.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Ada Penolakan dari Warga, Wagub Sumbar Minta Kepulangan Turis China Dipercepat


Quote:




Opini TS




Waduhhh, sudah kubilang jangan kau pergi ke Sumbar malah kau pergi juga ke sana sekarang rasakan sendiri di tolak sama masyarakat ketakutan virus dari negaramu menyebar.

Bukan karena rasmu ya sobat, tapi virus yang menyebar di negaramu belum ada obatnya. Bisa-bisa punah nanti warga Sumbar gara-gara turis dari negara penyebab virus corona. Kalau sudah begitu siapa yang mau di salahkan lagi Jokowi, Anies apa Kadrun?

Jadi berkurang lah nanti warga kami yang saling adu mulut di medsos, maklum saja politik kami itu devide et impera kalau bisa berpecah belah untuk apa bersatu? Cari makan di bumi ini susah, kalau tak senggol kanan kiri mana bisa jadi viral, kalau sudah jadi viral dalam bully membully ujung2nya cuan akan bertambah.

Mau kelompok kanan, kiri, depan, belakang yang menang atau menangis kami sebenarnya tak perduli yang penting cuan datang masuk kantong para buzzer yang sudah berjuang hingga titik darah penghabisan demi sebuah kursi di singgasana.

O makk... ngeri kali lah kalau wisatawan dari tanah menlen lama-lama, bisa-bisa kau berdagang disini habislah sudah masyarakat tersingkir dengan kejelianmu membaca strategi pasar. Walau di sumbar pandai berdagang tapi tetap masih kalah dengan leluhurmu yang berdagang hingga jalur sutra pun menjadi legenda.



Sedangkan bangsa kami sibuk berperang dan minta bantuan voc, ujungnya malah di kerjai pihak londo. Mbok ya kalau mau jalan-jalan ke negara kami, tolong itu virusnya di basmi dahulu. Jangan tau-tau datang berkunjung, ehhh habis deh nanti tetua adat di kampung mati terserang virus dengan nama khas mobil dari Toyota yang sibuk bikin dunia ga jadi perang antara Iran vs AS.

Apa jangan-jangan ini cara merebut Natuna dari NKRI, wadaw bisa repot nanti junjungan yang ada di tanah timur tengah kalau semua sudah kau kuasai. Bisa tak pulang-pulang nanti sampai tujuh turunan, maklum dengan satu orang rasmu saja sudah meriang apalagi buanyakkk... bisa-bisa panas dalam terjangkit virus Mercedes Benz lagi yang lebih gaswat dari Corona.

Weslah, lebih baik kalian pulang kandang daripada lama-lama di negeri kami bisa bikin dunia medsos jadi panas dan gerah melebihi virus di negerimu..

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh .r4hma. 27-01-2020 07:13
lokshin.khushin
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.