KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Virus Mematikan Corona China Berasal Dari Hewan Liar, Tifatul Sembiring Ucapkan Ini



Share


RIAU24.COM – Sabtu 25 Januari 2020, Politisi Tifatul Sembiring turut menanggapi kabar virus corona tersebar akibat warga Wuhan, China gemar makan hewan liar. Seperti makan kelelawar, tikus, serigala, hingga koala.


Lewat cuitannya di twitter, mantan Menkominfo era Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bersyukur Islam mengajarkan makan-makanan yang halal lagi baik.

“Inilah salah satu hikmah, mengapa Islam HANYA membolehkan memakan yg halal dan thayyib (sehat) saja,” cuit @tifsembiring sambil tautkan berita berjudul ‘Heboh Virus Corona Wuhan, Pasar Ini Jual Koala dan Tikus untuk Dimakan’.

Langsung netizen atau warganet memberikan komentarnya.

@ArdhiJunud: “Allah sebaik-baik pembuat makar. Mereka sudah membuat karantina kamp konsentrasi bagi muslim uyghur, sekarang giliran mereka yang dikarantina. Allah maha adil.”

@nayza1212: “Masih aja di NKRI ini ada tempat Wisata yang menolak WISATA HALAL. Padahal kalau diterapkan semua orang tanpa terkecuali Muslim, menikmati kebersihan dan kehalalannya.”

@AKrisnawardana: “Apakah ini tanda dari Allah karena negeri yang suka menindas kaum minoritas ini bagian kecil dr debu yg Allah kirim supaya pemimpin tobat.”

@EKaranggo: “Bumi ini bgitu luas Beraneka ragam makanan yg layak n bagus tuk tubuh knpa mnkonsumsi hewan yg tampilannya aja gimana gitu.”


@surnadi205: “Hewan yang halal dan sehat, di semblih dengan cara yang baik, diolah dengan benar, inilah yang dimaksud Halalan toibah.

Subhanallah

Benar sekali yg dikatakan, selain itu virus ini adalah azab krn mendzalimi Uighur

Masya Allah

emoticon-Christmas
Kup4s
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.