kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Ramai Kemunculan Kerajaan Fiktif? Cek Fakta-Fakta nya Gan!

Deklarasi dan pengumuman berdirinya kerajaan Keraton Agung Sejagat ternyata cuma bertahan beberapa hari, meskipun tak memiliki umur panjang namun bisamembuat gempar Indonesia. Sang raja, Sinuhun Toto Santoso Hadiningrat ternyata hanyalah seorang raja palsu yang menipu puluhan sampai ratusan warga.

Kemunculan Keraton Agung Sejagat ini mulai dikenal publik, setelah mereka mengadakan acara wilujengan dan kirab budaya, yang dilaksanakan dari tanggal 10 januari 2020 di Purworejo, Jawa Tengah.



Para pengikut yang mengiringi munculnya kerajaan ini ternyata harus harus membayar Rp15 ribu untuk bisa bergabung. Saat itu masyarakat Cangkringan Sleman mendapat sosialisasi bahwa Jogja DEC mengajak masyarakat yang mau ikut menjadi anggota, dengan syarat membayar uang pendaftaran sebesar Rp20 ribu, dan setelah menjadi anggota akan digaji Rp5 juta per bulan bahkan ada yang dijanjikan gaji dollar Amerika Serikat lho gansis.

Tapi gansis tau ga kalo Sang raja, Sinuhun Toto Santoso Hadiningrat ternyata memiliki jejak suram sejak lama lhooo. Wuaduuuh! Kok bisa ya orang-orang pada percaya. Kalian mau tau sejarahnya? Langsung dengerin Jas Merah hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode
 

emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka

someshitness4iinchGimi96
Gimi96 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.9K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.