Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2b9b27facb950f7b2bd683/panggung-khusus-untuk-kekaisaran-matahari-sunda-empire
Sunda empire dalam tahun ini menjadi salah satu trending top pencarian di google. Hampir serupa dengan kerajaan agung sejagat yang sudah lebih dahulu dihentikan pihak berwajib sepak terjangnya. Modusnya hampir sama. Klaim wow yang tidak masuk akal dari petinggi khusus Sunda empire, kini masih hangat dimuat dalam berbagai berita dan percakapan sosial media. Dalam berita banyak informasi yang memuat
Lapor Hansip
25-01-2020 08:34

Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire

icon-verified-thread
Sunda empire dalam tahun ini menjadi salah satu trending top pencarian di google. Hampir serupa dengan kerajaan agung sejagat yang sudah lebih dahulu dihentikan pihak berwajib sepak terjangnya. Modusnya hampir sama.

Quote:
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire

Klaim wow yang tidak masuk akal dari petinggi khusus Sunda empire, kini masih hangat dimuat dalam berbagai berita dan percakapan sosial media. Dalam berita banyak informasi yang memuat sepak terjangnya yang konon keberadaan Sunda Empire ini sudah berlangsung lama. Sedangkan dalam percakapan di dunia sosial media, beragam akun yang membahas itu, hampir semuanya berisi pujian satire, hujatan hingga guyonan yang menghibur.

Nama Sunda Empire melejit, setelah banyak media televisi membahas seputar kerajaan Sunda Empire tersebut. Nama kerajaan yang mengklaim bahwa mereka merupakan kekaisaran matahari yang akan memimpin dunia semakin melejit, setelah mendapat panggung khusus atau spesial dalam acara televisi. Acara Indonesia lawyer Club' atau disingkat ILC TV one, memberikan waktu spesial untuk membahas mereka.


Versi full



Beberapa hal yang merupakan informasi tentang Sunda empire dikupas dalam dialog acara tersebut. Beberapa info yang didapat dalam acara itu, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Petinggi yang super percaya diri

Raden Rangga sasana yang memiliki nama asli Edi Rahardjo, merupakan petinggi Sunda empire yang paling top. Tingkat kepercayaan diri yang dimiliki memang merupakan tingkatan yang super. Sangat super percaya diri.

Dalam berbagai wawancara di berbagai televisi, yang videonya masih banyak bisa kita lihat di YouTube, kepercayaan dirinya sangat tegas terlihat. Melihat videonya serta mennyimak hampir semua pernyataan yang dikeluarkan oleh nya, seperti memutar sebuah rekaman kaset video.

Keterangan yang diberikan cenderung konsisten dan tegas. Bahkan, para ahli dalam bidang tertentu di acara televisi di cap kurang pengetahuan oleh sang petinggi Sunda Empire ini. Luar biasa memang ini.

2. Seluruh negara mesti daftar ulang

Salah satu pernyataan yang viral adalah kewajiban seluruh pemerintahan di dunia ini mesti daftar ulang lagi. Ini macam anak sekolah aja ya. Daftar ulang setiap tahun. Mungkin sumber inspirasi mereka dari sana. Jika sebuah negara tidak mendaftar ulang, maka akibatnya aliran dana kemanusiaan dan program finansial lainya, yang berasal dari bank dunia dan Swis akan dihentikan. Ajib bener ini Sunda empire. Formulir daftar ulangnya dah mereka siapin belum ya kira kira...

3. Menjadikan Bandung sebagai pusat pemerintahan seluruh dunia

Kota Bandung menjadi pusat pemerintahan dunia. Dan dalam berbagai keterangan yang disampaikan pernah petinggi Sunda Empire ini, organisasi dunia termasuk PBB dan NATO, dinyatakan berdiri di Bandung. Oleh karena itu, kota Bandung dijadikan oleh kekaisaran matahari sebagai pusat pemerintahan dunia. Dan seluruh negara atau pemerintahan seluruh penjuru bumi, wajib daftar ulang. Kekaisaran ini mereka sebut sebagai tatanan bumi.

4. Klaim yang luar biasa fantastis

Klaim dari kelompok Sunda Empire ini memang sangat luar biasa. Bagi orang biasa seperti kita bisa geleng-geleng kepala setelah kita menyimak informasi dari mereka. Klaim yang sulit dicerna dengan akal sehat ini, menjadi perbincangan hangat netizen.

5. Dilaporkan ke polisi oleh Roy Suryo

Kelompok Sunda empire menurut Roy Suryo sudah mengubah isi Wikipedia mengenai informasi terkait PBB dan lainnya. Roy Suryo menganggap akun anonim yang telah menyunting isi Wikipedia terkait Sunda empire, itu berhubungan dengan Sunda Empire. Oleh karena itu, petinggi kerajaan Sunda empire dilaporkan ke pihak berwajib.


Akankah nasib Sunda empire akan serupa dengan kerajaan agung sejagat yang sudah digulung lebih dahulu, kita nantikan saja update selanjutnya.

