hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Kobe Bryant, Sosok Family Man Dambaan Setiap Keluarga!


Agan Sista!

Kalian pasti tau kan kalau saat ini dunia olahraga sedang berduka. Yap! Dunia olahraga, khususnya dunia basket sedang berduka karena kehilangan sosok Kobe Bryant (41), mantan pebasket legendaris yang populer sebagai bintang Los Angeles Lakers. Kobe meninggal dunia ketika helikopter menuju ke Mamba Academy yang sedang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Ternyata kecelakaan tersebut tak hanya merenggut nyawa Kobe saja, GanSis. Anak keduanya yang juga terjun ke dunia basket mengikuti jejak sang ayah, Gianna 'Gigi' Maria-Onore Bryant (13), juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.



Kobe dikaruniai empat orang putri cantik dari pernikahannya bersama seorang wanita cantik bernama Vanessa. Mereka dipertemukan pertama kali pada tahun 1999 ketika syuting video klip. Pertemuan mereka pun berlanjut hingga akhirnya mereka menikah pada bulan April 2001 dan dikaruniai empat orang anak yang bernama Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 18 tahun saja karena maut memisahkan mereka.



Kecelakaan helikopter tersebut tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan karena harus kehilangan sosok Family Man. Yap! Kobe Bryant memang dikenal sebagai sosok Family Man. Bagaimana tidak, sebagai seorang ayah, Kobe selalu mendedikasikan hidupnya untuk istri dan keempat orang anaknya. Hal ini terlihat dari potret-potret keluarga kecil mereka yang sering ditunjukkan Kobe pada akun instagramnya. Dalam foto-foto tersebut, Agan dan Sista bisa melihat betapa bahagianya mereka.



Salah satunya adalah momen keakraban mereka yang tampak pada foto berikut ini. Tak disangka, ternyata foto kebersamaan Kobe dan keluarga yang diunggahnya pada 26 Desember 2019 merupakan foto keluarga lengkap terakhir mereka sebelum Kobe dan Gigi mengalami kecelakaan helikopter dan meninggal dunia di California pada hari Minggu, 26 Januari 2019.



SUMBER
kudanil.la
tata604
Gimi96
Gimi96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.