Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2fa93448c38d7b19755405/bill-gates-bertingkah-seperti-orang-miskin-meluruskan-opini-salah-tentang-bill-gates
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan. Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.
Lapor Hansip
28-01-2020 10:23

Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan.

Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.

Hal ini didasari dari banyaknya media massa yang menggambarkan betapa sederhananya Boss Microsoft itu.
Namun fakta mengejutkan menghancurkan itu semua.


Bill Gates gak bergaya miskin, ente gak percaya? Nih buktinya


1. Rumah Bill Gates dibangun dengan biaya 860M
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates

Kita harus ingat gan, uang segitu banyak banget. Terlebih itu uang jaman dulu. Waktu masih harga rokok belum nyampe 1500/batang.
Buat kamu yang nganggep Bill Gates gak banyak neko-neko, ternyata Bill Gates punya pohon yang berusia 500 tahun yang ditanam di pekarangan rumahnya.

2. Mobil yang dimiliki Bill Gates adalah mobil langka Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
Mobil yang bernama Porsche 959, hanya dibuat 300 unit. Fakta mengejutkannya adalah mobil itu udah gak boleh dipake di jalan raya.

Nah loh, terus Bill Gates makenya gimana dong?

Dengan kekuatan uangnya, dia menyewa pengacara hebat. Sehingga akhirnya dia mampu mengubah peraturan tersebut. Sekali lagi, uang berbicara.


Dari sini kita belajar bahwa, apa yang kita lihat sebenarnya bisa saja salah. Media terlalu heboh membicaran harga jam tangan Bill Gates yang "murah", namun mereka melupakan apa yang dimiliki Bill Gates.

Saya setuju bahwa Bill Gates berpenampilan sederhana untuk kalangan orang terkaya di dunia.


Berikut adalah foto bertapa sederhananya Bill Gates

1. Berita Viral Jam Bill Gates yang hanya kisaran jutaan
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


2. Bill Gates Mengantri
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


3. Ini Perpustakaan Bill Gates di Rumahnya
Quote:Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....


Bill Gates sering dijadikan panutan karena gaya sederhananya, tapi kita juga harus jadikan kegigihannya dalam bekerja sebagai panutan.

Kekayaan seseorang gak bakal nambah kalau gak menghasilkan uang.

Banyak orang yang melihat informasi terkait gaya hidup miskin seorang Bill Gates yang akhirnya menganggap Bill Gates miskin.

Itulah Anggapan yang harus diluruskan. Sekarang kamu tahu bahwa Bill Gates gak sesederhana itu ya...

Dan jangan cuma jadikan gaya hidup sederhana Bill Gates sebagai alasan yang membuatmu malas dan hidup biasa-biasa saja, tapi sebenernya kamu sengsara.

Kalau udah kayak mah bebbbaaaasss.



Referensi 1
Referensi 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 05:48
Quote:Original Posted By no.expectation
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan.

Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.

Hal ini didasari dari banyaknya media massa yang menggambarkan betapa sederhananya Boss Microsoft itu.
Namun fakta mengejutkan menghancurkan itu semua.


Bill Gates gak bergaya miskin, ente gak percaya? Nih buktinya


1. Rumah Bill Gates dibangun dengan biaya 860M

Kita harus ingat gan, uang segitu banyak banget. Terlebih itu uang jaman dulu. Waktu masih harga rokok belum nyampe 1500/batang.
Buat kamu yang nganggep Bill Gates gak banyak neko-neko, ternyata Bill Gates punya pohon yang berusia 500 tahun yang ditanam di pekarangan rumahnya.

2. Mobil yang dimiliki Bill Gates adalah mobil langka Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
Mobil yang bernama Porsche 959, hanya dibuat 300 unit. Fakta mengejutkannya adalah mobil itu udah gak boleh dipake di jalan raya.

Nah loh, terus Bill Gates makenya gimana dong?

Dengan kekuatan uangnya, dia menyewa pengacara hebat. Sehingga akhirnya dia mampu mengubah peraturan tersebut. Sekali lagi, uang berbicara.


Dari sini kita belajar bahwa, apa yang kita lihat sebenarnya bisa saja salah. Media terlalu heboh membicaran harga jam tangan Bill Gates yang "murah", namun mereka melupakan apa yang dimiliki Bill Gates.

Saya setuju bahwa Bill Gates berpenampilan sederhana untuk kalangan orang terkaya di dunia.


Berikut adalah foto bertapa sederhananya Bill Gates

1. Berita Viral Jam Bill Gates yang hanya kisaran jutaan


2. Bill Gates Mengantri


3. Ini Perpustakaan Bill Gates di Rumahnya


Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....


Bill Gates sering dijadikan panutan karena gaya sederhananya, tapi kita juga harus jadikan kegigihannya dalam bekerja sebagai panutan.

Kekayaan seseorang gak bakal nambah kalau gak menghasilkan uang.

Banyak orang yang melihat informasi terkait gaya hidup miskin seorang Bill Gates yang akhirnya menganggap Bill Gates miskin.

Itulah Anggapan yang harus diluruskan. Sekarang kamu tahu bahwa Bill Gates gak sesederhana itu ya...

Dan jangan cuma jadikan gaya hidup sederhana Bill Gates sebagai alasan yang membuatmu malas dan hidup biasa-biasa saja, tapi sebenernya kamu sengsara.

Kalau udah kayak mah bebbbaaaasss.



Referensi 1
Referensi 2



Ibarat kayak soal makan nasi uduk. kita mikirnya orang kaya itu kalo sekali makan sampe 50 porsi nasi uduk, padahal Orang kaya dan orang miskin cuman kuat makan paling 2 porsi, habis itu kekenyangan.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 05:49
dan banyak yang ngelupain bill gates punya koleksi buku codex leicester seharga $31juta.

jangan berpikir hobby yang keren itu harus dipamerinemoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 05:53
sederhana itu selera gan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 05:56
Quote:Original Posted By segoroagungindo
Wah



Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates


abang sepupunya lord garox, the untouchable lord amin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:00
Semua orang IT juga tahu kalau dia tajir melintir, tapi gayanya memang membuay kesan "kesederhanaan". dibandingkan pesohor-2 lain. contohnya di negeri ini. ngartis dikit, gayanya dah glamor bak bintang bigfood emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:03
dasar hooman
mau berpenampilan sederhana dibilang miskin
berpenampilan glamour dibilang sombong
maunya apa sihhh ??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:07
duit duit die, nape kita yang repot. bersikap bodo amat ajalah.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:07
iya se irit2nya gaya hidup ane, kalo punya uang se bill gates ya pasti belanjain lah.. duit banyak2 disimpen buat apa juga... anaknya udah kerja semua pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:11
Setuju gan, mungkin emang keliatannya doang sederhana, tapi ya dari rumahnya aja keliatan kayanya hehehe, mungkin karena emang tujuan awalnya bukan buat uang kali ya makanya ga keliatan kalo pengen pamer/gengsi gituu
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:12
Mungkin bedanya itu tuh :
1. Orang ngabisin duit buat apa yg dia sukai. Baju dah tua kalau dia suka ya dia pakai. Jam tangan murah, kl mmg cm buat butuh, ya dah cukup.

Tp rumah gede n mewah, soalnya mmg dia ngerasa tu rumah buat dia nyaman.

Vs

2. Orang ngabisin duit buat ngelayanin pendapat orang lain. Beli pakaian merk mewah, bukan krn suka, tp supaya orang yg liat jd kagum.

Beli jam tangan mewah (kdg palsu), spy keliatan orang kaya.

Semuanya lebih utk mencari pengakuan dr orang2 lain dan membangun rasa percaya diri yg semu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:13
emoticon-Matabelo

nomer 2 perlu diluruskan gan, sedikit simpang siur sih, tapi peraturan yang dia rubah bukan karena jasa pengacara, tapi kedekatan dia dgn birokrat dan penguasa, tidak ada peraturan yang disahkan oleh pengacara, karena tugasnya adalah mengajukan secara komprehensif sesuai permintaan kliennya.

cmiiw gan.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:16
biasanya kalo udah sakit dimasa tua bakalan banyak pantangan didapat emoticon-Big Grin
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:18
Quote:Original Posted By bukhorigan
emoticon-Matabelo

nomer 2 perlu diluruskan gan, sedikit simpang siur sih, tapi peraturan yang dia rubah bukan karena jasa pengacara, tapi kedekatan dia dgn birokrat dan penguasa, tidak ada peraturan yang disahkan oleh pengacara, karena tugasnya adalah mengajukan secara komprehensif sesuai permintaan kliennya.

cmiiw gan.



Saya mau mengedit point nomer 2 juga bingung gan, soalnya itu sumbernya dari orang luar juga.
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:20
ini hanya masalah "selera", mungkin dia suka dengan model jam tangannya yang murah atau baju yang dia pakai sekarang sangat nyaman tanpa harus beli yang mahal.
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:21
iya bill gates mmg dr penampilan sederhana, tp tengok rumahnya, pernah di kupas di sistus yahoo, ada teknologi yg persis kek punya tony stark, semua serba otomatis, hal hal lain dia jg "share" sebagian pendapatannya utk charity, dia gak turun langsung bantu ngasi org miskin, tp dia membuat yayasan agar memubuat dunia lbh baik, klo soal pakaian ya dia mmg sederhana. gak kek syahrini tuh yg pamer tas hermes dan baju2 branded mulu di feed IG emoticon-Betty
Diubah oleh terjengkang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:24
beda lah, beli barang mahal untuk dinikmati sendiri sama beli barang mahal, biar dibilang kaya dan berkelas.

lagian, kalau punya uang, bebas aja kok mau beli apa aja, koridornya yang penting gak melanggar hukum.

Misalnya, pelihara harimau itu melanggar hukum, tapi kalau lo mampu beli kebun binatang, lengkap dengan fasilitasnya, terus lo jadiin private zoo, itu boleh...

kalo ada yang protes bilang aja, duit2 gue... ape lo!!
emoticon-Cool
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:25
Orang kaya mah bebes emoticon-Hammer2
Diubah oleh faakyu
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:27
Jam tangannya casio duro seharga 40 usd jadi sekitar 500rban, yang bagi hampir 26 juta orang indonesia setara dengan penghasilan sebulan 😑
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:28
Gw sekarang ke mall sengaja kelihatan kucel pake sendal jepit 20 ribuan biar (maaf) gak disamperin sales. Karena gw orangnya gak enakan mo nolak2, apalagi kalo udah ketemu yg ngejar terus kek bayangan mantan. Mungkin bill gates juga gitu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
29-01-2020 06:29
Quote:Original Posted By no.expectation
Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan.

Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.

Hal ini didasari dari banyaknya media massa yang menggambarkan betapa sederhananya Boss Microsoft itu.
Namun fakta mengejutkan menghancurkan itu semua.


Bill Gates gak bergaya miskin, ente gak percaya? Nih buktinya


1. Rumah Bill Gates dibangun dengan biaya 860M

Kita harus ingat gan, uang segitu banyak banget. Terlebih itu uang jaman dulu. Waktu masih harga rokok belum nyampe 1500/batang.
Buat kamu yang nganggep Bill Gates gak banyak neko-neko, ternyata Bill Gates punya pohon yang berusia 500 tahun yang ditanam di pekarangan rumahnya.

2. Mobil yang dimiliki Bill Gates adalah mobil langka Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
Mobil yang bernama Porsche 959, hanya dibuat 300 unit. Fakta mengejutkannya adalah mobil itu udah gak boleh dipake di jalan raya.

Nah loh, terus Bill Gates makenya gimana dong?

Dengan kekuatan uangnya, dia menyewa pengacara hebat. Sehingga akhirnya dia mampu mengubah peraturan tersebut. Sekali lagi, uang berbicara.


Dari sini kita belajar bahwa, apa yang kita lihat sebenarnya bisa saja salah. Media terlalu heboh membicaran harga jam tangan Bill Gates yang "murah", namun mereka melupakan apa yang dimiliki Bill Gates.

Saya setuju bahwa Bill Gates berpenampilan sederhana untuk kalangan orang terkaya di dunia.


Berikut adalah foto bertapa sederhananya Bill Gates

1. Berita Viral Jam Bill Gates yang hanya kisaran jutaan


2. Bill Gates Mengantri


3. Ini Perpustakaan Bill Gates di Rumahnya


Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....


Bill Gates sering dijadikan panutan karena gaya sederhananya, tapi kita juga harus jadikan kegigihannya dalam bekerja sebagai panutan.

Kekayaan seseorang gak bakal nambah kalau gak menghasilkan uang.

Banyak orang yang melihat informasi terkait gaya hidup miskin seorang Bill Gates yang akhirnya menganggap Bill Gates miskin.

Itulah Anggapan yang harus diluruskan. Sekarang kamu tahu bahwa Bill Gates gak sesederhana itu ya...

Dan jangan cuma jadikan gaya hidup sederhana Bill Gates sebagai alasan yang membuatmu malas dan hidup biasa-biasa saja, tapi sebenernya kamu sengsara.

Kalau udah kayak mah bebbbaaaasss.



Referensi 1
Referensi 2



Bentuk boleh sederhana tapi kualitasnya numero uno...

Sama kayak makan di restoran 5star, porsinya dikit tapi kualitas terjamin dibanding makan di rumah makan/cafe biasa...

Kayaknya bill gates ini hobi baca buku... Makanya yayasan amal dia selain kesehatan juga di bidang pendidikan...

W belum pernah lihat foto2 dia dan istrinya sih... Apakah pakaiannya khas western atau noble emoticon-cystg
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia