• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Rayakan Imlek, Adidas Superstar Hadirkan Produk Terbarunya!

syududududuu
TS
syududududuu
Rayakan Imlek, Adidas Superstar Hadirkan Produk Terbarunya!


Agan Sista!
Kalian pasti familiar kan dengan logo brand di atas?

Yap! Logo brand yang terdiri dari tiga buah strip yang dilengkapi dengan tulisan adidas merupakan sebuah perusahaan pakaian olahraga yangn terbesar di Eropa dan juga terbesar kedua di dunia setelah Nike, GanSis.



Adidas menghadirkan banyak sekali variasi loh, mulai dari Model Stan Smith yang hadir dengan warna putih, Model Campus dengan bahan suedenya, Model Country yang tampilannya sangat menarik perhatian, Model Gazelle dengan tampilan klasiknya, serta Adidas Model Superstar yang paling merepresentasikan sneakers kenamaan Adidas.



Nah, ada kabar gembira nih buat Agan dan Sista pecinta sepatu Adidas. Pasalnya Adidas akan menghadirkan sepatu terbarunya. Yap! Kali ini sepatu baru Adidas yang akan hadir adalah versi terbaru dari Adidas Superstar.



Agan dan Sista pasti udah pada tau kan apa yang dimaksud dengat Adidas Superstar?

Adidas Superstar merupakan sepatu Adidas Pro Model dengan versi upper rendah yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1960-an. Desain sepatu ini hadir dan memiliki peran yang penting banget dalam budaya sepatu sneakers. Bahkan desain Adidas Superstar ini ga akan pernah ketinggalan zaman loh, pokoknya setiap generasi pasti akan suka dengan Adidas Superstar. Adidas Superstar hadir dengan bantalan SoftProtect yang bertujuan untuk melindungi tendon achilles pada bagian tumitmu. Adidas Superstar hadir dengan model sederhana, dimana pada bagian atasnya sepatu ini menggunakan bahan kulit, sedangkan pada bagian solnya Adidas menggunakan sol karet.



Setelah mengenal sedikit mengenai Adidas Superstar, langsung bahas aja yuk produk terbaru Adidas dari Model Adidas Superstar. Produk terbaru dari Adidas Superstar ini dibuat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Adidas menyambut Tahun Tikus dengan sebuah desain Adidas Superstar yang sangat istimewa. Adidas Superstar Chinese New Year hadir dengan detail Metallic Gold yang juga dipadukan dengan grafis ilustrasi corak Asia.

Bagaimana desainnya menurut Agan dan Sista?
Kalian suka ga?

Jika Agan dan Sista tertarik untuk memiliki Adidas Superstar Chinese New Year ini kalian harus bersabar ya, karena sepatu versi Tahun Baru Imlek ini baru akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2020 dengan harga yang ditawarkan sekitar $ 100 USD.



SUMBER
rykenpblina.whGimi96
Gimi96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.