Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 88
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-01-2020 16:57
nyumbang mimpi gan

1. Ane mimpi balik lagi ke tempat kerja lama ane gan, ketemu ama kawan2 lama ane, ketemu ama atasan ane, posisi ane masih sama gan, bedanya suasana ruanganya jadi gelap rada remang2 gitu gan, padahal aslinya terang benderang

2. Ane mimpi temen ane, cewek, sakit betis kirinya, kayak luka gitu gan, dia tunjukin ke ane, ane mau coba pegang tapi dia menolak, takut ane macem2 emoticon-Embarrassment dia bilang kalo ane cuma boleh megang jari kaki nya. Seinget ane dia nunjukin betisnya sambil tiduran gan, dan nyodo2in jari kakinya juga sambil tiduran..

kira2 apa maksudnya tuh gan
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-01-2020 23:03
Quote:Original Posted By FamilyHoliday
Dear om dave,

Saya mimpi ngebawa (anak) baby nya adiknya mantan pacar saya, jalan2 ke mall. Saya bawa sendiri gitu jalan2. Entah knp bisa saya bawa padahal mereka ga tau. Di real life juga hubungan kami sudah berantakan bgt. Nah pas di mall yg ramai itu babynya hilang. Saat saya keliling mencari, ketemu dgn mantan saya, adiknya dan keluarganya sedang cari baby tsb. Saya minta maaf ke mereka. Dan mereka, termasuk mantan saya itu baik bgt sikapnya. Dan akhirnya ketemu itu baby ternyata udah di mobilnya.

Mimpi tsb artinya apa ya om? Terima kasih om


hubungan yg rumit...bs rumit di masa lalu bs rumit yg kemudian

Quote:Original Posted By navlys
Pagi mpuh. Saya mimpi beli dan nyetir mobil sport. Ada temen saya nebeng juga, dan dia tiba2 di tengah jalan minta turun karena ada barang yang kelupaan, jadi mau balik ke tempat kita berangkat sebelumnya. orang ini tadinya temen sekantor saya tapi barusan pindah ke company lain. Kita ga terlalu dekat juga sebenernya.
Mimpinya artinya apa ya mpuh?


bantu org yg lg bermasalah.
hati2 jd terlibat

Quote:Original Posted By natgeas2
Om, istri saya lagi hamil bulan ke delapan jalan sembilan

Nama istri saya richa Riyan yusuf
Lokasi jakarta timur
Umur 27

Belakangan hari ini mimpinya aneh terus

Pertama, dia mimpi ada di pinggir laut beku, dan hewan2 pada beku kemudian mencair, dia lari ketepi sebelum lautnya mencair kemudian kebangun

Kedua, dia mimpi beli nasigoreng, gasnya meledak dan ada kobaran api namun anehnya dengan gampangnya si ibu tukang nasi goreng matiin api itu dan mulai ngegoreng LG

Hari berikutnya mimpi gempa bumi, ketiban pintu lemari yang memang sudah rusak, lihat keluar orang2 sudah ramai berada diluar karena gempa

Terus dia mimpi bulan dan matahari bertabrakan dan menimbulkan angin kencang meniup wajahny

Dan yang terakhir yang buat ane kepikiran, dia mimpi dirinya sendiri meninggal, dia pulang kerumah dan rumahnya udah rame dan dia ngeliat dirinya sendiri terbaring

Apa ya puh artinya, ane malah yg kepikiran


perasaan yg lg gugup dan gelisah.
dbawa santai aja.
persiapkan diri uk kesibukan selanjutnya

Quote:Original Posted By tralalal
puh. semalem ane mimpi ada pianis ternama namanya yuja wang yang merupakan org yg ane tau nyelem di laut gitu yang jernih airnya terus dia ngejer buaya buat dimakan dan berhasil dia dapetin buayanya, katanya itu merupakan perlombaan gitu, terus sebelumnya ane mimpi lagi jalan2 terapung diatas perairan gitu gelap2an. Artinya apa ya puh? thankyou puh


hati2 dlm pergaulan

Quote:Original Posted By duratmokoo
nyumbang mimpi gan

1. Ane mimpi balik lagi ke tempat kerja lama ane gan, ketemu ama kawan2 lama ane, ketemu ama atasan ane, posisi ane masih sama gan, bedanya suasana ruanganya jadi gelap rada remang2 gitu gan, padahal aslinya terang benderang