Jangan lupa baca juga Thread sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 08:35
Kebohongan Yang Terus Diulang Dan Disiarkan Terus Menerus Perlahan Akan Dianggap Sebagai Suatu Kebenaran . * Kata orang bijak *


Update:
Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana dkk Ditetapkan Tersangka
Quote:

Dipublikasikan tanggal 28 Jan 2020
BANDUNG, KOMPASTV - Polda Jawa Barat menetapkan tiga petinggi Sunda Empire sebagai tersangka penyebar berita bohong yang membuat keonaran.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga menjelaskan penetapan tersangka ini setelah melakukan proses penyidikan dari video tentang Sunda Empire yang beredar di masyarakt. Adapun ketiga tersangka yakni NB, RRN dan KAR.

NB atau Nasri Banks (66) diketahui sebagai perdana menteri, RRN alias Ratna Ningrum sebagai kaisar dan KAR alias Rangga Sasana sebagai Sekjen Sunda Empire.

"Saat ini (KAR) dalam perjalanan ke Pokda Jabar dari Tambun, Bekasi KAR atau Rangga Sasana sebagai Sekjen Sunda Empire," kata Saptono di Mapolda Jabar, Selasa (28/1/2020).

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar juga menyita barang bukti, seperti satu lembar silsilah kerajaan Sunda Empire, surat pernyataan Sunda Empire.

Kemudian selembar pengambilan sumpah Sunda Empire, selembar bukti deposito bank UBS, dan selembar setoran tunai bank.

"Hasil berdasarkan penyelidikan dan penyidikan, polda jabar ambil langkah dan menetapkan tersangka terkait Sunda Empire," ujar Saptono.
emoticon-Semangat
tanggapan resmi dari RSS untuk tatanan bumi

Jejak RRS dalam Polemik Bendera Bukan Berhala Beberapa Tahun Silam
Quote:Original Posted By musangsiang



Diubah oleh arbib
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan cupilonlen memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 08:54
nunggu siapa kah sosok kaisar matahari. Belum nongol nih di tv kaisar nya
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 10:24
Berjayalah sunda impayar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 10:52
Quote:Original Posted By dirantaujeme
nunggu siapa kah sosok kaisar matahari. Belum nongol nih di tv kaisar nya


mungkin kaisar yg suka joget2 itu lho
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 12:11
Wow saingannya negara api emoticon-Matabelo
Harus nunggu avatar datang nih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 12:29
Pengalihan isu macam apalagi ini emoticon-Big Grin
profile-picture
dapetcewek memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 13:20
ts anggotanya juga ya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 13:45
india lagi bikin proyek robot buat keliling antariksa ,indonesia masih gini aja..
Diubah oleh bepi67
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 14:00
Orang gila masih ada yg ngikutin... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 14:16
Karni Ilyas merendahkan acaranya sendiri dng membahas topik recehan begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 15:49
Quote:Original Posted By TvMerah95
ts anggotanya juga ya emoticon-Ngacir

Panglima Atlantis ane gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bang.didot
nais inpoh

Wkwkw
Quote:Original Posted By bepi67
india lagi bikin proyek robot buat keliling antariksa ,indonesia masih gini aja..

Udah buat kapal slam, drone dll kok gan
Quote:Original Posted By oedin007
Orang gila masih ada yg ngikutin... wkwkwk

Kalo kata mereka, kita yang gila gan
Quote:Original Posted By bozat
Karni Ilyas merendahkan acaranya sendiri dng membahas topik recehan begini

Bukannya buat naikin rating gan... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
dapetcewek memberi reputasi
1 0
1
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 17:25
busedah bisa mengandalikan keuangan sebuah negara emoticon-Hammer2

Kalo disuruh daftar ulang berarti musti bayar dong, berasa kek anak sekolah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 18:38
udah tau di undang buat diketawain, masih aja dateng, ngomongnya udah kaya orang yang sekolahnya ketinggian.
profile-picture
dapetcewek memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 18:47
Tai banteng lah ini, Om abib.
emoticon-Baby Boy
0 0
0
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 19:27
Quote:Original Posted By bozat
Karni Ilyas merendahkan acaranya sendiri dng membahas topik recehan begini


Terserah big boss.
Dia mah yes aja lah
emoticon-Hammer2
0 0
0
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 19:28
Kok namanya Jawa tuh orang ?
Apa kehabisan kavling di sebelah sono terus pindah ke barat ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kursipijat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 20:08
kirim lord vader aja tuh ke istana negara, dijamin langsung kocar-kacir NKRI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kursipijat dan arbib memberi reputasi
2 0
2
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
25-01-2020 20:33
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
profile-picture
profile-picture
Murtim dan arbib memberi reputasi
1 1
0
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
26-01-2020 06:46
semua berubah sampai negara api menyerangemoticon-Ngakak
Akhirnya kaisarnya kmungkinan pangeran zuko dan penasehatnya apatar angemoticon-Ngakak
profile-picture
arbib memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia