• Beranda
  • ...
  • Games
  • Mutrics GB-30, Kacamata Genius Dirancang Khusus Untuk Gamer

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Mutrics GB-30, Kacamata Genius Dirancang Khusus Untuk Gamer
#AmdarGanteng


Catatan: Thread ini tidak bekerjasama dengan produk tertentu, murni hanya memberikan informasi ke para gamer


emoticon-Hansipemoticon-Hansip emoticon-Hansip
Halo agan dan sista,
Gamers dibelahan bumi bagian barat digemparkan dengan kacamata genius yang dirancang khusus untuk gamer yang menyukai klasik retro, namanya yaitu Mutrics GB-30. Dengan desain yang khas, Surround Sound System yang tidak memerlukan headphone(Open-ear NFSS), dan lensa pemblokiran cahaya biru Semua elemen ini bergabung untuk memberikan pengalaman audio yang unik bagi para gamer, serta kenyamanan telinga dan mata.



sumber

Dilihat dari beberapa videonya, Mutrics GB-30 ini menggunakan teknologi audio Open-Ear untuk mentransfer suara stereo ke telinga bagian dalam pemakai tanpa menggunakan headphone. Jadi secara tidak langsung dengan memainkan video game dengan Mutrics GB-30 untuk waktu yang lama tidak akan melukai telinga si pemakai. Dan masih bisa berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita saat bermain game.

Sama satu lagi, Mutrics GB-30 Surround Sound akan mengubah pengalaman bermain kita menjadi nyata dengan teknologi Virtual 5.1 di perangkat smarphone. Suara yang penuh, imersif dan realistis seolah hidup kita dapat menangkap perubahan terkecil dalam suara sekitar. Dan dengan mudah mengidentifikasi posisi musuh.



sumber

Ada juga lensa transparan untuk mencegah warna biru. Sehingga dapat melindungi mata kita dari paparan radiasi berbahaya jangka panjang dari layar apa pun. Sehingga dapat mengurangi dampak negatifnya.

Kacamata terbuat dari bahan yang ringan dan tahan lama, beratnya hanya 33 gram dan tebal 6 mm, dicetak dengan teliti untuk menghindari jepitan hidung dan bagian belakang telinga, membuatnya nyaman dipakai dengan desain ergonomis. Dan juga dilengkapi dengan dua set resin (Bahan kacamata berkualitas tinggi) Satu lensa pengganti dengan perlindungan 100% dari sinar UV.



sumber

Oh ya, dengan koneksi Qualcomm Bluetooth 5.0 Mutrics GB-30, pada jarak hingga 20 meter, hampir tidak ada cacat suara. Hal ini menjadikan Mutrics GB-30 sempurna untuk bermain video game dan menonton video. Fitur IP55 juga membuatnya tahan air, tahan terhadap keringat, dan percikan.

Dapat mengontrol volume, memutar / menghentikan sementara / melewatkan soundtrack, menjawab panggilan atau mengaktifkan asisten Google / Siri / Alexa dengan tombol di samping. Headset ini dapat digunakan terus menerus hingga 4 jam dan dengan mudah diisi ulang melalui PIN magnetik di kaki kiri bawah.



sumber

Perlu dicatat bahwa proyek Kickstarter untuk gamer ini baru akan dijual pada Juni 2020. Tetapi siapa pun yang tertarik memilikinya siapkan aja uang $99 - $200. Kayaknya kacamata ini bakal nge-trend di tahun 2020. Soalnya gamers di benua Eropa ramai banget ngomongin produk ini di forum-forum game.

Kalau ane dapat info seputar game lagi, pasti langsung diupdate kok.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.