2. Ane mimpi temen ane, cewek, sakit betis kirinya, kayak luka gitu gan, dia tunjukin ke ane, ane mau coba pegang tapi dia menolak, takut ane macem2 emoticon-Embarrassment dia bilang kalo ane cuma boleh megang jari kaki nya. Seinget ane dia nunjukin betisnya sambil tiduran gan, dan nyodo2in jari kakinya juga sambil tiduran..

kira2 apa maksudnya tuh gan


1 keadaan yg makin suram
2 seseorang butuh diperhatikan

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-01-2020 08:04
Misi puh mau setor mimpi lagi...
Jadii ceritanya saya kaya lagi browsingan gitu. Nah trus ketemu salah 1 postnya dia jualin karakter game online temennya gt, sedangkan punya dia engga, ( soalnya dia pernah blg gt klau karakter gamenya mau di jual )
Nah abs kepikiran itu, tbtb saya langaung kebangun.
Makasih puh davee
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-01-2020 23:25
Malam om dave jadinya tadi ane mimpi ane sering kunjungin suatu tempat dan sampe akhirnya ada orang yang nanya" kenapa sering ketempat itu ?" ane jawab" lagi nunggu orang " trus dia bilang " orang itu udah meninggal" itu maksudnya apa ya om ? Padahal orang itu masih ada om hehe Mohon pencerahannya hehe emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh mr.iouss
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-01-2020 07:53

Mimpi Rumah Terjual dan Ular Putih

Pagi om, mau nanya perihal dua mimpi dari adik

Ceritanya ane sama ade lagi jual rumah dengan harga xx, tapi sampai skrg belum ada peminat serius. Terus kemarin ade ane mimpi kalau rumahnya terjual dengan harga xx yg sama, apakah itu cuman sugesti aja ? Karena memang lagi jual rumah.
Diubah oleh goodisme
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-01-2020 10:26
Quote:Original Posted By discoduck
Misi puh mau setor mimpi lagi...
Jadii ceritanya saya kaya lagi browsingan gitu. Nah trus ketemu salah 1 postnya dia jualin karakter game online temennya gt, sedangkan punya dia engga, ( soalnya dia pernah blg gt klau karakter gamenya mau di jual )
Nah abs kepikiran itu, tbtb saya langaung kebangun.
Makasih puh davee


cermat dlm memilih

Quote:Original Posted By mr.iouss
Malam om dave jadinya tadi ane mimpi ane sering kunjungin suatu tempat dan sampe akhirnya ada orang yang nanya" kenapa sering ketempat itu ?" ane jawab" lagi nunggu orang " trus dia bilang " orang itu udah meninggal" itu maksudnya apa ya om ? Padahal orang itu masih ada om hehe Mohon pencerahannya hehe emoticon-Cendol Gan


percaya pd seseorang

Quote:Original Posted By goodisme
Pagi om, mau nanya perihal dua mimpi dari adik dan calon ane.

Ceritanya ane sama ade lagi jual rumah dengan harga xx, tapi sampai skrg belum ada peminat serius. Terus kemarin ade ane mimpi kalau rumahnya terjual dengan harga xx yg sama, apakah itu cuman sugesti aja ? Karena memang lagi jual rumah.

Kedua, tentang calon ane. Ane beberapa bulan kedepan ada niat melamar dan menikah dengan dia. Beberapa hari kemarin dia mimpi ketemu ular putih, mau gigit tapi kgk jadi, terus ibunya dia juga mimpi ketemu ular. Itu artinya apa ya ?


1 semoga terkabul keinginannya
2 rencana yg batal, mesti direncanain lg
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-01-2020 04:13
Selamat pagi om Dave.
Mohon bantuannya menafsirkan mimpi saya ini.

