• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Menonton Film Train to Busan, Menegangkan Sekaligus Mengharukan

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Menonton Film Train to Busan, Menegangkan Sekaligus Mengharukan
Film Korea Train to Busan Selain Menegangkan juga Memberi Satu Makna Tersendiri. Apa Itu? Yuk Lihat di Sini




Bagi gansista penggemar film korea tentu tidak asing lagi dengan aktor pemeran film Train to Busan ini. Selain ganteng juga memiliki akting yang bagus.

Film ini disutradarai oleh Yein Sangho dan tayang perdana tanggal 13 Mei 2016. Merupakan salah satu film korea yang memegang rekor penonton terbanyak, sekitar 10 juta penonton lebih.

Film yang digawangi aktor ganteng Gang Yoo berperan sebagai Seok Woo. Kim Su-an berperan sebagai anaknya, juga ada Jung Yu-mi, Ma Dong-Seok, Ahn So-hee dan Choi Woo-Shik.

Film yang bergenre horor dengan latar belakang zombi alias mayat hidup ini selain mencekam juga memberikan inspirasi, cinta kasih yang tulus antara sesama. Termasuk cinta seorang ayah kepada anaknya, cinta seorang duami kepada istrinya ataupun cinta seorang cewek kepada teman laki-lakinya.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat saya yang terbaru. Doa dan salamku buat gansist semua

Buat penggemar film korea, tentu tidak akan melewatkan film keren ini. Nah, bagi yang belum pernah menonton film korea, apalagi dengan latar belakang horor, boleh menonton film Train to Busan ini.

Film yang mengharukan banget, walaupun harus sport jantung, tegang melihat perjuangan mereka melawan zombie.

Film ini menceritakan konflik antara seorang ayah dengan anak perempuannya yang merasa kesepian karena setelah perceraian orangtuanya, sang ayah lebih sibuk bekerja sebagai manajer keuangan di sebuah perusahaan bursa saham.



Kemudian mereka menempuh perjalanan menuju Busan, untuk menemui ibu Su-an, sebagai hadiah ulang tahun. Sebelum kereta berjalan, seorang perempuan terluka, tiba-tiba saja masuk ke dalam kereta, dan melukai wanita yang bekerja di kereta. Membuat satu persatu penumpang yang lain menjadi zombie.

Bahkan setelah sampai Daejeon pun ternyata virus zombie ini sudah menyebar luas membuat hampir seluruh tentara dan penumpang kereta menjadi zombie.




Setelah melewati beberapa rintangan akhirnya kereta kembali berjalan menuju Busan, dengan penumpang yang masih tersisa.

Seok Woo beserta putrinya bersama beberapa penumpang yang lain mencoba mencapai gerbong yang bisa melepaskan mereka dari zombie, yang untungnya ketija gelap tidak bisa bereaksi sama sekali.

Namun`pasangan suami istri yang diperankan Ma Dong-Seok dan Jung Yu-mi akhirnya harus berpisah, karena suami mengorbankan diri agar bisa lepas dari kejaran zombie.

Film ini juga bercerita bagaimana perjuangan orang-orang yang ingin lepas dari kejaran zombie, termasuk Seok-wo yang juga akhirnya mengorbankan diri, terjun dari kereta, saat terkena gigitan zombie. Benar-benar mengharukan, saat kilas balik Su-an anak Seok-Wo mulai lahir dan tumbuh semakin besar.



Hingga akhirnya hanya Kim Su-an dan Jung Yu-mi yang akhirnya berhasil lolos dari zombie.

Demikianlah gansist, thread saya kali ini. Terima kasih sudah mampir.

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol dan rating yang baik ya ...


Referensi dan sumber foto
di sini
di sini
Diubah oleh uliyatis 06-04-2020 09:55
bekticahyopurno
rirandara
anna1812
anna1812 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
4K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.