kcoak15Avatar border
TS
kcoak15
bantu ane tuker pikiran soal LDR gan/sis
Halo , kenalin dulu ane cowok sebut aja A , tinggal di JKT.
ane punya cewek beda negara .
ane mau tuker pikiran sama agan/sis , soalnya pikiran ane udah buntu dan masih bertanya tanya sama diri sendiri.
awal nya kita match di 1 apps dan chatting seperti biasa lah eh nyambung , akhirnya ane terusin sampe sebulanan .
dan itu pun udah lampu ijo banget ( kalo kata orang PDKT ).
kita kenal dari bulan oktober , terus desember dia ke JKT buat ketemu ane tapi sebelum ke JKT dia ada ke Malaysia dulu 2-3 hari . setelah sampe di JKT kita meet , malem nya ane tembak dia dan diterima . singkat cerita dia pulang lagi ke Singapore dia nangis karena gak mau pulang .
setelah pulang dia pergi ke Malaysia lagi tahun baruan sama temen-temen nya . terus sekarang dia udah mulai berubah , sering tinggalin ane berjam-jam dengan alasan batre lowbat gak bawa powerbank atau bantu keluarga tapi bisa dari jam 7malem sampe 12 malem dan itu menurut gua gak logis .
point nya yang gw mau jelasin disini gw ada rasa curiga ( wajar gak sih ? setelah dia berubah gitu gua curiga? ).
yang dia pergi ke malaysia sebelum tahun baru itu dia tuh ada foto banyak ( bukan foto fisik ) tapi foto makanan atau tempat dan pakai fitur LIVE kalo di IOS itu kayak GIF tapi ada SUARA nya . nah setelah ane perhatiin semua dari awal foto itu , ada yang ngeganjal banget gan .
jadi dia ada pernah pergi ke tempat makan sama mama nya dan nenek nya ( ini bukan di malaysia ) , dan dia kirim dah tuh foto makanan dengan fitur LIVE dan ane klik lah foto LIVE itu dan keluar SUARA , dan ada SUARA cowok . nah dari situ lah ane coba perhatiin semua foto yang dia kirim yang ada fitur LIVE itu , suara cowok itu jelas dan ada udah ada dari dia pergi sebelum tahun baruan ( di malaysia ). ane sampe sempet tanya adek ane kalo suara itu sama atau beda , dan dia sependapat sama ane suara iu suara orang yang sama . dan ane tanya dong ke dia karena kan hubungan LDR itu yang paling penting KEJUJURAN sama KOMUNIKASI . dia bilang itu " PACAR TEMEN NYA ".
tapi di saat gua curiga dan gw tanya baikbaik begitu dia jadi "DOWN" dan sempat ngambek dengan alasan " apakah bisa dia sama hubungan LDR INI? karena gw gak percaya begitu sama dia " , gua sebagai manusia biasa juga punya rasa cemburu , curiga salah gak sih ?
dan sekarang dia setiap hari kerjaan nya menghilang dari bangun tidur cuma bilang " goodmorning " terus basa basi sebentar trus hilang 2-4 jam bahkan bisa sampe 8 jam , chat dengan alasan " lowbat " , " sibuk parah " . tapi dia gak jelasin setelah kesibukan atau lowbat itu dia ngapain dan sama siapa aja ? .
berbanding terbalik sama yang gua lakuin ke dia , lowbat pasti harus dan mau gak mau handphone tetep nyala .
chat dia gw langsung bales mau sesibuk apaapun itu pasti gw bales dia sangat cepat . dia bilang sayang gua banget tapi gua ngerasa kalo dia sayang setengah2 . btw gw udah pernah berantem 2x karena gw tanya foto itu , dan ada 1 foto dia foto barang belanjaan dia tapi didepan itu ada cowok lagi jalan nah pas dia foto pake fitur LIVE itu pas cowok mau nengok kebelakang langsung di stop sama dia kek panik . balik lagi kalo gua tanya pasti dia jawab " PACAR TEMEN " . dan ini dia ngilang terus dan setiap dia foto ada suara cowok itu yang sama dan bahkan dirumah pun begitu ada suara cowok itu , fyi dia itu pernah bilang anak tunggal dan umur dia lebih tua dari gua 3 thn.
setelah kejadiaan gua tanya tentang foto LIVE itu dia udah gak pernah kirim foto makan lagi , ada tapi jarang + fitur LIVE nya di matiin emoticon-Smilie

Yang jadi pertanyaan gua disini adalah :
1. dia yang udah bosen sama ane atau gimana ? ( kalo ini menurut gua aneh sih soalnya hubungan gua masih baru )
2. gua overthinking kah atau berlebihan ?
3. apakah gw di permainkan?
4. apakah gua salah dengan mempertanyakan suara cowok itu untuk kejelasan diri gua ?


gw percaya sama dia dan yakin kalo dia itu gak aneh-aneh ( awalnya ) tapi setelah gw liat akhir akhir ini gua jadi ragu ,
padahal gua uda ada rencana buat ketempat dia akhir bulan ini tapi setelah liat dia sifatnya berubah begini ane jadi bimbang emoticon-Frown
mohon bantu gan/sis buat tuker pikiran πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
makasih
Diubah oleh kcoak15 26-01-2020 04:39
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThreadβ€’27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.