Saya mimpi melihat petir di langit berkilatan lalu ada petir yang menyambar kehadapan saya, stelah itu petirnya berhenti berkilatan namun keluar matahari tidak begitu terang dan di sebelah matahari ada seperti entah komet atau benda yg berbentuk batu dan pecahannya jatuh di depan saya lagi.

Mohon di artikan om Dave mimpi saya ini.
Terima kasih om Dave.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-01-2020 11:30
Permisi mpuh dave.
ane mau nyeritain mimpi ane yg tadi malem.

Semalem ane berasa kayak ada di dalem sebuah film

Disana ane ketemu yang satu temen ane (cewe) dan satu orang asing (cowo, paruh baya), didalem mimpi itu ane intens berinteraksi dengan 2 org tsb.
Disana ane melakukan pdkt terhadap temen ane itu dan terus berbuat baik pada orang asing tersebut.
Tapi tiba tiba keduanya seperti lupa sama ane, dan melakukan hal itu (yang berbuat baik sama mereka) berulang kali.
Sampe didalem mimpi itu ane dikasih tau sama temen-temen ane di mimpi (ya, temen-temen di mimpi itu artinya banyakan, dan ane kenal semuanya).
Kata mereka, temen cewe dan orang asing tersebut adalah istri dan orang yang pernah nyelametin ane, tapi tiap setahun sekali mereka lupa ingatan, dan ane berusaha untuk mengembalikan ingatan mereka selama bertahun tahun
Dan setelah itu ane terbangun.

Mimpi ini bener bener membekas, rapi, alurnya jelas, sampe ane inget sama mimpi ini.

Oh iya fyi, keadaan sekarang ane bujang, mempunyai pekerjaan yang jauh dari rumah dan menyendiri sejak 5 tahun yang lalu.
Dan temen cewe itu adalah orang yang pernah ane suka dulu banget, tapi ga ada interaksi selama 12 tahun.

Kira apa artinya ya mpuh? Atau pertanda apa?

Terima kasih mpuh.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-01-2020 13:03
Misi puh dave ijin setor mimpi lagii

Jadii mimpinya itu gatau ada di mana. Dan awalnya jg gatau gmn tbtb kita memutuskan untuk main kaya polisi maling gt, sambil bawa seeuatu yg ga boleh ketawan sama sj polisinya dan hebatnya lagi pas hompimpa gt kepilih cewe cowo, udah tuh gamenya mulai temen yg pertama dan kedua ketangkep, ketiga ane udh di pegang tpii msh bsa ngelak gitu dan muter2 agak lams sempet kepikiran bbrp hal jg cman ga keinget dan ga lams kebangun.
Ohiya orang2 yg di mimpinya itu kenal tapi ga pernah ketemu secara langsung atau vc an gt, cman liat by photo aja.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-01-2020 16:34
Setor mimpi lagi puh emoticon-Big Grin

1. Mimpi beli moge, trus berkendara dengan moge itu ujan2
Setelah itu mampir ke kenalan orang parkir, mau nitip tu moge di parkiran indoor gitu soal nya mau keluar kota...

2. Mimpi main ke toko teman, di dalam toko nya ketemu ular welang/weling gitu, trus saya kasi tau ama temen ada ular
Trus sama teman tu ular di sapu trus di buang ke tong sampah...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-01-2020 18:11
Halo puh, Apa kabar ? mau konsultasi mimpi lagi dong.

sya dua hari ini mimpi yang sama berturut turut puh.

hari pertama saya mimpi sakit gigi graham bagian atas kanan. terus saya cabut gigi sendiri puh. sakit banget.

mimpi gari kedua sama, saya sakit gigi geraham bagian bawah kanan juga. cuman di mimpi kok gigi saya kotor banget banyak tumpukan gitu sisela gigi. tumpukan warna ungu. terus gigi yanb yang sakitnya ketutup sma warna itu. dan saya bersihin sendiri selaput yang nutupin gigi setelah hilang selaputnya gigi saya enakan cuman malah retak.

har
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-01-2020 23:25
Quote:Original Posted By ran66aa
Selamat pagi om Dave.
Mohon bantuannya menafsirkan mimpi saya ini.

Saya mimpi melihat petir di langit berkilatan lalu ada petir yang menyambar kehadapan saya, stelah itu petirnya berhenti berkilatan namun keluar matahari tidak begitu terang dan di sebelah matahari ada seperti entah komet atau benda yg berbentuk batu dan pecahannya jatuh di depan saya lagi.
Mohon di artikan om Dave mimpi saya ini.
Terima kasih om Dave.


akan mendapatkan pencerahan

Quote:Original Posted By Fear.Of.Rain
Permisi mpuh dave.
ane mau nyeritain mimpi ane yg tadi malem.

Semalem ane berasa kayak ada di dalem sebuah film

Disana ane ketemu yang satu temen ane (cewe) dan satu orang asing (cowo, paruh baya), didalem mimpi itu ane intens berinteraksi dengan 2 org tsb.
Disana ane melakukan pdkt terhadap temen ane itu dan terus berbuat baik pada orang asing tersebut.
Tapi tiba tiba keduanya seperti lupa sama ane, dan melakukan hal itu (yang berbuat baik sama mereka) berulang kali.
Sampe didalem mimpi itu ane dikasih tau sama temen-temen ane di mimpi (ya, temen-temen di mimpi itu artinya banyakan, dan ane kenal semuanya).
Kata mereka, temen cewe dan orang asing tersebut adalah istri dan orang yang pernah nyelametin ane, tapi tiap setahun sekali mereka lupa ingatan, dan ane berusaha untuk mengembalikan ingatan mereka selama bertahun tahun
Dan setelah itu ane terbangun.

Mimpi ini bener bener membekas, rapi, alurnya jelas, sampe ane inget sama mimpi ini.

Oh iya fyi, keadaan sekarang ane bujang, mempunyai pekerjaan yang jauh dari rumah dan menyendiri sejak 5 tahun yang lalu.
Dan temen cewe itu adalah orang yang pernah ane suka dulu banget, tapi ga ada interaksi selama 12 tahun.

Kira apa artinya ya mpuh? Atau pertanda apa?

Terima kasih mpuh.


perbanyak berbuat kebaikan, semoga jodohnya mendekat

Quote:Original Posted By natgeas2
Kemarin istri, malem ini saya mimpi ga enak om dave,
Saya mimpi lagi di pemandian air panas alami gt, terus ada yang nyentuh di punggung saya, kata saya seperti nya kodok, tp karena saya cemas saya beranjak keluar, orang sebelah saya melihat ternyata itu ular, tp saya tidak sempat melihat dan terbangun

Itu apa artinya ya om dave

Saya kepikiran, 6 bulan yang lalu teman saya update status dipatuk ular tp dianya ga kenapa2, dan skrng dia sudah meninggal


rencana yg batal

Quote:Original Posted By discoduck
Misi puh dave ijin setor mimpi lagii

Jadii mimpinya itu gatau ada di mana. Dan awalnya jg gatau gmn tbtb kita memutuskan untuk main kaya polisi maling gt, sambil bawa seeuatu yg ga boleh ketawan sama sj polisinya dan hebatnya lagi pas hompimpa gt kepilih cewe cowo, udah tuh gamenya mulai temen yg pertama dan kedua ketangkep, ketiga ane udh di pegang tpii msh bsa ngelak gitu dan muter2 agak lams sempet kepikiran bbrp hal jg cman ga keinget dan ga lams kebangun.
Ohiya orang2 yg di mimpinya itu kenal tapi ga pernah ketemu secara langsung atau vc an gt, cman liat by photo aja.


usahakan yg terbaik uk sesama

Quote:Original Posted By masgondrongs
Setor mimpi lagi puh emoticon-Big Grin

1. Mimpi beli moge, trus berkendara dengan moge itu ujan2
Setelah itu mampir ke kenalan orang parkir, mau nitip tu moge di parkiran indoor gitu soal nya mau keluar kota...

2. Mimpi main ke toko teman, di dalam toko nya ketemu ular welang/weling gitu, trus saya kasi tau ama temen ada ular
Trus sama teman tu ular di sapu trus di buang ke tong sampah...


1 pengalaman baru
2 halangan/hambatan dlm melangkah

Quote:Original Posted By alawiyaht
Halo puh, Apa kabar ? mau konsultasi mimpi lagi dong.

sya dua hari ini mimpi yang sama berturut turut puh.

hari pertama saya mimpi sakit gigi graham bagian atas kanan. terus saya cabut gigi sendiri puh. sakit banget.

mimpi gari kedua sama, saya sakit gigi geraham bagian bawah kanan juga. cuman di mimpi kok gigi saya kotor banget banyak tumpukan gitu sisela gigi. tumpukan warna ungu. terus gigi yanb yang sakitnya ketutup sma warna itu. dan saya bersihin sendiri selaput yang nutupin gigi setelah hilang selaputnya gigi saya enakan cuman malah retak.

har


perbedaan pemahaman dgn seseorg
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
25-01-2020 22:28
Malam, Om Dave. Om, kemarin malam saya mimpi di gigit ulat kobra dibagian jari² tangan sebelah kanan, tapi ga kerasa sakit, cuma kerasa kaya di gigit anak anjing. Terus saya lempar ke lantai bawah ular tersebut, dan dengan cepat ular tersebut lari mengejar saya kembali, tetapi belum sempet mengigit, saya sudah kebangun. Apa ya Om artinya ? Terimakasih Om
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
27-01-2020 21:25
Mlam puh... Maf y puh izin brtnya, klu2 saja mimpi sya in brupa pringatan..
1. Bln lalu sy brmimpi ktika tidur di kamar, ad 2 ular dg ukuran berbeda yg satu hitam dan yg satu coklat menatap sya. Gak lbh gak krg.
Dan tnyta gak lama dr itu sya dan saudara berselisih pham.. Kami tdk sling mnyapa sling mendiamkan.
2. Sya mimpi dilamar seseorg. Dan sya mnerima lamaran tsb. Ttpi kmudian dtg lg org lain yg melamar sya. Dan sya menolak lamaran yg pertama kmdian justru menerima lamaran yg kedua tsb. Kira2 ada artinya td ya puh? Sprtinya mimpi yg prtma.. Trma ksih sblmnya..
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
28-01-2020 09:36
Selamat tarun baru ya om, udah lama ga main kemari.

Ane ad.mimpi aneh.

Tadi pagi ane mimpi lagi jalan kenluar negri, tempaynyandimana ane ga tau, sepertinya di usa, krn orang orangnya ngobrol pake bahasa inggris. Ane jalan jalan ke gedung gedung, tp tb tb ada keanehan banyak gedung bergetar, pesawat yang melintas di deat gedung tiba tiba meledak mesinnya, banyak pesawat yang menyusul juga terbakar. Ane terjebak di dalam lantai atas itu, cuman bisa nyaksiin pesawat dan geudnh lain hancur, entah terbakar atau roboh, sepertinya kiamat. Ane cuman bisa pasrah waktu diajakin evakuasi darurat, dan galama ane sadar gedung ane miring kedepan ngikutin arah badan ane membungkuk, lama lama blam hilang semua.


Kira kira apa ya om?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
28-01-2020 21:20
Quote:Original Posted By caca564
Mlam puh... Maf y puh izin brtnya, klu2 saja mimpi sya in brupa pringatan..
1. Bln lalu sy brmimpi ktika tidur di kamar, ad 2 ular dg ukuran berbeda yg satu hitam dan yg satu coklat menatap sya. Gak lbh gak krg.
Dan tnyta gak lama dr itu sya dan saudara berselisih pham.. Kami tdk sling mnyapa sling mendiamkan.
2. Sya mimpi dilamar seseorg. Dan sya mnerima lamaran tsb. Ttpi kmudian dtg lg org lain yg melamar sya. Dan sya menolak lamaran yg pertama kmdian justru menerima lamaran yg kedua tsb. Kira2 ada artinya td ya puh? Sprtinya mimpi yg prtma.. Trma ksih sblmnya..


1 sudah terjadi
2 tentukan pilihanmu

Quote:Original Posted By ecluides
Selamat tarun baru ya om, udah lama ga main kemari.

Ane ad.mimpi aneh.

Tadi pagi ane mimpi lagi jalan kenluar negri, tempaynyandimana ane ga tau, sepertinya di usa, krn orang orangnya ngobrol pake bahasa inggris. Ane jalan jalan ke gedung gedung, tp tb tb ada keanehan banyak gedung bergetar, pesawat yang melintas di deat gedung tiba tiba meledak mesinnya, banyak pesawat yang menyusul juga terbakar. Ane terjebak di dalam lantai atas itu, cuman bisa nyaksiin pesawat dan geudnh lain hancur, entah terbakar atau roboh, sepertinya kiamat. Ane cuman bisa pasrah waktu diajakin evakuasi darurat, dan galama ane sadar gedung ane miring kedepan ngikutin arah badan ane membungkuk, lama lama blam hilang semua.
Kira kira apa ya om?


tetap sadar dan berhati2 dlm kondisi apapun

Quote:Original Posted By pekathik


lagi om...ane mimpikan dia

sama seperti kemarin, kita berhadapan muka

kali ini kita ketemuan di rumah dia
dia duduk di kuris cuma pake kaos dan celana pendek, ada bersama dia sejumlah orang-orang dia

disitu, di hadapan ane...dia minta bantuan ane sambil berlinang air mata
dia ngaku sudah "habis-habisan", sementara dia dlm keadaan seperti itu masih dituntut partai utk menggalang masa dlm rangka pilkada
nah...utk menggalang massa juga nggak gratis


hati2 tertarik
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
28-01-2020 22:06
Malam om,

Saya mimpi abang saya di punggung kanan atas nya ada tato. Padahal aslinya beliau tak bertato.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh binyomin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
28-01-2020 22:06
Minta pencerahan lagi om dave...🙏🙏

Jadi gini om,sya mimpi,pas sya lewat di suatu kampung entah dmna gtu tiba2 sya diterawang orang,kata dia sya akan hamil lagi dan orang yg nerawang itu sangat marah ama kehamilan sya itu...
Trus setelah sya pulang ada kabar kalo ada orang meninggal 7 orang,sebagian tetangga dan sodara jauh...

Mohon diartikan om...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
28-01-2020 22:27
Quote:Original Posted By binyomin
Malam om,

Saya mimpi abang saya di punggung kanan atas nya ada tato. Padahal aslinya beliau tak bertato.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.


prubahan pd fisik seseorg

Quote:Original Posted By kanjengmami11
Minta pencerahan lagi om dave...🙏🙏

Jadi gini om,sya mimpi,pas sya lewat di suatu kampung entah dmna gtu tiba2 sya diterawang orang,kata dia sya akan hamil lagi dan orang yg nerawang itu sangat marah ama kehamilan sya itu...
Trus setelah sya pulang ada kabar kalo ada orang meninggal 7 orang,sebagian tetangga dan sodara jauh...
Mohon diartikan om...


beban tambahan
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
29-01-2020 03:18
Puh saya minpi aneh. Artinya apa ya puh?

saya melihat anjing piaraan gebetan saya dibawa orang lain karena mau dimakan.. saya kasih tau dia, tapi dia ga percaya. kami kebetulan tinggal satu lingkungan. rumah dia tidak jauh dia tinggal bersama ibunya. saya sendiri disitu.

saya ikut dia mencari anjing itu. sempat ketemu tapi pencuri anjing itu tp pencuri itu bisa kabur dan membawa anjing itu
saya merasa lelah dan saya memutuskan untuk pulang.
dirumah, saya membantu ibunya melakukan tugas rumah tangga sembari saya bertanya tentang gebetan saya itu.
lama ditunggu dia ga pulang-pulang. malamnya ia baru pulang dan saya begitu bahagia saat itu

tapi dia hanya tidur disitu. paginya dia sudah tidak ada disitu.
sebelum aku bangun dia sudah pergi lagi.
saya menyesal karena tidak membantu mencari anjingnya itu

Terimakasih puh emoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 46 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia