News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2f8333af7e931a9b58062f/depak-suami-sederhana-istri-gila-harta-tertipu-sopir-mengaku-pengusaha
Karin menjanda juga karena keinginannya lepas dari hidup pas-pasan. Dia nekat berselingkuh agar punya alasan bercerai. Menurut Karin, suaminya -sebut saja Donwori- adalah pria sederhana yang bekerja di perusahaan ekspedisi di Tanjung Perak, Surabaya. Gaji Donwori tak seberapa.
Lapor Hansip
28-01-2020 07:41

Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha

Past Hot Thread
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha

jpnn.com, SURABAYA - Wanita yang bakal segera menjanda ini -sebut saja namanya Karin- sudah kebelet hidup enak. Di usia 30 tahun, Karin pengin punya suami tajir.

Karin menjanda juga karena keinginannya lepas dari hidup pas-pasan. Dia nekat berselingkuh agar punya alasan bercerai.

Menurut Karin, suaminya -sebut saja Donwori- adalah pria sederhana yang bekerja di perusahaan ekspedisi di Tanjung Perak, Surabaya. Gaji Donwori tak seberapa.


Meski demikian gaji itu masih cukup untuk menghidupi rumah tangga Karin dan Donwori yang telah dikaruniai tiga anak. Walakin, Donwori masih tinggal di kontrakan bersama Karin dan tiga anaknya, lantaran gajinya tak cukup untuk membeli rumah.

Karin tak memungkiri bahwa perceraiannya akibat salahnya. Dia mulai nakal dengan mencari pria kaya dengan tujuan bisa memiliki rumah dan meningkatkan status sosialnya.

Dengan wajah manis dan hidung mancung, Karin tak kesulitan memperoleh pria idamannya. Satu yang menyangkut di hatinya, sebut saja namanya Donjuan.


Menurut Karin, selingkuhannya itu mengaku sebagai pengusaha. Usianya 36 tahun.

“Gak ngerti usahanya apa, katanya usahanya banyak dan ada yang di luar pulau juga,” tutur Karin di ruang tunggu sebuah kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya belum lama ini.

Karin tak pernah menaruh curiga kepada Donjuan. Setiap berkencan dengan Karin, Donjuan selalu gonta-ganti mobil.


Tunggangan Donjuan pun luks. Kadang dia menunggangi Toyota Alphard, sesekali naik Land Rover.

Karin pun makin yakin dengan Donjuan. Tak hanya pamer mobil mewah, Donjuan juga memanjakan Karin dengan pakaian dan tas branded.

Itulah yang membuat Karin ngebet menceraikan Donwori. Dia sudah pengin hidup enak sesegera mungkin.

Karena itu Karin menggugat cerai Donwori. Jika sudah resmi bercerai, Karin pengin segera menjadi Nyonya Donjuan.

Namun, saat proses perceraian Karin hampir tuntas, Donjuan justru kabur tak jelas rimbanya. Karin mendatangi satu per satu rumah yang pernah diperlihatkan Donjuan.

Demi mencari Donjuan, Karin menelusurinya ke Madura. Apes, upaya Karin mencari Donjuan tak kunjung berbuah.

”Tempate di Madura. Kadung jauh-jauh saya datang ke sana, eh, rumah itu punya abangnya,” tutur Karin.

Yang membuat Karin makin shocked adalah penjelasan kakak Donjuan. “Abange iku bilang kalau Donjuan suka halu (berhalusinasi, red), memamerkan kekayaan kakaknya biar terkesan kaya, untuk menggaet cewek-cewek. Dia sendiri kerjaannya cuma ikut si abang tadi, nyupir,” ucapnya.(Radar Surabaya)

Sumber. : https://m.jpnn.com/news/depak-suami-...ngusaha?page=3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:15
jaman sekarang terlalu banyak pujangga
makanya berhati'
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:15
Keju rasa singkong
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:18
Quote:Original Posted By Can354dra
rumah tangganya hancur, eh ketipu juga

kasihan, sudah jatuh, tertimpa tangga


Salah, harusnya "udah menjatuhkan diri sendiri, nimpain tangga ke diri sendiri juga"
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:18
Rasain ah elaaah...
emoticon-Cape d...
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:22
Bangke selalu cerita selingkuh2 gini berasal dari jatim / surabaya emoticon-Ngakak (S)
Disana memang orgnya g ada yg setia yak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gusmi21
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:36
ssi nya mantebz.....tuk cewe nya
MAMPOSS

emoticon-Ngakak
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:40
aseek don juan muncul kembali emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:44
Quote:Original Posted By Saviyan
Knp si donwori ini selalu kena kasus perceraian entah udh brp ratus artikel yg gua baca soal perceraian si donwori ini

Apes banget si donwori selalu ingin di tinggal istri emoticon-Ngakak

Donwori emoticon-Ngakak

ya mirip kayak slamet gan, kalo kecelakaan rata-rata korban nya slamet. emoticon-Ngakak
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:51
Siapakah suami karin berikutnya?..
A. Don Keray
B. Don King
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:51
emoticon-Wow Karin matre ke laut aje emoticon-Cool
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 12:53
Dagelan ini t dagelan...?
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 13:09
tapi kan kakak nya sugih ?
mending jadi gundik kakak nya ajaaa
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 13:22
Quote:Original Posted By akudibata
iya om,,

GABENER JAWA BARAT

emoticon-Wakaka


Wkwkwkwk bisa aeee emoticon-Wakaka kalo jekarta goodbener ya om ? emoticon-Ngakak
profile-picture
akudibata memberi reputasi
1 0
1
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 13:24
mulusnya nggak ada bre?
emoticon-Betty
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 13:27
Donjiuan donwori emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 13:49
hari gini banyak pemalsuan identitas....
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 14:15
banyak nih kasus yg begini wkwkwkw yg kemaren hidup 7 tahun bersama baru ketauan laki nya TNI gadungan
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 14:15
Duaaarrrr
0 0
0
Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
29-01-2020 14:31
ajegile ni istri emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2

Cuma bisa blg mampus buat tu cewe

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liberalover dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia