i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!


Cawagub DKI Nurmansyah: Pindahkan Bully Pak Anies ke Ane!

Jakarta -
Nurmansyah Lubis, cawagub DKI Jakarta dari PKS, meminta kritik dan bully yang kerap diterima Gubernur Anies Baswedan dialihkan kepadanya jika dia terpilih nantinya. Nurmansyah ingin Anies fokus bekerja.

"Pindahin bully-nya Pak Anies ke ane ye, supaya Pak Anies bekerja, dia membahagiakan warganya dari segi makro, yang diomelin gua aja," kata Nurmansyah Lubis kepada wartawan di CFD Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

"Kalau misalnya 'eh regulasi Pemda brengsek' salahin Nurmansyah sebagai wagub," tambahnya.

Nurmansyah mengatakan jika ada hal yang salah, dirinya siap mengatur dan melaporkannya kepada Anies. Nurmansyah juga mengatakan siap menjelaskan kepada masyarakat jika ada APBD yang kurang jelas untuk dipahami.

"Ane yang atur entar, 'bos apa yang salah bos'. Misalnya nomenklaturnya nggak bener, misalnya beli karpet 2 ton di APBD gitu, APBD kan beli tali banyak kan, tau nggak tali? Di APBD itu ada tali, kalau orang nggak ngerti langsung dibully, 'brengsek Wagub tali mulu lu beli'. Tali itu, telepon, listrik, air, internet, dilihat miliaran, masa beli tali miliaran, mau narik kapal ape," kata Nurmansyah.

Nurmansyah mengatakan jika terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta, ia akan menyamakan persepsi warga dengan persepsi pemerintah terkait kebijakan yang nanti akan disosialisasikan.

"Nah makanya kadang-kadang persepsi warga, persepsi kita, kita sama-sama cari kesamaan. Jangan belum apa-apa, tali brengsek. Jangan gitu, nggak bisa," ucap Nurmansyah.
sumber

☆☆☆☆☆

Pede amat ini manusia.
Merasa mampu ngurus Jakarta. Padahal rekam jejak semua kader PKS yang jadi pemimpin wilayah gak ada yang bener.

Lagipula kalau menurut logika bani kampret, itu cuma jabatan lungsuran. Kalau bukan lungsuran, gak akan lu bisa jadi wakil gubernur. Masih mending Ahok yang ikutan pilkada sama Jokowi. Meskipun dapat jabatan lungsuran dari Jokowi, minimal dia udah ngejabat jadi wakil gubernur dan bekerja bersama-sama dengan Jokowi, jadi gak dari nol. Nah lu?

Belum apa-apa udah nyari pembenaran. Ngeributin jabatan hasil ngemis-ngemis sama ngancam partai koalisi koq girang banget.

Tar kalau lu kena bully, pasukan ciber kremi langsung dah ngebalas. Yang dulu-dulu dijadiin bahan serangan balik. Gak mau peduli kena bully karena emang benci apa karena bodoh. Bukannya mikir dan berkaca.

Tapi kalau emang DPRD ingin Jakarta makin blangsak ditangan Anies dan elu, ya silakan aja. Toh andai lu dan rival lu yang kepilih jadi wakil gubernur DKI Jakarta sama aja koq. Masuk mulut buaya, lepas lagi, sekarang dihadang sepasang mulut buaya. Lebih rakus malah pastinya, karena buaya yang dulu itu udah jelas kaya dari lahir.

Jadi, siapin diri dulu. Jangan lantas pede bakal bisa ngurus Jakarta. Jakarta itu bukan ruko. Jakarta bukan kue yang bisa seenaknya dimakan tanpa tanggungjawab.

Ngeri andai PKS ikutan mimpin Jakarta. Tahu sama tahulah bagaimana kader-kader PKS mencuci otak masyarakat Jakarta dengan isu gak sehat saat pilkada 2017.

Lagipula lu gak akan bisa bekerjasama dengan Anies. Anies udah terlalu menikmati One Man Show nya. Dia bakal terus genit di media dengan pencitraannya. Gak bakal peduli ada lu atau gak, soalnya bagi Anies, jabatan sekarang ini hanya jadi batu loncatan.

Meskipun dia gak pernah tahu loncatannya bakal gagal atau gak. Bisa jadi malah nyungsep!



.monon.
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 66 lainnya memberi reputasi
61
11.9K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.