londo.046
TS
londo.046
Pondok Neraka Indah


Quote:


Selamat datang di Pondok Neraka Indah. Tidak ada yang istimewa di sini. Hanya kumpulan tulisan dan mungkin cerita yang terlewat. Seperti diskripsi neraka yang umum, mungkin tempat ini tidak terlalu nyaman untuk disinggahi. So, jangan singgah ya.Masih banyak tempat yang menawarkan keindahan dan kenyamanan di sub forum H2H, atau sub forum lainnya. Bukan bermaksud mengusir, hanya memberi gambaran saja. Agar jika nanti nekat untuk masuk, tidak menyesal dan memaki gw sebagai TS pembuat blog ini.

Tempat ini mungkin cocok bagi kita yang terbiasa melihat dari banyak sudut. Tidak membedakan satu dengan yang lain, apapun alasannya. Tidak baperan, dan nangisan. Yang pasti tempat ini tidak cocok untuk golongan kadal gurun. Ternasuk di dalamnya penikmat ceramahnya somad, atau pebisnis adi hidayat. Serius, jika lu mengidolai mereka, sebaiknya cepat tinggalkan tempat ini. Dari pada panas hati dan jiwa karena tulisan gw berbeda dengan apa yang mereka sampaikan.




Well, sebagai insanbersyukurlah karena kita masih diberi kesempatan untuk berpijak di atas bumi. Kita bisa melakukan apapun yang berguna untuk diri kita juga manusia-manusia lain yang ada di sekitar kita. Jangan kita gunakan hidup kita untuk keuntungan pribadi semata tanpa mempedulikan yang ada di sekitar. Oh iya, di sekitar itu termasuk alam yang diberikan Tuhan untuk kita. Kerusakan yang terjadi sudah sedemikian parahnya. Sialnya, itu semua karena ulah manusia sendiri.

Last, bagi yang masih nekad menyimak blog ini, enjoy. Yang tidak berkenan terima kasih juga sudah membaca sampai bagian ini. Percayalah, perbedaan prespektif dan pandangan itu biasa dalam kehidupan. Tanpa perbedaan tidak akan ada keindahan. Tanpa perbedaan, semua akan terlihat monoton dan membosankan. Saya juga tidak akan membenci pada yang berbeda. Salam Damai.





Sumber Media : sini


berakpancianakramatimamarbai
imamarbai dan 29 lainnya memberi reputasi
30
60.1K
645
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal
icon
6.1KThread9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.