• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Selebritis Yang Kematiannya Juga Telah Diprediksi Dan Menjadi Kenyataan

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Selebritis Yang Kematiannya Juga Telah Diprediksi Dan Menjadi Kenyataan

Kematian Kobe Bryant membuat heboh jagat maya. Lantaran dirinya dikenal sebagai pemain basket berbakat sekaligus pemain basket yang melegenda. Kematian Kobe Bryant juga disebut-sebut sudah diramalkan oleh sebuah kartun. Dimana dalam kartun tersebut Kobe Bryant jatuh dari helikopter dan helicopternya meledak. Namun tidak hanya Kobe Bryant, 5 Selebritis berikut juga telah diramalkan kematiannya:


Pada tahun 2009, seorang blogger bernama Perez Hilton memprediksi bahwa Brittany Murphy akan mengejutkan dunia Hollywood karena kematiannya. Prediksinya kemudian menjadi nyata setelah satu bulan kemudian Brittany Murphy dinyatakan meninggal dunia. Kematiannya disebabkan oleh gagal jantung.


Amy Winehouse adalah selebritis lain yang kematiannya juga telah diramalkan. Walau dirinya pernah mengatakan pada asistennya bahwa dia akan mati muda, nyatanya apa yang ia ucapkan menjadi kenyataan. Namun kematian Amy juga sempat diprediksi oleh seorang seniman. Dimana seniman itu membuat karya seni tentang Amy yang tergeletak di lantai dengan bekas tembakan dikepalanya dan sebuah topeng mini mouse di dekatnya. Tiga tahun kemudian Amy ditemukan meninggal dirumahnya. Sebuah teori mengatakan bahwa karya seni itu memberikan penyebab Amy meninggal, dimana tubuhnya yang tergeletak di lantai melambangkan bagian ritual dan topeng mini mouse mengartikan bahwa Amy meninggal akibat pikirannya yang berada di bawah kendal ilumintai.


Kematian Robin William juga menjadi hal yang paling menyedihkan dalam dunia Hollywood. Beberapa bulan sebelum kematiannya, BBC menayangkan sebuah animasi yang menceritakan tentang tokoh utama yang memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya menjadi Robin William. Namun hal ini kemudian dikaitkan dengan iluminati oleh para netizen. Dimana banyak yang mengira bahwa Robin William dibunuh oleh kelompok iluminati.


Kematian James Dean juga sudah diramalkan oleh stuntmannya, Bill Hickman. Dirinya memperingatkan James Dean untuk tidak membawa mobil terlalu kencang. Namun himbauan itu dihiraukan oleh James Dean. Sorenya, James Dean mendapat surat tilang karena membawa mobil terlalu knecang. Dan dia menceritakan kembali pada Bill Hickman dan seorang temannya. Bill Hickman kemudian memperingatinya lagi untuk tidak membawa mobil terlalu kencang dan dia Hickman mengatakan bahwa itu adalah peringatan terakhir dari dirinya. Dan benar saja, James Dean akhirnya mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.


Lisa Lopes pernah memprediksi dirinya akan mati saat dirinya merasa ada pikiran-pikiran aneh di dalam dirinya. Hingga suatu ketika pikiran aneh itu bertambah parah ketika mobil yang ditumpangi Lopes menabrak seorang anak-anak yang memiliki nama belakang yang sama "Lopes" dan ukuran sepatu yang sama pula. Beberapa hari kemudian Lopespun meninggal ketika dirinya dan 7 orang temannya sedang berpergian menggunakan mobil. Namun naas mobil itu mengalami kecelakaan dan hanya Lopes yang meninggal dari semua orang yang ada di dalam mobil tersebut.

Walau terkesan aneh dan tidak masuk akal, namun ramalan yang "kebetulan" menjadi nyata akan semakin membuat orang-orang percaya dengan si peramal.

Itulah 5 selebritis yang kematiannya telah diprediksi dan menjadi nyata. Sampai jumpa di 5 hal menarik lainnya. 


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
8
15.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.