foyrkAvatar border
TS
foyrk
5 Game Sepak Bola Android Terbaik 2020

Game bergenre sport khususnya game sepakbola pastinya akan selalu memiliki penggemar tersendiri. Jadi buat kalian yang sedang bingung mencari game sepakbola android ofline atau pun online.

mungkin ini bisa menjadi referensi untuk game sepakbola android. kali ini saya akan merekomendasikan 5 game sepak bola android terbaik offline dan online 2020

5. Extreme football




Extreme footballadalah game mobile olah raga sepakbola dengan jumlah pemain maksimal 3 versus 3. Kamu hanya mengontrol satu karakter saja yang didalamnya setiap karakter dikendalikan oleh player lain secara nyata dari seluruh dunia. Dibutuhkan kerjasama tim supaya kalian bisa memenangkan setiap pertandingan. Terdapat juga tendangan spesialis maupun skill yang bisa kalian aktifkan setelah beberapa waktu. Dengan grafik dan karakter 3D yang keren game ini patut dicoba apalagi game ini memang baru rilis akhir 2019 kemarin.




4. Champion Of The Field




Champion Of The Fieldmerupakan game yang rilis secara global di tahun 2019. Game ini menyajikan gameplay yang menarik dan karakter pemain yang unik bergaya animasi, yang sudah mendapatkan lisensi resmi dari Fifpro untuk sebagian besar pemain sepak bolanya. banyak opini di game besutan dari net sini mempunyai kemiripan gameplay dengan suksesornya FIFA mobile ataupun PES. 




3. FIFA mobile 




FIFA mobile merupakan game yang memiliki kualitas yang ciamik dan gameplay yang Solid. Wajar saja kini sudah mendapatkan jumlah download mencapai lebih dari 100 juta. Tersedia berbagai jenis kontrol menarik dan mudah digunakan, akan membuat game ini sangat menyenangkan ketika dimainkan. Dari segi lisensi game ini sudah tidak diragukan lagi, baik Liga klub maupun pemain sangatlah banyak yang sudah berlisensi resmi. 




2. Dream League Soccer 2020




Dream League Soccer 2020merupakan game yang paling baru di awal tahun 2020 ini. Rilis pada tanggal 15 Januari dengan begitu banyak update terbarunya. Khususnya dari segi grafik sudah ditingkatkan lebih realistis yang sangat mengagumkan. Ditambah pemain sudah mendapatkan lisensi resmi. jadi sangat mirip dengan aslinya. hanya saja untuk memainkan gamenya dibutuhkan koneksi internet. berbeda dibanding generasi sebelumnya yang bisa dimainkan secara offline.





1.    eFootball PES 2020




 




eFootball PES 2020merupakan games sepak bola Android terbaik 2020. game sepak bola yang populer di segala perangkat termasuk untuk perangkat Android sendiri. dari segi gameplay semakin seru ditambah grafik semakin realistis dengan aslinya, baik wajah, postur tubuh, gaya bermain, pergerakan pemain yang sangat memukau, membuat eFootball PES 2020 ini mempunyai banyak penggemar 



Jadi itulah 5 game sepak bola Android terbaik yang bisa Looperday rekomendasikan Pada kesempatan kali ini.





source : Looper Day
Diubah oleh foyrk 25-01-2020 14:03
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.