• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini

venomkatsu
TS
venomkatsu
Jorok Ga Sih Tidur Sama Bantal Busuk Selama 25 Tahun? Coba Tanya Cowok Ganteng Ini


Selamat Pagi GanSist!
Selamat hari minggu, yeayyyyy!

Gansist punya ga sih benda kesayangan yang sudah seperti soulmate ajah gitu, menemani hidup GanSist selama bertahun-tahun atau bahkan dari lahir? Kalo ane sih jujur belum pernah punya ya.

Nah, ada yang unik nih. Seorang pria asal Malaysia yang bernama Andrew Chua memiliki sebuah bantal yang bisa dikategorikan 'busuk' lantaran bentuknya yang bener-bener udah gak layak pakai deh pokoknya. Lusuh, kotor, hampir tak berbentuk seperti bantal pada umumnya. Namun, Andrew sangat menyayangi 'bantal busuk'-nya tersebut.

Usut punya usut ternyata bantal busuk tersebut dulunya adalah pemberian dari sang nenek dan sekarang telah menemani Andrew selama 25 tahun lamanya. Bantal itu dinamai dengan nama Chou-chou.

Quote:

Andrew bahkan tidak bisa tidur tanpa batal busuknya tersebut. Chou-chou masih menemani Andrew hingga saat ini, sampai ia telah menikah dan memiliki anak.

Suatu hari, Chou-chou sobek oleh anaknya. Andrew berusaha memperbaikinya dengan meminta tolong pada Ibu dan juga istrinya. Tapi keduanya mengatakan bahwa Chou-chou sudah tidak dapat diperbaiki dan meminta Andrew untuk membuangnya saja.

Quote:

Namun, Andrew tidak langsung menyerah, akhirnya ia menemukan seorang penjahit handal di sebuah mall yang berhasil memperbaiki Chou-chou. Penjahit itu juga membuat Chou-chou menjadi lebih baik agar tidak mudah sobek dengan menambah lapisan dalam di kain bantal busuk tersebut.

Quote:


Di balik rasa sayangnya pada Chou-chou, rupanya terselip rasa cinta Andrew pada neneknya. Andrew mengatakan bahwa neneknya ingin sekali mengunjungi kota kelahirannya yakni perfektur Putian di China. Akan tetapi, hingga sang nenek meninggal keinginannya tidak pernah dilaksanakanya.

Empat tahun lalu Andrew seperti mengabulkan keinginan neneknya karena ia berhasil mengujungi perfektur Putian bersama Chou-chou, bantal pemberian neneknya.

Andrew selalu membawa Chou-chou ke tempat wisata manapun yang ia kunjungi. Inilah momen kebersamaan Andrew dan Chou-chou.
Spoiler for Chouchou:

Gokil, sama bantal ajah sayangnya sampai segitunya. Gimana sama mantannya coba? #ehhh istrinya maksud TS.

Sekian thread receh dari TS.
Semoga menjadi hiburan untuk yang baca.


Refferensi TS : di sini
Diubah oleh venomkatsu 26-01-2020 02:18
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 32 lainnya memberi reputasi
31
23.3K
196
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.