• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss

ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss


Assalamualaikum GanSis. Selamat datang di thread aku. Semoga kita selalu berada di dalam lindungan serta rahmatNya.

Presiden Soekarno merupakan presiden pertama. Seorang presiden yang di bantu oleh Bung Hatta. Beliau juga lah yang telah menandatangani teks Proklamasi bersama Bung Hatta. Jasa-jasanya sangatlah berarti untuk kemerdekaan Negara Indonesia ini. Agan setuju nggak?

Setelah beliau wafat, namanya tidaklah langsung hilang di telan masa. Bahkan namanya sampai sekarang masih saja di sebutkan dalam seluruh pelajaran sejarah di Indonesia. Baik di SMP/MTS, maupun di MA/SMA. Baik yang dari ipa, maupun ips.

Apa Gansis pernah mendengar bahwa Presiden Soekarno meninggalkan sebuah harta karun kepada istri dan anak mereka / keluarga mereka? Bahkan ada yang bilang bahwa harta kekayaan Presiden Soekarno itu berjumlah milyaran, bahkan triliunan. Tapi apakah desas-desus berita itu benar adanya? Jawabannya adalah tidak!

Akhir-akhir ini istri ke-tujuh Presiden Soekarno yang bernama Yurike engasr meluruskan tentang harta karun yang sempat menggegerkan warganet. Harta karun itu di beritakan sejumlah milyaran rupiah dan berada di bank Negara Swiss serta di bandung. Ia mendapatkan peta harta karun itu dari seseorang. Tapi anehnya, surat / peta harta karun itu berupa fotokopian dan bukanlah asli. Kalau Agan mendapatkan surat seperti itu, apakah Agan akan percaya?

Jika agan pernah mendapatkan sebuah pesan dari seseorang yang tidak kita kenal dan memberikan kabar bahwa kita mendapatkan sebuah mobil mewah, ataupun uang ratusan juta. Apakah kita akan langsung mempercayainya? Kalau agan Ts sih dulu waktu masih SMP pernah percaya, tapi cuma percaya aja. Habis itu agan Ts tunjukin ke orang dewasa, katanya itu hanyalah sebuah penipuan. Mungkin surat tersebut juga semacam itu GanSist. Awalnya membawa bahagia, akhirnya membawa sengsara, wkwkwk.

Namun apa kata sang istri setelah mendapat surat tersebut? Beliau ( Persiden Soekarno ) tidaklah memiliki harta sedikitpun. Bahkan beliaupun pernah meminta sang istri untuk meminjam uang kepada temannya untuk makan sang istri dan anak. Lagi pula, kalaupun ia (Yurike) mendapatkan warisan, kenapa tidak di katakan sebelum meninggal? Dan kenapa harus mendapatkan surat fotokopian dari orang lain, dan bukanlah surat asli dari Presiden sendiri?

Quote:


Nah, menurut Gansis. Apa harta karun itu benar-benar ada? Kalau ada di mana sih? Kasih tau Agan Ts ya, biar Agan Ts juga bisa dapetin harta karun itu, hehehe

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi ada di sini
Diubah oleh ajiqueen 26-01-2020 13:47
4iinch
081364246972
tien212700
tien212700 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
23.7K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.