


Sesok maneh om dicobak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 15:21
Quote:Original Posted By danymarta.
Sesok maneh om dicobak emoticon-Leh Uga


sisuk akhir bulan emoticon-Frown
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 18:10
Quote:Original Posted By danymarta.
Eh ada dadang dimarih emoticon-Leh Uga


eh si akang,
TS na kamana ieu kang?
urang geus lila teu ningali si teteh, kangen pisan urang ka teteh TS euy
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 22:35
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
sisuk akhir bulan emoticon-Frown

Akhir bulan e dino iki om, sesok awal bulan wisan
emoticon-Tepar
Quote:Original Posted By dadanggalau
eh si akang,
TS na kamana ieu kang?
urang geus lila teu ningali si teteh, kangen pisan urang ka teteh TS euy

Dang translate dang emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 22:39
Quote:Original Posted By danymarta.
Akhir bulan e dino iki om, sesok awal bulan wisan
emoticon-Tepar

Dang translate dang emoticon-Frown


oh iyo yoo.. pantesan debt collector 3 bank, 4 leasing plus 7 inang-inang bank keliling udah pada nyariin ane emoticon-Goyang

trus piye sesuk om? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan danymarta. memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
31-01-2020 22:54
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
oh iyo yoo.. pantesan debt collector 3 bank, 4 leasing plus 7 inang-inang bank keliling udah pada nyariin ane emoticon-Goyang

trus piye sesuk om? emoticon-Malu


Nyariin ngajak ngopi kah om ?melu lah aku lek diajak ngopi emoticon-Leh Uga

Aku gurung oleh pandangan blas, eh takon ts e ae om, biasane wong awam ki omongan e manjur emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 09:50
Quote:Original Posted By danymarta.
Nyariin ngajak ngopi kah om ?melu lah aku lek diajak ngopi emoticon-Leh Uga

Aku gurung oleh pandangan blas, eh takon ts e ae om, biasane wong awam ki omongan e manjur emoticon-Malu

nyariin ngajak gelut om emoticon-Goyang
TS e sakit kethoke om, ra metu metu ki emoticon-Malu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 13:44
sehat2 aja kan kau dek? emoticon-Malu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 18:04
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
nyariin ngajak gelut om emoticon-Goyang
TS e sakit kethoke om, ra metu metu ki emoticon-Malu


Iyo e om, pirang ndino iki ora ketok blas ng bwi juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 18:16
Quote:Original Posted By danymarta.
Iyo e om, pirang ndino iki ora ketok blas ng bwi juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


iyo om, biasane aku di marahi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
iki kok suepi ra onok sing nesu 2 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 18:21
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
iyo om, biasane aku di marahi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
iki kok suepi ra onok sing nesu 2 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Ngndi ya bocah e, engkok ndang loro emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 18:23
Quote:Original Posted By danymarta.
Ngndi ya bocah e, engkok ndang loro emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


wedi ne ngunu om, sampean ndang japri ae om emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
01-02-2020 18:39
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
wedi ne ngunu om, sampean ndang japri ae om emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Aku ae ora nduwe kontak japrian e om emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 21 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
api-dendam-di-tanah-pringgading
Stories from the Heart
Stories from the Heart
milk--mocha
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
B-Log Personal
cipt-papatbob
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia