Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2fa93448c38d7b19755405/bill-gates-bertingkah-seperti-orang-miskin-meluruskan-opini-salah-tentang-bill-gates
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan. Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.
Lapor Hansip
28-01-2020 10:23

Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan.

Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.

Hal ini didasari dari banyaknya media massa yang menggambarkan betapa sederhananya Boss Microsoft itu.
Namun fakta mengejutkan menghancurkan itu semua.


Bill Gates gak bergaya miskin, ente gak percaya? Nih buktinya


1. Rumah Bill Gates dibangun dengan biaya 860M
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates

Kita harus ingat gan, uang segitu banyak banget. Terlebih itu uang jaman dulu. Waktu masih harga rokok belum nyampe 1500/batang.
Buat kamu yang nganggep Bill Gates gak banyak neko-neko, ternyata Bill Gates punya pohon yang berusia 500 tahun yang ditanam di pekarangan rumahnya.

2. Mobil yang dimiliki Bill Gates adalah mobil langka Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
Mobil yang bernama Porsche 959, hanya dibuat 300 unit. Fakta mengejutkannya adalah mobil itu udah gak boleh dipake di jalan raya.

Nah loh, terus Bill Gates makenya gimana dong?

Dengan kekuatan uangnya, dia menyewa pengacara hebat. Sehingga akhirnya dia mampu mengubah peraturan tersebut. Sekali lagi, uang berbicara.


Dari sini kita belajar bahwa, apa yang kita lihat sebenarnya bisa saja salah. Media terlalu heboh membicaran harga jam tangan Bill Gates yang "murah", namun mereka melupakan apa yang dimiliki Bill Gates.

Saya setuju bahwa Bill Gates berpenampilan sederhana untuk kalangan orang terkaya di dunia.


Berikut adalah foto bertapa sederhananya Bill Gates

1. Berita Viral Jam Bill Gates yang hanya kisaran jutaan
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


2. Bill Gates Mengantri
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


3. Ini Perpustakaan Bill Gates di Rumahnya
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....


Bill Gates sering dijadikan panutan karena gaya sederhananya, tapi kita juga harus jadikan kegigihannya dalam bekerja sebagai panutan.

Kekayaan seseorang gak bakal nambah kalau gak menghasilkan uang.

Banyak orang yang melihat informasi terkait gaya hidup miskin seorang Bill Gates yang akhirnya menganggap Bill Gates miskin.

Itulah Anggapan yang harus diluruskan. Sekarang kamu tahu bahwa Bill Gates gak sesederhana itu ya...

Dan jangan cuma jadikan gaya hidup sederhana Bill Gates sebagai alasan yang membuatmu malas dan hidup biasa-biasa saja, tapi sebenernya kamu sengsara.

Kalau udah kayak mah bebbbaaaasss.



Referensi 1
Referensi 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:21
Imagine mau apa2 tinggal bilang, kyk hidup dalam mimpi cuy emoticon-Matabelo
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:24
biar jadi excuse sama buat mencibir OKB, laah duit baru juga segitu udah songong, noh bill gate duit nyetak sendiri gayanya biasa2 aja.. gt kira2 kata org miskin sempit hati emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:24
Seperti warung sederhana saja
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:28
Quote:Original Posted By reticulatous


kayaknya yang liat salah paham bre, mungkin emang akamar mandi bill gates yang terlalu luas sampe dikira dia ngeloyor masih telanjang, padahal kamar mandi diabyang terlalu luas emoticon-Leh Uga


duduk2nya di bangku komputer.

keren juga bray kamar mandi gate ada pc nya
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:30
Quote:Original Posted By proxymighty
ada yg bilang, pernah liat bill gates kalo abis mandi di rumah, ngeloyor aja telanjang. gak langsung pake baju. duduk2 santai dulu.
tau bener tau kagak


Bener.
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:33
ini manusia mau beli pulau jg bisa dia emoticon-Hammer2
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:34
Quote:Original Posted By Fey1985
Sama gan dengan Bill Gates kalo soal ini ane .. ane sama Istri dirumah kalo udah dirumah pada telanjang aja, biar gampang .. engga pake baju n duduk2 santai tau2 terjadilah kehangatan ..

dan itu bener gan emoticon-Cool


Main gundu gan emoticon-Ngacir























































emoticon-raining
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:36
Ntu orang karena kesederhanaanya, makanya tambah kaya.

nah, kite, gaji UMK, ngopi di starbak, nonton di twenti wan, baju sepatu branded hasil kredit. Hape buah2an cuil.
emoticon-Hammer2
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:36
holdup dude, siapa orang yang pikir bill berpakaian sederhana lalu bilang dia miskin? tF! orang kaya mah bebas, kaya bob sadino pake celana pendek dan baju yg itu2 aja, mau d bilang miskin? sederhana bukan berarti miskin, miskin sederhana wajib lah.
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 11:42
yaa bknnya bertingkah kaya orng miskin, tpi gaya berpakaiannya simple aja sbnrnya, klo harta dya mank orang terkaya dunia kan, punya rumah mewah dan kendaraan limited edition jg biasa. cma klo ane berkaca dari orang indonesia yg gaya nya selangit yaa beda dgn bill gates, tnpa dya tunjukin tnpa dya ngmong pun orng dh tau dya orng kaya, beda dgn dsni
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:06
Quote:Original Posted By binyomin


Bener.


ente tau juga bray ?

info langka padahal
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:21
enak kalo udah banyak duit tinggal mikirin akherat
daripada orang yg pura2 mikirin akherat masih pada serakah duit emoticon-Bola
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:31
Sederhana Bukan miskin berpenampilan simpel bukan miskin. Kalo barang2 pribadi ya suka2 aja sih kalo yg punya uang, Yg penting gk norak aja pamer2 di sosmed.. Apalagi pamerin isi atm
Dan jangan lupa semua orang punya keinginan, selera dan hobi termasuk si kaya.

rumah gede2an juga ada fungsinya sebagai tanda kesuksesan dia.. Masa iya duit gk berseri lagi tapi bikin rumah tipe 36 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:37
Quote:Original Posted By proxymighty
ente tau juga bray ?

info langka padahal


Ya emoticon-Cool
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:40
Justru kalo orang udah kaya banget itu penampilannya sederhana

mungkin ya karena udah bisa kecapai semua keinginannya kali yaa
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 12:41
Quote:Original Posted By no.expectation
.
Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....

Yah betul


0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 13:06
Quote:Original Posted By mynaidra
kaya dulu baru dah mo gaya hidup sederhana atau hedon terserah

lah ini kaya juga belom trus gaya hidup miskin sok2an nyamain sama gaya hidup salah 1 founder microsoft ,, itu sih emang males aja emoticon-Ngakak


Nahhh ada yg dapet pesan dari tulisan saya..

Bener ganz banyak orang sok sederhana dab ngikutin gaya Mark dan Bill, padahal dia emang males aja...
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 13:20
Menurut ane bill gates cuma bertingkah spt manusia pd umumnya.. org kaya kan bkn brrti hedon
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 13:24
ane ra minat jadi orang kaya!
Cukup Makan 3x sehari aja udah Cukup!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 13:32
mungkin orang kaya Bill Gates ini udah banyak urusannya, jadi dia gak mau ribet nambah urusan dengan mikirin gaya hahaha

mungkin orang" salut karena dengan duit segitu biasanya bakal dipamerin dengan bergaya glamour. tapi Bill Gates pilih sederhana, walaupun pakaian dan aksesoris yang dia pake yaa tetep gak murahan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia