Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
768
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f0846facb9550f409d364/jangan-ganggu-aku-horror-romance-true-story
안녕하새요, 여러분 Annyeonghaseyo, yoerobun Welcome to my thread Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut):o Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber. Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue t
Lapor Hansip
15-01-2020 19:40

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

icon-verified-thread
안녕하새요, 여러분
Annyeonghaseyo, yoerobun
Welcome to my thread



JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]


Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut)emoticon-Embarrassment

Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber.

Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue terima.
Jangan lupa ya GanSist emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan share kalo menurut kalian cerita ini bagus. Okayemoticon-Kiss

Q n A



Quote:Semua luka, kesedihan, dan kebahagiaan yang kau torehkan di hidup ini bercampur menjadi satu. Ku yakin setiap ujian dan cobaan akan berakhir bahagia. Dan limpahan pahala menyertai setiap kesabaranku. Semoga....


Quote:Gue bener-bener hampir putus asa. Gue udah gak tau harus kemana lagi. Gue hampir gila. Gue capek sama semua ini. Jangan teror gue lagi. Tuhan, tolong hambamu.......




SINOPSIS



PART 1 

Nama gue Larasati, panggil aja Laras. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Gue satu-satunya anak cewe di keluarga dan gue cewe tomboy. Walaupun gue tomboy tapi gue gak pernah lepas hijab ketika keluar rumah.

Saat ini gue kuliah di Kota J/Y. Di kampus, gue punya tiga orang sahabat  yang bahkan bisa di bilang sodara saking deketnya ke mereka. Kami selalu bareng kemana pun itu, sampe kami dikatain girlband sama temen sekelas. Hadeuh.

Sahabat gue yang pertama namanya Siska, doi asalnya dari Pulau K, temen gue dari SMA. Cewe tomboy dan anak indih*me eh maksud gue indigo guys. Siska paling tenang dan kalem diantara kami, dan doi selalu menyembunyikan kelebihannya dari orang lain.

Sahabat gue yang kedua, Tina. Berasal dari Pulau S,  temen SMA gue juga. Doi paling pemalu diantara kami berempat. Bahkan kalo doi jalan nunduk terus guys. Mungkin liatin duit kali ya siapa tau ada yang jatuh (krik krik krik).

Sahabat gue yang terakhir, Indah. Mahasiswi pindahan dari Ibukota. Cewe paling modis diantara kami semua. Kalo di BlackPink, doi ini Jennie nya geng kami guys. Nah Jennie inilah yang ngajarin gue naik motor, eh salah maksud gue si Indah.

Sekarang gue udah semester akhir dan sebentar lagi bakal KKN. Info penting nih guys, diantara kami berempat cuma gue dan Tina yang J-O-M-B-L-O pada saat itu (awas aje kalo sampe ketawa lu pada).

Tepat dua bulan sebelum gue berangkat KKN, tiba-tiba temen gue yang tinggal di Kota J nelpon.

Oiya, temen gue namanya Hendri.

Quote:
Hendri : “Assalamualaikum, Laras apa kabar?”

Gue : "Waalaikumsalam, Alhamdulillah sehat Hen. Lama gak ketemu ya kita? Lu apa kabar nih?"

Gue ngobrol lama bareng Hendri, maklum temen lama dan jarang ketemu pula. Seperti biasa, doi banyak becanda mulu. Ya, intinya dari obrolan kami, doi pengen ngenalin temennya ke gue. Dan izin ngasih kontak gue ke temennya supaya kami bisa lebih dekat lagi. Gue sih iyain aja, gak ada salahnya juga kenalan dan nambah temen baru.

Namanya Kevin. Seorang penulis di koran dan majalah nasional. Gue jarang banget baca yang begituan, makanya gue gak ngeh siapa doi pada saat itu.

Tiga hari kemudian, ada telpon masuk dari Kevin (sepertinya bakal melepas masa jomblo nih)

Quote:
Kevin : “Assalamualaikum, ini benar Larasati kan? Aku temennya Hendri”

Gue : “Waalaikumsalam. Ya Mas, gue Laras. Gimana kabar Mas Kevin?”

Kevin : “Alhamdulillah baik Dek. Aku panggil Adek aja ya, soalnya kata Mas Hendri kamu lebih muda dari aku hehe"

Gue : “Ya Mas, senyamannya aja hehe”

Obrolan kami terus berlanjut sambil membahas banyak hal. Ternyata Kevin anaknya lumayan asik, gak terlalu kaku walaupun ini pertama kalinya kami ngobrol.

***

Pagi ini seperti biasa gue ke kampus. Kali ini gue langsung menuju perpustakaan, karena emang biasannya kami nongkrong disitu. Dari jauh gue liat Siska lagi duduk di samping gedung perpus.

Quote:
“Ras, kucel banget muka lu. Kagak tidur lagi nih pasti”, kata Indah yang terus ngoceh tanpa henti (mirip Chaeyoung Twice lagi ngerap)

“Cieeeee, yang udah jadian nih”, Siska ikutan ngoceh

Dari awal gue emang gak pernah nutupin tentang Kevin. Gue selalu cerita ke sahabat gue perihal kedekatan gue. Respon mereka sangat baik dan mendukung hubungan gue. Gak jarang mereka ikutan nimbrung pas Kevin lagi nelpon gue.

Quote:
“Apaan sih kalian? Malah cie cie gak jelas. Sarapan dulu yok, laper nih gue”, kata gue protes

“Tunggu Tina dulu kali Ras, bentar lagi sampe tuh anak. Gak afdol kalo gak berempat”, timpal Indah

Lima belas menit berlalu akhirnya Tina datang juga. Kami jalan ke daerah ********n untuk sarapan. Gue boncengin Indah dan Tina boncengin  Siska.

Quote:
“Ras, ikut gue balik ke ****k yuk, gue mau pamit sama nyokap sebelum kita KKN”, kata Indah.

“Yaelah, KKN masih beberapa minggu lagi, ngapa buru-buru amat dah?”, celoteh Tina.

“Yaudah, gimana kalo kalian semua ikut gue aja? Sekalian refreshing. Lu juga Ras, kan bisa ketemuan bareng pacar lu disana”, sahut Indah, dan mereka semua ngeliat ke gue.

“Lucu deh kalian, gue aja belum pernah ketemu tuh cowo. Gimana ceritanya bisa jadi pacar gue sih?”, kata gue yg mukanya udah kaya kepiting rebus karena malu.

“Sekalian lu bisa ketemu si Hakim tuh. Kan udah lama lu kagak ketemu dia. Emang gak kangen lu sama rambut kribonya?”, ucap Indah sambil terus ngakak.

Oiya, Hakim ini sahabat karib gue (kalo bahasa Medannya “cs kental” aku nih wee). Doi pemain teater dan satu-satunya sahabat cowo gue pada saat itu. Pernah nih gue dapet sms dari nomor yang gak gue kenal yang isinya minta gue ngejauhin Hakim. Dan ternyata itu nomor cewenya Hakim. Cewenya cemburu sama gue gegara kita smsan.

Hakim anggap gue gak cuma sebagai sahabat tapi juga adiknya, jadi taulah ya gimana kedekatan kami.

Nah, akibat kesalahpahaman ini, akhirnya gue pergi ke Kota J.
Diubah oleh adorazoelev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggakrnwan dan 73 lainnya memberi reputasi
74
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 33
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
28-01-2020 22:32
Quote:Original Posted By sharma156
Njir . Lo cepet amat kalo cewe . .emoticon-Big Grin


sttt... lagi ikhtiar jo ganggu emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
29-01-2020 00:17
Quote:Original Posted By eni050885
mataku agak gimana ya liat tulisane gede2 dx emoticon-Thinking

Efek mata normal emoticon-Big Grin


ho oh....
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
29-01-2020 09:21
Quote:Original Posted By adorazoelev
Wah nubi terharu ada yang nungguin nubi updateemoticon-Mewek

Sudah update ye ganemoticon-Malu


akuk baca duluk dek emoticon-nyantai
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 01:28
save dulu ceritanya badai dateng shit unexpected bgt !
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 07:43
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
akuk baca duluk dek emoticon-nyantai


Siji pitu om
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 08:03
nenk dora . .indeks nya yg mana . . bingung euy . . .
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 09:19
Quote:Original Posted By danymarta.
Siji pitu om
emoticon-Tepar


sampean 2 minggu lalu emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 12:35
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
sampean 2 minggu lalu emoticon-Ngakak


Prediksiku koyo e kenek digawe dua minggu mendatang kabeh iki emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 16:19
Quote:Original Posted By danymarta.
Prediksiku koyo e kenek digawe dua minggu mendatang kabeh iki emoticon-Nohope


adoh men om.. sing cedak ae emoticon-Nohope
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 16:52
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
adoh men om.. sing cedak ae emoticon-Nohope


Lhaiku buktine ngunu om
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 18:46
Quote:Original Posted By danymarta.
Lhaiku buktine ngunu om
emoticon-Tepar


yowes ta tandai disek, 2 mnggu meneh ta tembak yo emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:00
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
yowes ta tandai disek, 2 mnggu meneh ta tembak yo emoticon-Ngakak


Wes muncul maneh, enol siji emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
BuluKemaluan dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:06
Quote:Original Posted By Reagle
Ok dis thanks updatenya emoticon-Toast
Masih nunggu apa aja penghuni dikosan emoticon-Big Grin

Pantengin terus ya bang reyemoticon-terimakasih
Quote:Original Posted By destinationbali
ohh itu bukannya kakekmu ya gan? emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
aku jg ga tau kalo gitu.. aku khan msh polos aghann wkwkwk aku cm ktm sekali sm kakek sugiono lg bareng sm cucunya ktnya
lg olahraga bersama biar sama2 sehat dan awet muda emoticon-Ngakak (S)emoticon-Leh Uga

Ketemu atau ikut gabung gan? Wah olahraga awet muda ya? Jadi kepo dehemoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By alamseries
sttt... lagi ikhtiar jo ganggu emoticon-Mad

Psstttt oke, aku diem2 aja kokemoticon-Malu
Quote:Original Posted By eza.d.a
save dulu ceritanya badai dateng shit unexpected bgt !

Silahkan ganemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan Reagle memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:10
Quote:Original Posted By eni050885
mataku agak gimana ya liat tulisane gede2 dx emoticon-Thinking

Efek mata normal emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ekonurwonogiri
ho oh....

Yowes, sesok tak kecilin yo font e mbakyu mas eemoticon-Malu
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
akuk baca duluk dek emoticon-nyantai

Silahkeun bebemoticon-Malu
Quote:Original Posted By sharma156
nenk dora . .indeks nya yg mana . . bingung euy . . .

Yang ini nyai aku.cinta.dia
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan eni050885 memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:12
Quote:Original Posted By danymarta.
Siji pitu om
emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By BuluKemaluan
sampean 2 minggu lalu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By danymarta.
Prediksiku koyo e kenek digawe dua minggu mendatang kabeh iki emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By danymarta.
Lhaiku buktine ngunu om
emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By BuluKemaluan
yowes ta tandai disek, 2 mnggu meneh ta tembak yo emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By danymarta.
Wes muncul maneh, enol siji emoticon-Nohope

Keknya seru kali yg di bahas abang2 ini. Kelen bahas apa bang? Boleh aku nimbrung?
emoticon-Belum Tidur
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan BuluKemaluan memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:13
Quote:Original Posted By adorazoelev
Yowes, sesok tak kecilin yo font e mbakyu mas eemoticon-Malu

Silahkeun bebemoticon-Malu

Yang ini nyai aku.cinta.dia


Okeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
BuluKemaluan dan adorazoelev memberi reputasi
2 0
2
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:32
Quote:Original Posted By adorazoelev
Keknya seru kali yg di bahas abang2 ini. Kelen bahas apa bang? Boleh aku nimbrung?
emoticon-Belum Tidur


primbon jawa, sekali2 awak belajar budaya seberang kan tak apa2 emoticon-Malu
0 0
0
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:32
Quote:Original Posted By danymarta.
Wes muncul maneh, enol siji emoticon-Nohope


wes sisuk libur ki mesti, yakin aku emoticon-Nohope
0 0
0
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 19:55
dadang boleh ikut baca tidak?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
30-01-2020 20:17
Quote:Original Posted By BuluKemaluan
primbon jawa, sekali2 awak belajar budaya seberang kan tak apa2 emoticon-Malu

Baen ma itoemoticon-Malu
Quote:Original Posted By dadanggalau
dadang boleh ikut baca tidak?

Boleh kangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 20 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kami-ingin-normal-kembali
Stories from the Heart
dream-catcher
Stories from the Heart
the-story-of-roy
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
segelintir-kisah-putih-abu-abu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia