bileriAvatar border
TS
bileri
Rezeki atau cobaan? tolong dibantu sarannya
Gua adalah seorang mahasiswa semester akhir universitas swasta di jakarta, dan ini adalah tahun ke 6 gua kuliah dikampus yang terkenal suka berunjuk rasa.

Dari cewe cewe yg pernah kenal sama gua ataupun yg bakal di ceritain ini, maupun sahabat sahabat wanita menurut mereka gua itu dingin,pendengar yg baik dan susah ditebak. itu adalah daya pikat diri gua menurut wanita yg gua kenal sbg senjata utama dalam mendekati wanita ditambah darah manado ambon di dalam diri gua.

Ceritanya dimulai dari sini. Gua udh menjalin hubungan dengan cewek gua hampir 4tahun lamanya, tapi di tahun ke-2 sampai sekarang banyak wanita yg lalu lalang di hidup gua entah itu kebetulan atau cobaan dan intinya gua gatau itu rezeki atau cobaan buat gua, wanita yg datang ke hidup gua itu bisa dibilang diatas rata rata utk dapat dibilang cantik dari tolak ukur teman teman terdekat gua baik laki laki atau perempuan.

di tahun ke-2 gua dgn kekasih gua, ada kakak kelas yg sering curi curi pandang saat sedang ikut kelas yg sama dengan gua dan itu bukan hanya saat sedang di kelas, bahkan gua merasa ada sesuatu antara dia sama gua. Dan setelah 3kali masuk dikelas yg sama gua mencoba memberanikan diri utk duduk di sebalahnya dan sok akrab. setelah ngomong panjang lebar akhirnya gua dapat juga kontak telfon itu.

Zahra namanya gadis keturunan solo yogyakarta, setelah kejadian itu kita jadi makin akrab bahkan sering jalan keluar bareng entah itu cuma jalan2, jogging, ngebir di bar atau klabing. Dan pastinya kalian tau kan saat sepasang manusia setelah dugem apa yg dilakukan? olrait tidak usah diperjelas yg pasti zahra memang cantik luar dalam.

setelah kejadian dugem pertama gua jadi makin berani utk ngajak zahra cek in atau sekedar buka room utk sekedar merenggangkan otot, situasi ini berjalan baik sampai bulan ketiga dan dibulan ke empat Zahra minta gua utk putusin cewe gua. Dilema, galau, bingung, takut semuanya menjadi satu tapi setelah beberapa hari gua buletin tekat utk ngejauh dr zahra karena dia udh ga normal menurut gua. FYI ketika gua dekat dgn zahra gua bilang kalau punya pasangan dan dia mengiyakan utk tidak menuntut lebih, dan setelah itu zahra lulus dan gua ga pernah ketemu atau kontak dia lagi.
Zahra yg menggemaskan dgn segala kepolosannya.

Ternyataa ada mata lain yg menarik perhatian utk terus dilihat ketika selepas bubaran kelas, Nara namanya cewe modis dgn gaya sedikit tomboy sahabat dekat saudaraku di ukm kampus. Nara gadis berdarah manado malang dgn muka yg sedikit buas namun berwawasan luas atau bisa dibilang lumayan cerdas utk teman diskusi atau teman bercada. Setelah berbincang bincang ngomong serius bercanda dan agak jorok karena obrolan kali ini di sponsori oleh bir bintang, kalian tau apa? ada notifikasi di Instagram permintaan pertemanan, dan pesan masuk yg berisi "nice to meet you, kalau ada waktu lusa temenin ketoko buku bisa?"
pesan gua balas hanya dengan id line.

Nara cewe perfect dgn ortu yg lumayan bisa dibilang kaya, punya selera musik dan buku yg sama, sepertinya gua mulai tertarik. Setelah gua nemenin dia ke toko buku, makan dan nonton dia jadi sering main ke sekertariat ukm gua dgn alasan menemui sodara gua yg dimana itu teman sekelasnya.
Tepat selesai kuliah hari kamis saat cewe gua marah2 gajelas, blokir line, ig, wa, gua pikir naik gunung adalah cara ngilangin stres. Pulang packing baju, jaket, sb, matras, kompor dll lalu balik ke kampus cari kawan yg berminat, dan ternyata sampe jam 10malem blm ada jg yg mau temenin gua. Setengah11 malam pesan masuk dari nara
nara : "gua bete sama org rumah, lu dimana? temenin jalan2 kek"
gua : "basecamp, kesini aja."
set1 malam Nara datang ngajak makan, lalu gua ajak dia naik gunung dan dia mengiyakan padahal gua basa basi nawarinnya, karena dia blm ada basic dasar ataupun blm sama sekali nanjak. Wtf gua panik bingung mau ngapain.
Gua kerumah dia tunggu depan rumah, nara ambil baju jaket doang, perlengkapan lain gua yg cover karenq di sekretariat banyak. Kelar packing ganti motor keluarin mobil kita cabut ke puncak niat naik gede via putri.

Sepanjang perjalanan gua cuma dengerin dia cerita sambil puter lagu blues yg ada di hp gua, cape cerita + kenyang karena makan dia pules tidur, gua berhenti ambil jaket di belakang gua kasih nara, saat udh sampe cibodas gua bangunin pastiin dia bisa buat ngetrack pagi ini ga, dia bilang kalo dia sakit gabisa naik. Saat itu jam 3 pagi posisi tepat di depan pertigaan Alfamart cibodas, gua coba ajak ngobrol dia ajak bercanda tanya trs gimana dan mau kemana? setelah gua beliin dia susu beruang. dan dia jawab cari tempat istirahat aja, gua pacu mobil cari villa dua kamar lalu parkir ambil sb dari carrier masuk kamar lgsg puter lagu utk pancingan tidur.
Jam 4 kurang ada yg panggil gua dr luar ketok kamar, gua liat nara bawa bantal dr kamar sebelah sambil bilang "gabisa tidur takut sendirian merinding" gua ajak masuk ngobrol sambil tiduran, kita punggung punggungan lalu ini yg gua gabisa buat lupaan, lagu Slank-full moon blues dia balik badan langsung cium gua sambil ngerangkul leher gua. fvck gua lagi lagi dustain cewe gua seketika pikirian itu terbayang lalu terganti dgn rasa senang.
Selepas bercumbu dia bilang ke gua
Nara : "cape ga naik gunungnya?"
Gua cuma balas dengan kecupan di keningnya.
Hari itu kita putuskan utk 2malam nyewa villa itu dan kejadiannya pun sama seperti malam sebelumnya, terjadi lah hal hal seperti itu sampai kita ke jakarta dan bahkan sampai malam kemarin sebelum saya membagikan cerita ini.

Zahra dan Nara cuma 2 nama yg gua tulis disini, sebenarnya ada 3nama lagi tapi menurut gua mereka berdua yg ngebuat gua ngerasa bersalah saat gua liat muka cewe gua sampai saat ini. Apakah ini rezeki dr tuhan untuk gua atau ini cobaan hubungan gua sama cewe gua?
sesekali pernah ada kejadian cewe gua mergokin gua dgn cewe yg gak gua tulis diatas, tapi gua bisa jelasin dgn nalar dan cewe gua bisa maafin gua.
Apa yg gua lakuin ini salah? apa hubungan gua sama cewe gua udh sehat?
pernah ada seorang kawan bilang "lelaki selingkuh dengan nafsu dan perempuan dgn hati"

sebenernya gua bingung mau cerita ini kesiapa dan akhirnya gua coba tulis disini dengan nama yg berbeda agar tidak ada yg mengetahui latar belakang wanita yg gua tulis.
Maaf kalau ga tertatur utk tulisannya, saran nya jangan lupa ya. terima kasih
Diubah oleh bileri 28-01-2020 12:00
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.